Agen SEO Proaktif

Masalah dengan belajar tentang SEO adalah bahwa hal itu selalu diperbarui karena Google mempelajari hal-hal baru, tetapi tentu saja untuk belajar dari masa lalu kita juga harus melihat kesalahannya. Faktanya, buku apa pun tentang SEO sering kedaluwarsa pada saat dicetak, tetapi itu tidak menghentikannya dari berguna sebagai titik masuk ke SEO. Saya pribadi telah memulai dengan seri Dummies yang terkenal dalam menggunakan "Pengoptimalan Mesin Telusur (SEO) For Dummies", tetapi ada berbagai macam opsi yang tersedia, termasuk Panduan Pemula Pengoptimalan Mesin Telusur Google sendiri. Bagian terburuk tentang belajar hal baru adalah mengkhawatirkannya, jadi mulailah hari ini dan hentikan kekhawatiran Anda! Lebih mudah dari yang Anda pikirkan! Kemarin Google mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan algoritme mereka ke hasil yang lebih ramah seluler.

Bukan kejutan besar karena mereka telah mendorong webmaster, pengembang & pemilik situs melalui perpesanan Google Webmaster Tools untuk membersihkan situs kami dan berevolusi dengan cara web sedang berkembang. Pesannya sekarang keras dan jelas dan mereka telah berbaik hati bahkan memberi kami kencan! Saya katakan baik karena dalam seluruh sejarah saya sebagai Murah 34 SEO karena terbangun oleh perubahan algoritme penelusuran atau pembaruan algoritme, selalu setelah fakta. Kadang-kadang isyarat halus bahwa mereka mungkin bergerak menuju perbaikan tetapi tidak pernah kencan.Jadi apa yang terjadi pada situs yang bukan Ramah Seluler. Sebuah gambar melukis seribu kata. Selama data Desember untuk Lalu Lintas Seluler mulai bermain  malapetaka dengan indra saya di situs klien.

Saya mencari tinggi dan rendah untuk alasan teknis dan tidak menemukan jawaban, tidak sampai saya melihat pembaruan yang keluar dari Dejan SEOs Algoroo yang sedikit lebih masuk akal, bukan hanya situs ini, itu banyak dan disembunyikan di antara Penguin Double Take, Panda Refresh ”&“ Penguin Tweak & Rollback. Gambar itu diambil langsung dari Google Analytics dengan segmen "Lalu Lintas Seluler" diterapkan & dibandingkan dengan Murah 35 tahun sebelumnya (1 Desember - 17 Januari). Dalam contoh khusus itu, penurunan data berada pada 61% lalu lintas seluler. Sekarang, pertimbangkan sekitar setengah dari sebagian besar lalu lintas situs adalah seluler & tablet. Matematika cepat - menggunakan contoh di atas sebagai contoh, kami hanya memiliki lebih dari seperempat dari sesi situs yang dilenyapkan.

Sebagai agen SEO proaktif, Artemis menghubungi semua klien yang tidak ramah seluler atau responsif untuk memberi tahu mereka tentang tindakan selanjutnya, kami melakukannya pada bulan Desember & sekarang mayoritas dekat dengan migrasi ke situs responsif seluler baru mereka atau mereka sudah memiliki , prioritas kami selalu menjadi klien kami sehingga peralihan kami harus menunggu hingga akhir: sadface: tetapi kami Murah 36 juga akan siap! Jadi apa yang harus Anda lakukan? Pertama, Google memiliki alat untuk membantu. April adalah tanggal peluncuran resmi tempat algoritme akan diperbarui. Jadi apa yang terjadi pada situs yang tidak beralih. Singkatnya, lalu lintas penelusuran organik Anda akan merasakan pinch bersama dengan pendapatan & prospek yang dihasilkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...