Tips Bersaing Untuk Kata Kunci Yang Serupa

Saya tidak akan menggolongkan ini sebagai pesaing tingkat domain, mereka bersaing dengan kami untuk banyak topik kata kunci, tetapi mereka adalah situs yang cukup umum yang berada di luar ceruk kami. Ini diilustrasikan oleh fakta bahwa ada sangat sedikit hijau di visualisasi tumpang tindih kata kunci (mis., Bilah biru / hijau / kuning yang Anda lihat di atas.) Misalnya, kami bersaing dengan wordstream.com untuk 11,5 ribu kata kunci + umum! data dari laporan Domain Bersaing di Penjelajah Situs. Jika mereka memberi peringkat untuk banyak kata kunci (yang mana), kemungkinan besar mereka memiliki satu ton backlink. Ini membawa kita ke poin penting. Pesaing tingkat domain tidak selalu merupakan pesaing dunia nyata tradisional Anda.

Yaitu, mereka tidak selalu merupakan pesaing dalam hal bisnis; mereka mungkin hanya bersaing untuk banyak kata kunci serupa. Wordstream tidak menjual alat SEO seperti kami mereka menjual produk dan layanan PPC. Tetapi mereka adalah pesaing dalam hal SEO; mereka bersaing untuk kata kunci yang serupa dan berada di ceruk yang sama, yang berarti bahwa SEO 124 taktik yang mereka gunakan untuk mendapatkan backlink juga dapat bekerja untuk kita. Catat lima pesaing paling relevan di Google Sheet, seperti Kolom kedua hingga terakhir yaitu, tautan ke Penjelajah Situs akan diisi secara otomatis saat Anda menambahkan pesaing. Kolom terakhir itu memungkinkan Anda menandai apakah setiap situs bersaing dengan Anda dalam pengertian bisnis pastikan untuk melakukan ini.

Tujuannya adalah untuk menjarah backlink dari semua situs ini. Tetap disini untuk mempelajari caranya. Pesaing tingkat halaman. Ini adalah situs yang, walaupun mungkin bukan pesaing secara keseluruhan (mis., Mengenai tumpang tindih kata kunci seluruh situs), masih bersaing dengan Anda di tingkat halaman untuk topik / kata kunci tertentu. Sebagai contoh, kami memiliki posting dengan SEO 125 75 tips SEO, yang menargetkan kata kunci seperti tips SEO. Tapi ini masalahnya: sementara entrepreneur.com bukan pesaing di seluruh domain, mereka masih bersaing dengan kami untuk istilah ini. Daftar tips SEO mereka berada di peringkat 10 besar, di atas kita! Inilah cara menemukan pesaing tingkat halaman. Pilih halaman posting di situs web Anda.

Kemudian gulir ke bawah ke gambaran umum SERP. Semua ini adalah pesaing tingkat halaman. Anda akan melihat beberapa SEO 126 tumpang tindih antara pesaing tingkat domain dan tingkat halaman (misalnya, searchenginejournal.com juga muncul dalam analisis pesaing tingkat domain kami) tetapi beberapa seperti yang disorot di atas hanya berkompetisi di tingkat halaman. Catat setiap pesaing tingkat-laman yang relevan yang berada di atas Anda untuk persyaratan target Anda, bersama dengan Jasa SEO Bergaransi jumlah domain pengarah untuk setiap halaman, seperti Tidak masalah untuk memasukkan halaman yang berada di pesaing tingkat domain; kemungkinan akan ada beberapa tumpang tindih dan jika Anda ingin memasukkan lebih dari satu halaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...