Menganalisis Halaman untuk Kekuatan SEO

Seminar selama beberapa tahun terakhir, mereka telah mengonfirmasi banyak informasi kepada kami. Banyak nasihat buruk dapat ditemukan di mana-mana, jadi saya akan mencoba memisahkannya dari tip kualitas dan untuk masing-masing mendapatkan konfirmasi dalam bentuk kutipan dari beberapa perwakilan mesin pencari. Mari kita mengingat kembali beberapa mitos. Kepadatan kata kunci tidak ada - mesin pencari tidak menggunakan rumus kepadatan kata kunci juga tidak pernah menggunakannya karena ada cara yang jauh lebih baik untuk menganalisis halaman. Mitos tentang alat Overture dan WordTracker mengatakan bahwa angka-angka ini bahkan tidak mendekati akurat dan mengapa mereka tidak akurat. Hindari SEO untuk merugikan pengunjung - banyak yang beranggapan bahwa jika Anda ingin melakukan SEO Anda harus mengorbankan web dengan cara tertentu untuk merugikan pengunjung yang tidak benar.

Software SEO pilihan Tidak ada perangkat lunak yang memungkinkan Anda menggunakannya untuk mencapai posisi yang diinginkan. Mesin pencari tidak tahu apa itu kualitas - penjelasan mengapa mesin pencari tidak dapat mengukur konsep konten berkualitas dan bahwa mesin pencari tidak memberi peringkat domain berdasarkan kualitas tetapi oleh faktor-faktor seo meaning 84 yang membentuk algoritme. SEO agresif penggunaan deskripsi yang kasar dan pengoptimalan yang berlebihan tidak diperlukan untuk mencapai tujuan. Praktik apa itu Google PageRank penjelasan tentang salah satu faktor yang paling sering disalahpahami dan perannya, Google PageRank. Mitos pengiriman mesin pencari - mitos tentang bagaimana sebuah situs web harus dikirimkan ke mesin pencari dan ini dengan sendirinya merupakan faktor untuk peringkat yang lebih baik.

Berlangganan ke 100 mesin pencari teratas di dunia mitos bahwa kiriman ke mesin pencari adalah kunjungan, tentang layanan yang menawarkan apa saja dan segalanya dalam hal ini dan bahwa ada 100 mesin pencari yang mengirim kunjungan sama sekali. Google Adsense tidak mempengaruhi peringkat Anda - iklan Google Adsense dan fakta bahwa Anda memilikinya di situs Anda bukanlah faktor yang akan meningkatkan peringkat Anda. Perlu diingat seo meaning bahwa banyak dari posting ini ditulis lebih dari setahun yang lalu dan di awal blog ketika saya mungkin belum menjelaskannya dengan baik, tetapi semuanya adalah mitos yang sulit. Peta situs tidak akan membantu Anda jika halaman tidak dioptimalkan Saya pernah menarik perhatian ke topik ini satu kali berdasarkan postingan dari blog tidak akan menyelesaikan masalah jika terjadi kesalahan dengan struktur halaman atau pengoptimalan.

Ambil contoh sederhana bahwa beberapa web memiliki terlalu banyak parameter di url halaman, Google Sitemaps tidak akan membantunya sesuatu yang istimewa, melainkan akan membantunya menulis ulang url. Terlepas dari parameternya, masalahnya juga dapat berupa struktur halaman yang buruk di mana, misalnya, Anda tidak dapat menjangkau beberapa bagian halaman karena tidak ada navigasi yang tersedia atau navigasi tersedia, tetapi untuk beberapa alasan pengertian seo yang tidak diketahui, konten tersebut tidak perlu 5,6,7 atau lebih klik. Dalam situasi ini, mengirimkan peta situs ke Google tidak akan membantu. Menggunakan alat Peta Situs Google tidak menjamin pengindeksan atau penyelesaian masalah ini, tetapi ini adalah alat yang dapat Anda gunakan untuk memberi tahu Google bahwa ada halaman yang perlu diindeks, dan itu, beri tahu kami, tidak lebih.

1 komentar:

  1. Mittal Learning Stars in-depth guide to the best ACT Prep Courses available for students in 2022
    ACT exam prep and courses online

    BalasHapus

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...