Membangun Tautan dan Situs Mendapat PR dan Diindeks

Banyak juga yang berpikir bahwa jika cache halaman sangat buruk, jika desain halaman rusak atau terlihat buruk, halaman tersebut tidak dioptimalkan. Di satu sisi mungkin itu pertanda bahwa segala sesuatunya dapat lebih ditingkatkan, tetapi di sisi lain itu tidak masalah sama sekali. Mengapa Sederhananya, karena halaman dalam bentuk itu tidak disimpan dalam indeks mesin pencari, menurut informasi yang diberikan oleh mesin pencari itu sendiri menjelaskan cara kerjanya dan apa itu. Alat terbaik untuk memeriksa bagaimana Google melihat halaman Anda, jika ada kesalahan, adalah Peta Situs Google, yang memberi Anda kesalahan dan penjelasan akurat jika ada masalah dengan pengindeksan. Atribut nofollow dan tautan keluar.

Semuanya dimulai dengan Matt Cutts yang memperkenalkan atribut nofollow di blognya sebagai atribut yang memberi tahu mesin pencari bahwa tautan yang berisi atribut itu tidak mengirimkan PR atau Google PageRank, yaitu. itu tidak dihitung sebagai satu suara lebih. Alasan yang diberikan untuk penggunaan tersebut terutama untuk mencegah spam. Saya tidak akan menulis tentang seo rates 22 apakah mereka berhasil atau tidak karena tidak masalah sama sekali, sebagian besar perlu untuk beradaptasi dengan algoritme karena tautan keluar baru-baru ini mendapatkan peran yang lebih besar dalam pengoptimalan, dari pengindeksan hingga pengoptimalan pada halaman karena menurut posting ini pentingnya siapa yang Anda tautkan mempengaruhi peringkat Anda.

Kapan dan bagaimana menggunakan atribut ini? Tidak ada alasan untuk menggunakan metode penautan ini untuk setiap tautan keluar di situs Anda karena hal itu tidak wajar di mata mesin pencari, dan mesin pencari tidak menyukai hal-hal yang sangat tidak wajar. Atribut ini direkomendasikan untuk digunakan pada bagian halaman yang tidak sering Anda kendalikan, untuk bagian halaman yang dibuat oleh pengunjung Anda, yang menurut Anda penting. Tautan di atas di mana pencegahan spam disebutkan memberikan seo rates 3 contoh mengapa dan dalam kasus apa disarankan, jadi baca terus. Secara umum, Anda tidak boleh terlalu fokus pada atribut itu karena akan sangat membantu Anda dalam peringkat yang lebih baik. Jika Anda menyetel atribut ini hanya untuk mendapatkan peringkat, Anda keliru, ini berfungsi untuk mencegah spam dan mengontrol tautan di situs Anda.

Cara mencegah Googlebot mengindeks sesuatu yang tidak Anda inginkan. Cukup untuk sesuatu yang Anda tidak ingin dilihat orang lain, termasuk pengunjung, itu juga berarti sesuatu yang tidak memiliki tautan di mana pun menggunakan .htacces dan melindungi folder atau situs. Karena sering terjadi seseorang mengatakan bahwa seo rates 37 halaman-halamannya diindex, yang menurutnya tidak memiliki link ke halaman tersebut, jika tidak ada link ke halaman tersebut maka tidak dapat diindex, namun pada akhirnya ternyata ada link di suatu tempat yang dikirim dan diindeks oleh mesin pencari. Ada juga kasus di mana benar-benar tidak ada tautan dan situs mendapat PR dan diindeks, tetapi ini adalah situasi yang jarang terjadi. Sebagian besar bagian halaman seperti itu paling baik dilindungi dengan kata sandi.

Anda perlu menentukan apa yang akan diindeks dan apa yang tidak. Untuk mencegah satu halaman muncul di indeks, disarankan agar menggunakan tag meta noindex. Selain itu, Anda dapat menyetel perlindungan harga jasa seo indonesia pada tautan menggunakan atribut nofollow pada tautan tersebut. Jika sesuatu yang tidak Anda inginkan sudah diindeks, alat penghapusan URL dari Google disarankan, tetapi saya pribadi tidak akan pernah menggunakannya. Di atas adalah penceritaan kembali singkat dari postingan Matt Cutts. Saran saya adalah menggunakan semua opsi ini untuk melindungi lebih dari satu, karena terkadang Googlebot tidak mematuhi perintah dan mengindeks sesuatu yang hanya dicegah oleh file robots.txt. Atribut nofollow dan tautan keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...