Kinerja Situs Faktor Peringkat Utama SEO

Seperti yang disebutkan sebelumnya oleh Google, kinerja situs juga merupakan faktor peringkat utama. Info ini pertama kali diluncurkan oleh Google pada tahun 2010 untuk desktop dan kemudian lagi pada tahun 2013 untuk situs seluler. Pertama dan terpenting, ukur kinerja situs seluler Anda sehingga Anda dapat mengenali di mana Anda perlu peningkatan. Ada banyak sumber daya gratis untuk memanfaatkan termasuk Uji Laman Web sederhana dan Alat Pengembang internal Google Chrome. Melalui Alat Pengembang Chrome, Anda dapat dengan mudah memeriksa bagaimana akun gambar Anda untuk konten halaman Anda. Rata-rata, akun gambar untuk lebih dari 60% konten halaman. Disarankan untuk tidak menggunakan gambar yang lebih besar untuk situs seluler karena mereka pasti akan memperlambatnya. Terlepas dari seberapa glamornya gambar Anda, selalu pilih foto yang lebih kecil ketika membahas desain yang ramah seluler.

Antarmuka pemersatu yang disediakan oleh jQuery akan memberatkan situs Anda karena Anda berurusan dengan sekitar 30kb bahkan setelah mengompresi. Bahkan, ponsel didominasi oleh browser yang diturunkan dari WebKit seperti Safari dan Chrome. Meskipun menarik, GIFS animasi sulit untuk diunduh dan akan memperlambat situs Anda. Jika Anda merasa perlu SEO Duabelas memasukkan klip video ke dalam situs seluler Anda, pilih untuk HTML 5. Ini adalah 10% atau kurang dari ukuran GIF animasi. Google Meluncurkan Versi "Ringan" Pencarian untuk Koneksi Seluler yang Lebih Lambat. Google mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan versi pencarian yang efisien yang dioptimalkan untuk koneksi seluler yang lebih lambat. Jika Anda mencoba melakukan pencarian di ponsel Anda dan hasilnya terlalu lambat, Google akan menurunkan antarmuka pencarian untuk meningkatkan waktu pemuatan.

Per Google, Anda dapat menggunakan Google untuk mencari apa saja dan mendapatkan jawaban dalam sekejap. Namun, ketika Anda menelusuri di ponsel Anda, koneksi yang lambat benar-benar dapat membantu. Untuk memastikan Anda tidak menunggu di Google saat Anda sangat membutuhkannya, kami telah meluncurkan laman hasil Penelusuran yang cepat yang memuat dengan cepat, bahkan pada koneksi lambat tersebut. Anda akan mendapatkan SEO Sembilan semua info yang Anda butuhkan dalam format yang lebih sederhana yang indah dan mudah digunakan. Yang terbaik tidak ada yang baru untuk diunduh atau diperbarui - versi yang lebih ringan akan menendang secara otomatis saat dibutuhkan! Berikut adalah screen shot dari apa halaman SERP akan terlihat pada perangkat mobile dengan koneksi lebih lambat. Versi lama ada di sebelah kiri dan versi "lite" yang lebih baru ada di sebelah kanan.

Ini memberi kami petunjuk bahwa waktu muat mungkin akan menjadi faktor yang lebih besar untuk penelusuran seluler saat pembaruan ramah seluler dimulai pada tanggal 21 April. Proyek Kepercayaan SEO Sebelas Berbasis Pengetahuan Google, pt. 1. Bulan lalu, Google membuat gelombang serius di seluruh komunitas SEO dengan menerbitkan makalah berjudul "Kepercayaan Berbasis Pengetahuan: Memperkirakan Kepercayaan Sumber Web" (tersedia secara gratis– tautan di sisi kanan halaman). Inti dari makalah ini adalah bahwa para insinyur Google berusaha untuk membuat cara untuk secara algoritme menilai keakuratan pernyataan di halaman web (atau seluruh situs web saya akan membahasnya nanti). Ini akan menjadi yang pertama dalam seri terencana Layanan Jasa SEO pada kertas Knowledge-Based Trust (KBT) dan kemungkinan penerapannya ke dalam algoritma peringkat Google. Artikel ini akan melihat gambaran besar - apa tujuan keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...