Google Berencana Terus Meluncurkan Cara Baru

Ini akan mengikuti format yang serupa tetapi memungkinkan video untuk ditampilkan di posisi gambar unggulan. Ketika pengguna mengklik salah satu iklan ini, mereka juga akan dibawa ke halaman arahan yang di-host Google. Pada halaman ini, pengguna akan dapat melihat beberapa produk dari pengiklan. Iklan gambar akan menjadi program percontohan yang baru saja diumumkan Google. Mesin pencari melaporkan bahwa 1/3 pembeli liburan umumnya melihat gambar produk sebelum berbelanja di toko. Iklan ini akan memungkinkan merek untuk menargetkan pembeli ini dengan membuat promosi yang secara khusus menargetkan orang yang mencari jenis gambar tertentu di situs penerbit. Misalnya, orang yang mengunjungi blog mode populer, seperti This Time Tomorrow, akan dapat melihat iklan yang mempromosikan produk yang serupa secara visual. Selama tahun berikutnya, Google berencana untuk terus meluncurkan cara-cara baru untuk menggunakan pencarian gambar baru, termasuk iklan gambar yang akan ditampilkan langsung dalam Pencarian Gambar Google.

Iklan dalam format ini sebagian besar akan muncul di layar dan produk akan menyertakan label dengan harga serta tag yang mengumumkan status mereka sebagai gambar 'disponsori'. Ketika pengguna mengklik ikon tag pada gambar ini, mereka akan dapat melihat beberapa iklan produk. Bagaimana merek harus memanfaatkan format iklan baru ini. Kemampuan untuk menggunakan video dalam iklan Anda akan memungkinkan Anda memanfaatkan Layanan SEO popularitas format konten ini secara online. Menurut Google, hampir 66% pembeli mengatakan bahwa video online membantu mereka menghasilkan ide untuk pembelian berikutnya. Sembilan puluh persen pengguna online juga mengatakan bahwa video di YouTube telah memberi mereka ide untuk produk dan layanan baru yang mungkin menarik bagi mereka. Orang-orang menghargai video karena komponen visual dan kemampuan untuk memberikan penampilan yang lebih personal - Anda merasa seolah-olah seseorang sedang berbicara kepada Anda.

Format iklan gambar dirancang untuk membantu merek memanfaatkan tren gaya hidup pada kebiasaan berbelanja. Pembeli saat ini cenderung sangat dipengaruhi oleh influencer daring dan kepribadian serupa. Dengan membuat iklan yang cocok dengan beberapa blog ini dan penerbit lain, semua orang dapat bekerja sama untuk menciptakan pengalaman yang mulus bagi calon pelanggan. Orang-orang saat ini mulai beralih ke pencarian vertikal karena kemampuan saluran untuk menyajikan hasil yang semakin dipersonalisasi terus meningkat. Google terus mencari cara Layanan SEO Blitar untuk melayani pengguna mereka yang tertarik pada hasil yang tepat ini. Pengenalan dua format iklan baru ini akan membantu menciptakan peningkatan vertikal belanja bagi mereka yang tertarik menemukan produk baru untuk dibeli, tepat pada waktunya untuk musim liburan. Apa artinya ini bagi perusahaan Anda? Mobile-first berarti bahwa ketika sebuah situs memiliki URL yang berbeda untuk desktop dan seluler, Google merayapi dan mengindeks konten berdasarkan situs seluler terlebih dahulu dan kemudian menggunakan hasil tersebut untuk SERP seluler dan desktop.

Jika situs responsif, tidak akan ada perubahan dalam pengindeksan. Karena jumlah pengguna seluler terus bertambah, demikian juga kebutuhan Layanan SEO Kuningan untuk mengoptimalkan secara khusus untuk pengalaman pelanggan di seluler. SERP seluler telah menjadi semakin kontekstual, menampilkan tata letak yang berbeda tergantung pada permintaan pencarian, lokasi dari mana pencarian dilakukan, dan perilaku pencarian masa lalu pengguna pada perangkat itu. Faktanya, ini adalah bagaimana Google meningkatkan pengalaman pelanggannya sendiri untuk para pengguna pencariannya. Cara SEO  Research telah menemukan Jasa SEO Bagus bahwa selama periode kalibrasi mobile-first, peringkat untuk kueri yang sama di seluruh ponsel dan desktop berbeda untuk 79% pencarian. Dan 35% dari waktu itu, konten dari domain dengan peringkat tertinggi adalah halaman yang berbeda di ponsel daripada di hasil desktop. Ini adalah topik yang telah dilacak dan dilaporkan BrightEdge sejak pembaruan seluler besar pada April 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...