SEO Membangun Rencana Pemasaran 2019

Karena itu masalahnya, berikut adalah podcast yang kami sarankan Anda dengarkan (karena mereka juga belajar dari kami) untuk membawa pemasaran e-commerce dan pendidikan bisnis Anda ke tingkat berikutnya. Ada podcast e-niaga di luar sana, tetapi banyak yang tidak diproduksi dengan baik atau tidak konsisten dengan episode atau perpesanan mereka. Kami hanya mendaftar yang terbaik yang bisa kami temukan, dan bukan daftar besar. Signal over noise. Podcast Shopify tidak resmi dijalankan oleh Kurt Elster. Kurt adalah pengusaha e-niaga dan pemilik Ethercycle, yang merupakan agen pertumbuhan khusus-e-niaga untuk toko Shopify. Podcast Unofficial Shopify melakukan kombinasi wawancara tamu dengan pemasar dan pengusaha e-commerce, serta beberapa episode Kurt sendiri yang berbicara tentang berbagai bidang manajemen dan pertumbuhan bisnis e-commerce. Diproduksi dengan baik, Kurt memiliki banyak pengetahuan, dan ini adalah podcast e-commerce saya. Dan pada satu juta unduhan, itu dipercaya oleh banyak orang lain juga!

Di podcast ini, ia mewawancarai wirausahawan e-commerce terkenal serta memfokuskan pada hal-hal seperti ulasan Amazon, model berlangganan, dan banyak lagi. Pada dasarnya, jika ada sesuatu yang digunakan Vendor SEO Biak untuk membangun bisnis e-commerce, Andrew telah menutupinya (sebagian besar) Anda tahu Shopify. Mereka gerilya ramah 800lb di kamar, menawarkan toko-toko e-commerce yang di-host sepenuhnya yang memudahkan Anda untuk mengatur dan menjalankan bisnis e-commerce Anda sendiri. Acara ini adalah wawancara eksklusif dengan pengusaha e-commerce yang telah mengembangkan toko mereka sendiri dan ingin mengajari orang lain bagaimana melakukan apa yang mereka lakukan. Meliputi topik-topik dari SEO dan pemasaran email hingga peningkatan penjualan dan pengiriman pesan, podcast Shopify Masters kaya akan pengetahuan yang dapat diakses. Podcast ini jelas sebagian besar untuk pengusaha ecommerce WordPress, seperti membangun di WooCommerce, tetapi berlaku untuk semua pengusaha ecommerce di semua episode lainnya.

Melakukan pekerjaan yang solid untuk berbicara tidak hanya tentang pertumbuhan pendapatan, tetapi juga tentang pertumbuhan audiens, teknis rumah tangga, dan banyak lagi. Dia memiliki tamu dari super sukses hingga tamu istimewa yang telah memakukan jenis pemasaran atau monetisasi tertentu. Podcast e-commerce apa lagi yang Anda dengarkan dan rekomendasikan, dan mengapa. Terkadang bagian tersulit dari menumbuhkan perusahaan Anda adalah menemukan alat yang tepat untuk digunakan untuk menjalankan strategi Anda. Alat adalah uang receh, tetapi alat yang tepat untuk pekerjaan itu sulit ditemukan. Lihatlah rekomendasi kami Vendor SEO Paniai untuk pembuatan timbal dan alat SEO serta buku-buku yang kami rekomendasikan untuk dibaca saat Anda mengembangkan bisnis Anda. Cara membangun rencana pemasaran pada 2019. Terakhir diperbarui pada 28 Desember 2018 dalam Strategi Pertumbuhan / Pemasaran. Dengarkan postingan baru saat terjadi. Tingkatkan pemasaran Anda. Studi menunjukkan bahwa pemasar yang menetapkan tujuan lebih mungkin untuk melaporkan keberhasilan daripada mereka yang tidak mencapai 429%. (Ya, Anda membacanya dengan benar.)

Tetapi Anda tidak bisa hanya menetapkan beberapa tujuan dan menyebutnya satu hari. Anda harus bekerja untuk menjangkau mereka. Anda mungkin pernah mendengar pepatah tujuan tanpa rencana hanyalah harapan. Sasaran Vendor SEO Oksibil pemasaran tanpa rencana adalah sederhana. Rencana pemasaran menggambarkan siapa pelanggan Anda, bagaimana mereka mengumpulkan informasi, dan bagaimana Anda berencana untuk menargetkan mereka dan memenangkan mereka. Ini juga harus menjelaskan saluran pemasaran mana yang Anda rencanakan untuk digunakan dalam proses tersebut. Tapi apa gunanya mengambil semua kerja keras untuk menciptakan rencana pemasaran?
Mengapa rencana pemasaran penting. Tujuan keseluruhan dari rencana pemasaran adalah untuk berikan analisis kondisi perusahaan Anda saat ini. Berikan ringkasan keseluruhan tujuan Jasa SEO pemasaran Anda. Jelaskan dan tentukan audiens target Anda. Tetapkan strategi yang akan Anda gunakan untuk memenuhi tujuan Anda. Tetapkan anggaran pemasaran. Yang sedang berkata, penting untuk dicatat bahwa tidak setiap rencana pemasaran adalah sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...