Google Menawarkan Promosi Penawaran Gratis Untuk Bisnis

Alat penjadwalan posting berarti bahwa semua posting Anda selama seminggu, atau sebulan, atau lebih lama, dapat ditulis terlebih dahulu. Ini akan memungkinkan Anda untuk merencanakan dan meluncurkan strategi media sosial Anda secara lebih efektif dengan memangkas kesenjangan antara penciptaan dan implementasi strategi media sosial. Sementara alat penjadwalan posting memungkinkan Anda untuk menulis dan memposting konten media sosial jauh sebelum waktu diposting, itu bukan "set-and-forget" solusi untuk keterlibatan media sosial. Alat penjadwalan posting hanya berfungsi di satu platform, dan pengguna yang terlibat akan terlibat dengan halaman Anda bahkan jika Anda tidak memeriksanya dan hanya mengandalkan posting preset Anda. Memeriksa halaman Anda dan terlibat dengan pengguna akan mengarahkan lebih banyak pengikut ke halaman Anda dan situs Anda.

Setelah Anda memilih jenis penawaran dan mengisi informasi yang diperlukan langkah selanjutnya adalah memilih foto. Google memiliki berbagai foto yang tersedia dalam berbagai kategori. Jika Anda tidak dapat menemukan foto tertentu yang relevan dengan bisnis Anda atau penawaran Anda juga dapat memilih dari foto umum mereka juga. Langkah selanjutnya adalah Harga Satu mengisi informasi ketersediaan dan penebusan. Anda dapat memilih apakah pelanggan dapat menggunakan penawaran lebih dari sekali, berapa banyak penawaran yang tersedia dan berapa lama penawaran Anda akan berjalan. Anda juga dapat memilih apakah Anda ingin penawaran Anda tersedia setiap hari atau Anda dapat memilih hari-hari tertentu dalam seminggu yang hanya tersedia. Langkah terakhir adalah "Pembatasan Tambahan." Anda dapat menulis dalam batasan kustom Anda sendiri dan juga memilih kode penawaran khusus jika Anda menggunakan sistem poin-of-sale atau kasir.

Penjadwalan posting memberi Anda alat untuk merencanakan dan menerapkan strategi media sosial jangka panjang yang melibatkan aliran konten baru yang konsisten. Ini akan membantu keterlibatan media sosial Anda sehari-hari berjalan dengan lancar, karena Anda dapat bekerja di dalam rencana yang sudah ada. Promosikan Harga Dua bisnis Anda dengan Google Offers untuk Seluler (gratis). Cara terbaru untuk mengoptimalkan halaman tempat Google adalah dengan membuat Penawaran Google. Baru-baru ini Google menawarkan promosi Google Penawaran gratis untuk bisnis. Jika Anda memiliki halaman Google Places Anda mengklaim Anda sekarang dapat membuat iklan dengan Google Offers. Iklan akan ditampilkan di Google Maps untuk Android dan Aplikasi Google Seluler lainnya. Menyiapkan penawaran mudah dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Untuk mengatur penawaran masuk ke akun tempat Google Anda dan klik pada tab Penawaran di dekat bagian atas halaman dan kemudian klik Tambahkan Penawaran Baru.

Di sisi kanan halaman ada pratinjau tentang bagaimana promosi Anda akan muncul di peta Google dan pada penawaran Google. Setelah Anda menyelesaikan Harga Tiga semua langkah dan Anda puas dengan tampilan di pratinjau, Anda dapat mengeklik publikasikan tawaran saya dan penawaran baru Anda akan ditayangkan. Dalam hal manajemen media sosial, perusahaan yang berharap untuk memperluas kehadiran online dan konten terkait bisnis dapat melakukannya dengan berbagai cara. Salah satu caranya, apakah melalui Facebook, Twitter atau outlet sosial online lainnya adalah dengan berbagi tautan. Tautan ini dapat membawa seseorang langsung ke laman landas perusahaan, situs cantuman dengan ulasan positif, pos blog yang menarik, dan banyak lagi. Namun, penelitian Paket Jasa SEO terbaru mengklaim bahwa jika Anda benar-benar ingin tautan ini mencapai paparan dan dampak terbaik dalam komunitas online tertentu, jangka waktu di mana Anda memposting tautan khusus tersebut (serta jaringan tempat Anda mempostingnya), penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...