Cara Menghasilkan Lalu Lintas Yang Mendorong Konversi

Sekarang, Anda tidak perlu berbohong kepada pembaca Anda - tidak ada yang akan mengusir mereka lebih cepat daripada menjanjikan satu hal dan kemudian menolak untuk mengirimkannya. Namun, Anda dapat fokus menyajikan blog dan artikel Anda dengan cara yang paling menarik. Artikel Click bekerja sangat baik dengan blog di mana Anda kontroversial dan memutuskan untuk mengambil sikap pada subjek tertentu. Dalam hal ini, Anda dengan berani menyatakan pendapat Anda untuk dilihat seluruh dunia. Dalam pemasaran masuk tradisional, Ajakan Bertindak berlangsung di akhir artikel Anda. Tetapi bagaimana jika Anda khawatir tentang orang-orang yang mencapai sejauh itu begitu Anda menyadari bahwa taktik pembuatan lalu lintas Anda berhasil? Anda dapat meretas proses ini dengan memasukkan tombol media sosial - biasanya untuk Twitter - di akhir setiap bagian. Ini memudahkan pengguna untuk membagikan konten yang mereka anggap berharga, dan siapa pun teman mereka yang datang untuk memeriksanya akan kembali dan membaca seluruh artikel jika mereka merasa cukup menarik. Anda dapat mengunduh plugin di sini.

Gaya pemasaran ini adalah tentang mengubah tindakan dasar (membaca blog) menjadi pengalaman sosial. "Pengalaman" adalah kata kunci di sini, karena siapa pun yang berbagi konten dengan teman-teman mereka mungkin akan selesai membaca sehingga mereka berdua dapat membicarakannya nanti. Jika Anda telah mengikuti Jasa SEO Murah posting kami dengan cermat, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ini kedengarannya seperti mengubah pembaca menjadi promotor - dan itu benar sekali. Anda menggunakan teknik pemasaran untuk membuat orang mempromosikan Anda bahkan sebelum mereka membeli produk Anda, dan begitu mereka memberi tahu teman-teman mereka bahwa Anda menyukai Anda, mereka akan lebih cenderung untuk menindaklanjuti dan akhirnya membeli sesuatu. Jika Anda mencari cara menghasilkan lalu lintas dengan cara yang mendorong konversi, ini dia. Gaya pemasaran ini bekerja sangat baik dengan posting blog yang dibagi menjadi beberapa bagian, karena semua posting yang masuk akal akan. Ini adalah sebuah contoh Membuat Panggilan Untuk Bertindak Twitter di blog dapat meningkatkan tweet Anda sebesar 10%. Mendorong Pembaca Untuk Menggunakan Quora Dan Yahoo Untuk Memberikan Jawaban.

Salah satu cara terbaik bagi pembaca untuk terlibat adalah menjawab pertanyaan orang lain di situs web seperti Quora dan Yahoo. Ini adalah jenis penguatan positif di mana pembaca Anda ditawari kesempatan untuk menunjukkan keahlian mereka dalam subjek dan membantu orang lain - dan kebanyakan orang menikmati perasaan membantu orang lain. Ini adalah strategi pemasaran multi-level lain yang berfokus pada taktik menghasilkan lalu lintas. Pertama, pengguna yang menjawab pertanyaan lebih cenderung setia pada merek mereka. Setiap pos yang mereka buat untuk mendukung produk Anda juga memperkuat perasaan mereka bahwa produk Anda berharga, dan ini adalah tipe pelanggan Menggunakan Jasa SEO yang menjadi pelanggan tetap dari waktu ke waktu. Kedua, ini memberikan pengalaman pertama yang positif kepada orang yang dijawab pertanyaannya. Mereka akan menganggap bahwa pelanggan Anda yang ada ramah, membantu, dan cerdas - dan jika itu akan menyelesaikan masalah yang mereka hadapi, mereka ingin menjadi bagian dari itu. Ketiga, jawaban yang diberikan akan memberikan tautan langsung kembali ke situs web Anda, menghasilkan beberapa tautan dengan cara alami, organik.

Anda juga dapat menjawab pertanyaan sendiri, tetapi pastikan untuk tidak terdengar seperti pengusaha - orang-orang, pada umumnya, lebih cenderung mempercayai pengguna Jasa SEO Jakarta lain daripada seseorang yang mereka curigai sebagai pemasar karena motif pengusaha secara inheren mencurigakan. Email tetap menjadi salah satu kekuatan paling kuat dalam pemasaran, jadi seharusnya tidak mengejutkan bahwa Anda ingin orang-orang berinteraksi dengannya. Sejauh pesan-pesan ini pergi, salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah lupa untuk menambahkan Call to Action yang baik di akhir. Mengapa Karena mereka juga membaca pesan lain. Jika orang beralih ke item berikutnya di inbox mereka, mereka mungkin akhirnya lupa untuk kembali berinteraksi dengan item Anda. Solusi Agen SEO untuk ini adalah membuat email yang layak untuk ditindaklanjuti, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah menyediakan sesuatu yang dapat dilakukan pengguna dengan segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...