Cara Pendekatan Pemasaran Media Sosial

Seperti yang dapat Anda lihat kami mengatakan adalah uang pemasaran terbaik yang pernah di belanjakan. Saya membagikan itu bukan untuk menyuarakan pencarian Social, tetapi untuk semoga memperkuat gagasan bahwa cara pendekatan pemasaran media sosial ini benar-benar berhasil! Jadi, apa kesamaan semua bisnis ini? Apa yang mereka semua lakukan adalah mereka semua telah mengikuti pendekatan fokus untuk mengembangkan jangkauan mereka dengan cara yang ditargetkan dan kemudian bereksperimen dengan cara-cara untuk mengubah jangkauan audiens menjadi hasil akhir. Kedua hal itu membutuhkan sedikit waktu. Anda harus menghabiskan beberapa bulan mengembangkan jangkauan yang Anda miliki dengan audiens target Anda dan Anda harus meluangkan waktu untuk bereksperimen untuk melihat mana dari berbagai cara mengubah audiens yang benar-benar bekerja paling baik di pasar khusus Anda dengan tipe khusus Anda klien atau kandidat.

Konsultan Digital Agency Berpengalaman Dengan Berbagai Model Bisnis

Budaya lebih penting daripada yang kita semua pikirkan, jadi lakukan penyaringan dengan mengajukan pertanyaan seputar gaya kerja mereka serta mengukur interaksi Anda (apakah mereka berbicara dengan baik? Apakah mereka strategis? Apakah mereka muncul tepat waktu untuk rapat?) Dengan mereka jika mereka cocok. Keahlian yang mendalam dengan saluran pemasaran yang Anda butuhkan sangat penting ketika mendaftar dengan perusahaan pemasaran. Ini seharusnya tidak perlu dikatakan, tetapi kita sudah terlalu sering melihat perusahaan tidak pergi dengan perusahaan yang dirujuk oleh Credo karena mereka juga dilemparkan oleh agensi mereka saat ini (yaitu melakukan saluran lain) untuk melakukan saluran baru juga. Kesalahan terburuk yang saya lihat di bidang ini sebenarnya terjadi pada keponakan seseorang dll karena "mereka pandai menggunakan komputer. Anda mungkin tertawa, tetapi Anda akan terkejut betapa seringnya ini terjadi terutama dengan usaha kecil.

SEO Membangun Rencana Pemasaran 2019

Karena itu masalahnya, berikut adalah podcast yang kami sarankan Anda dengarkan (karena mereka juga belajar dari kami) untuk membawa pemasaran e-commerce dan pendidikan bisnis Anda ke tingkat berikutnya. Ada podcast e-niaga di luar sana, tetapi banyak yang tidak diproduksi dengan baik atau tidak konsisten dengan episode atau perpesanan mereka. Kami hanya mendaftar yang terbaik yang bisa kami temukan, dan bukan daftar besar. Signal over noise. Podcast Shopify tidak resmi dijalankan oleh Kurt Elster. Kurt adalah pengusaha e-niaga dan pemilik Ethercycle, yang merupakan agen pertumbuhan khusus-e-niaga untuk toko Shopify. Podcast Unofficial Shopify melakukan kombinasi wawancara tamu dengan pemasar dan pengusaha e-commerce, serta beberapa episode Kurt sendiri yang berbicara tentang berbagai bidang manajemen dan pertumbuhan bisnis e-commerce. Diproduksi dengan baik, Kurt memiliki banyak pengetahuan, dan ini adalah podcast e-commerce saya. Dan pada satu juta unduhan, itu dipercaya oleh banyak orang lain juga!

Menggunakan Backlink Secara Efektif Untuk Kesuksesan SEO

Ditargetkan pada skema tautan yang ingin lulus PageRank yang Google gambarkan sebagai pendapatnya tentang pentingnya halaman berdasarkan tautan masuk dari situs lain dari satu halaman Web ke halaman lainnya, algoritma Penguin telah menghasilkan hukuman manual yang tak terhitung jumlahnya seringkali dilontarkan pada situs web yang sah yang secara tidak sadar atau tidak sengaja terjerat dalam skema tautan. Baru-baru ini, Google akan menargetkan penalti ke halaman dengan tautan buruk, bukan keseluruhan domain. Artikel kami tentang audit tautan merinci proses 4 langkah untuk menilai kualitas tautan. Jika Anda menemukan backlink yang tidak alami atau berkualitas buruk di profil Anda, artikel ini juga menguraikan langkah-langkah yang dapat Anda ambil. Jika gagal, maka Anda mungkin harus menggunakan alat disavow backlinks Google. Baca panduan kami untuk menggunakan backlink secara efektif untuk konten dan kesuksesan SEO. Tautan keluar adalah tautan eksternal dari halaman Web situs Anda ke situs lain. Seperti halnya tautan masuk, praktik terbaik adalah berhati-hati saat menghubungkan; pastikan bahwa situs web dalam performa yang baik dengan Google dan mesin pencari lainnya.

Cara Menghasilkan Lalu Lintas Yang Mendorong Konversi

Sekarang, Anda tidak perlu berbohong kepada pembaca Anda - tidak ada yang akan mengusir mereka lebih cepat daripada menjanjikan satu hal dan kemudian menolak untuk mengirimkannya. Namun, Anda dapat fokus menyajikan blog dan artikel Anda dengan cara yang paling menarik. Artikel Click bekerja sangat baik dengan blog di mana Anda kontroversial dan memutuskan untuk mengambil sikap pada subjek tertentu. Dalam hal ini, Anda dengan berani menyatakan pendapat Anda untuk dilihat seluruh dunia. Dalam pemasaran masuk tradisional, Ajakan Bertindak berlangsung di akhir artikel Anda. Tetapi bagaimana jika Anda khawatir tentang orang-orang yang mencapai sejauh itu begitu Anda menyadari bahwa taktik pembuatan lalu lintas Anda berhasil? Anda dapat meretas proses ini dengan memasukkan tombol media sosial - biasanya untuk Twitter - di akhir setiap bagian. Ini memudahkan pengguna untuk membagikan konten yang mereka anggap berharga, dan siapa pun teman mereka yang datang untuk memeriksanya akan kembali dan membaca seluruh artikel jika mereka merasa cukup menarik. Anda dapat mengunduh plugin di sini.

Aturan Praktis Penting Untuk SEO

Memiliki begitu banyak halaman menyajikan masalah skala. Dalam kebanyakan kasus, tidak layak atau ekonomis untuk membayar jumlah perhatian yang sama ke setiap halaman. Sebaliknya, SEO perusahaan dan pemasar digital akan memfokuskan waktu dan upaya mereka pada bagian situs yang mendorong nilai paling besar untuk bisnis. Meskipun tidak ada yang salah secara inheren dengan strategi ini, itu membuat risiko mengabaikan area potensial pertumbuhan SEO dan / atau risiko. Aturan praktis yang penting untuk SEO adalah bahwa aturan yang berlaku hari ini mungkin tidak berlaku kemudian. Jika suatu organisasi telah ada beberapa saat dan melewati tangan lebih dari satu tim pemasaran digital, mungkin ada halaman, jika tidak seluruh bagian halaman, konten warisan yang dibuat pada saat standar SEO dan praktik terbaik sama sekali berbeda dari apa yang mereka sekarang. Di tingkat perusahaan-SEO, kebutuhan akan wawasan berbasis data untuk membantu mendorong pengambilan keputusan dan menghindari kesalahan SEO perusahaan jelas.

Google Berencana Terus Meluncurkan Cara Baru

Ini akan mengikuti format yang serupa tetapi memungkinkan video untuk ditampilkan di posisi gambar unggulan. Ketika pengguna mengklik salah satu iklan ini, mereka juga akan dibawa ke halaman arahan yang di-host Google. Pada halaman ini, pengguna akan dapat melihat beberapa produk dari pengiklan. Iklan gambar akan menjadi program percontohan yang baru saja diumumkan Google. Mesin pencari melaporkan bahwa 1/3 pembeli liburan umumnya melihat gambar produk sebelum berbelanja di toko. Iklan ini akan memungkinkan merek untuk menargetkan pembeli ini dengan membuat promosi yang secara khusus menargetkan orang yang mencari jenis gambar tertentu di situs penerbit. Misalnya, orang yang mengunjungi blog mode populer, seperti This Time Tomorrow, akan dapat melihat iklan yang mempromosikan produk yang serupa secara visual. Selama tahun berikutnya, Google berencana untuk terus meluncurkan cara-cara baru untuk menggunakan pencarian gambar baru, termasuk iklan gambar yang akan ditampilkan langsung dalam Pencarian Gambar Google.

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...