Kami Memiliki Keahlian dan Data SEO Terbaik

Saya tidak dapat melihat tanggal publikasi pada posting ini, tetapi saya perhatikan apa yang saya asumsikan adalah beberapa saran yang sangat tua tentang kepadatan kata kunci. Selain itu, saya katakan relevansi artikel ini juga sedikit tidak aktif. Artikel ini menyatakan kecepatan situs sebagai salah satu dari 6 elemen SEO copywriting yang penting. Saya tidak yakin apakah ini hanya saya, tetapi saya tidak benar-benar melihat apa hubungannya dengan copywriting SEO. Tidak peduli apa yang Anda tulis, saya dapat menjamin bahwa sudah ada sejuta artikel tentang topik itu. Jadi bagaimana mungkin Anda bisa menulis sesuatu yang unik. Baiklah, saya akan segera melepaskan Anda dari kesulitan. Tidak mungkin menulis sesuatu yang sepenuhnya unik, jadi jangan coba-coba.

Tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat memutar hal-hal unik Anda sendiri. Sebenarnya, inilah yang harus Anda lakukan. Jika konten Anda tidak unik dalam beberapa hal, tidak ada yang akan menautkannya dan Anda mungkin tidak akan mendapatkan peringkat. Di sini, di Ahrefs, kami berada dalam posisi unik karena memiliki banyak keahlian dan data cara SEO di ujung jari kami. Kami menggunakannya untuk keuntungan kami cukup sering. Misalnya, kami melakukan banyak penelitian, seperti ini yang menunjukkan rata-rata jumlah kata kunci suatu halaman. Tetapi kadang-kadang kita juga menulis tentang topik dari pengalaman pribadi, seperti yang dilakukan Tim dalam panduannya untuk menjangkau. Tim berada dalam posisi unik karena telah berada di ujung penerima banyak penjangkauan dan mengirim banyak email penjangkauan.

Jadi tidak seperti banyak orang, ia memahami bagaimana segala sesuatu bekerja di kedua sisi persamaan, yang memberinya perspektif unik. Kami juga melakukan ini (sampai batas tertentu) dalam panduan ini. Terkadang kami melakukan studi kasus mini dan eksperimen (yang tidak bergantung pada data kami sendiri) seperti studi teknik SEO ini ke dalam biaya pembelian backlink, atau ini di mana kami meminta 250 orang untuk tweet sebuah artikel untuk melihat apa yang terjadi. Terkadang kami membuat panduan yang lebih komprehensif, terkini, dan diteliti dengan baik untuk topik tertentu, seperti daftar operator pencarian lanjutan Google terbaru atau panduan waktu tinggal kami. Dan terkadang kami menggunakan keahlian kami untuk memberikan solusi unik untuk masalah umum, seperti dalam panduan ini untuk kanibalisasi kata kunci.

Terkadang, kami akan menemukan topik yang menurut kami tidak dapat kami liput sendiri (setidaknya tidak dengan sudut pandang yang unik). Dalam hal demikian, kita Harga 47 biasanya mendapatkan "ahli" di papan. Contohnya, panduan penalti Google terbaru kami di mana kami mewawancarai pakar penalti Google. Intinya tidak ada gunanya menulis apa pun kecuali Anda dapat membentuk sudut yang unik. Anda akan kesulitan menentukan peringkat dengan pos saya juga yang lain. Jadi, begitu Anda menemukan sudut unik Anda, buat konsep pos Anda. Saran saya di sini jangan terlalu khawatir tentang hal-hal kecil. Dapatkan ide keseluruhan Jasa SEO Harga 48 di atas kertas (well, Google doc) dan perbaiki nanti. Sekarang, Anda harus sudah memiliki konsep kasar tentang pos Anda. Ini mungkin tidak sempurna, tetapi jangan khawatir tentang itu untuk saat ini pertama-tama kita akan membahas intro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...