Konsultan Digital Agency Berpengalaman Dengan Berbagai Model Bisnis

Budaya lebih penting daripada yang kita semua pikirkan, jadi lakukan penyaringan dengan mengajukan pertanyaan seputar gaya kerja mereka serta mengukur interaksi Anda (apakah mereka berbicara dengan baik? Apakah mereka strategis? Apakah mereka muncul tepat waktu untuk rapat?) Dengan mereka jika mereka cocok. Keahlian yang mendalam dengan saluran pemasaran yang Anda butuhkan sangat penting ketika mendaftar dengan perusahaan pemasaran. Ini seharusnya tidak perlu dikatakan, tetapi kita sudah terlalu sering melihat perusahaan tidak pergi dengan perusahaan yang dirujuk oleh Credo karena mereka juga dilemparkan oleh agensi mereka saat ini (yaitu melakukan saluran lain) untuk melakukan saluran baru juga. Kesalahan terburuk yang saya lihat di bidang ini sebenarnya terjadi pada keponakan seseorang dll karena "mereka pandai menggunakan komputer. Anda mungkin tertawa, tetapi Anda akan terkejut betapa seringnya ini terjadi terutama dengan usaha kecil.


Saat Anda memutuskan siapa yang akan dipekerjakan, perhatikan baik-baik keahlian mereka, baik yang dinyatakan maupun tersirat melalui klien dan bagaimana mereka berbicara, dan perhatikan siapa yang menanyakan pertanyaan yang lebih mendalam tentang bisnis Anda dan situs Anda. Mereka adalah orang-orang yang sangat ingin Anda pertimbangkan. Jika Anda merekrut, Anda menjalankan atau bekerja untuk bisnis. Pada akhirnya, sebuah bisnis bertahan jika dapat menghasilkan uang dan membuat pelanggannya bahagia. Jika Anda menyewa Digital Agency 7300 penyedia pemasaran, terutama penyedia SEO, Anda perlu menentukan seberapa dalam pengalaman dan pengetahuan mereka tentang model bisnis Anda. Sangat mudah untuk terjebak dalam kami membutuhkan lebih banyak tautan atau kami membutuhkan posting blog, tetapi pada akhirnya Anda membangun bisnis dan segala aktivitas yang dilakukan harus memetakan ke arah tujuan bisnis Anda. Dengan akuisisi berbayar, pengetahuan tentang bagaimana Anda menghasilkan uang dan tingkat konversi yang masuk akal dan tingkat pengeluaran yang diharapkan akan membantu Anda mempercepat kurva untuk meningkatkan pendapatan Anda melalui saluran-saluran itu.

Agen atau konsultan dengan pengalaman dengan model bisnis Anda tidak hanya dapat membantu Anda memperbaiki apa yang tidak berfungsi, tetapi juga dapat membantu Anda memprioritaskan (atau mengerjakan sendiri) aktivitas leverage tertinggi terlebih dahulu sebelum pindah ke area lain. Mereka memberi Anda proyek yang tepat. Anda layak didengar dan keinginan Anda untuk jenis proyek yang Anda inginkan layak untuk didengar. Pada saat yang sama, Anda mungkin tidak selalu benar tentang Digital Agency 7000 jenis penyedia yang Anda butuhkan atau kegiatan yang akan menggerakkan jarum untuk Anda. Anda akan kagum dengan jumlah bisnis yang saya ajak bicara yang menginginkan konsultan tunggal karena mereka pikir itu akan lebih murah (petunjuk: biasanya tidak) tetapi mereka juga ingin orang itu mengoperasikan banyak saluran, menulis konten (atau menyewa penulis) ), dan lainnya. Sungguh, mereka menginginkan orang di rumah. Terlepas dari itu, yang mereka butuhkan adalah agen untuk melakukan semua hal itu, atau banyak konsultan di berbagai saluran. Saya mengatakan semua ini karena penyedia yang Anda ajak bicara harus mengajukan pertanyaan yang lebih dalam.

Anda ingin audit SEO, tetapi apakah Anda memiliki pengembang untuk menerapkan perubahan. Bagaimana Digital Agency 6300 Anda berencana untuk mengukur ROI pengeluaran Anda. Berdasarkan hal ini, Anda harus memiliki beberapa penyedia potensial yang menolak untuk mengajukan proyek karena itu tidak sesuai untuk mereka. Tetapi jika mereka melakukannya, mudah-mudahan itu adalah proyek yang tepat yang akan menggerakkan jarum untuk Anda dan yang langsung di ruang kemudi mereka (lihat keahlian domain dan model bisnis di atas). Mereka terbuka untuk tumbuh bersama Anda. Jujur saja, kita semua berharap anggaran kita lebih besar. Pada saat yang sama, ketika Anda memulai dengan firma pemasaran baru, sebaiknya memulai dengan pertunangan terbatas untuk memastikan bahwa Blessing Digital Anda bekerja sama dengan baik (lihat budaya di atas). Ini tidak mengatakan bahwa Anda harus mulai dengan anggaran yang rendah (kami sarankan untuk itu), tetapi Anda harus mulai dengan proyek kerangka waktu yang lebih pendek daripada punggawa 12 bulan pertama, dan kemudian membangun dari sana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...