Usaha SEO

Google Analytics selalu menjadi landasan dalam mengerjakan keajaiban SEO Anda di mesin pencari terbesar dunia. Banyak SEO telah melakukan pekerjaan besar melalui platform dan kustomisasi dan analisis mendalam membuatnya sangat berharga dalam mengelola kampanye yang sukses. Apa yang belum begitu hebat adalah kurangnya akun demo. Ini telah lama diminta sebagai cara untuk mencoba alat ini sebelum berinvestasi lebih lanjut dan juga untuk dapat menggunakannya untuk menguji teori dan praktik SEO. Kabar baiknya adalah bahwa Google telah mengabulkan permintaan yang sudah lama ini dan baru-baru ini meluncurkan akun demo Google Analytics mereka yang tersedia untuk semua tanpa pamrih. Kami akan membahas lebih detail hari ini bagaimana Anda dan pemasar atau SEO lain bisa mendapatkan manfaat dari penggunaannya.

Alasan tertentu untuk merasa senang tentang peluncuran dari akun demo ini adalah akun ini menyertakan berbagai integrasi dan laporan berbeda yang sangat sulit untuk disimulasikan di kotak pasir pribadi Anda. Banyak orang tidak ingin meluangkan waktu untuk membuat toko ecommerce tiruan untuk tujuan ini. Meskipun itu akan membantu mereka mengembangkan semua keterampilan yang diperlukan untuk mengelola yang asli, itu bisa terlalu memakan waktu. Oleh karena itu, memiliki fitur ini memungkinkan setiap orang untuk belajar menggunakan usaha jasa seo data secara bijak. Detail yang membuat berita menarik ini adalah data yang terdapat dalam akun demo yang baru saja diluncurkan sebenarnya berasal dari sumber nyata Google sendiri. Ini berarti bahwa data yang dimasukkan dan laporan yang tersedia adalah asli dan dapat dimanipulasi dengan dan bereksperimen dengan pemahaman bahwa Anda memiliki informasi dunia nyata yang sedang dikerjakan.

Mudah untuk memulai dengan instalasi default dari akun demo. Ini berisi berbagai laporan yang solid yang dapat Anda hadapi dan beberapa penerapan yang baik akan membantu Anda mengasah keterampilan pelaporan Anda. Sebaiknya fokus pada laporan terlebih dahulu. Anda dapat melihat di sisi kiri halaman bahwa ada menu yang tersedia yang memungkinkan Anda menavigasi berbagai laporan yang tersedia untuk Anda. Ini adalah tempat yang baik untuk memulai perusahaan jasa seo mempelajari informasi apa yang dikandung GA. Setelah Anda memahami bagaimana informasi ini diurutkan, Anda akan merasa lebih mudah untuk mencari detail yang berbeda. Dapatkan kepala Anda di sekitar metrik dan dimensi. Mempelajari dasar-dasar dimensi dan metrik akan membantu membayar dividen karena Anda akan tahu lebih baik informasi apa yang dapat Anda peroleh dari ini. Pilihan yang bagus untuk memulai biasanya akan mencakup tayangan laman, rasio pentalan, rata-rata durasi sesi, dan pengguna.

Setelah Anda memahami konsep-konsep inti ini Anda dapat melihat untuk memutuskan sendiri metrik mana yang paling relevan dengan situs web Anda - ini bervariasi. Anda dapat dengan mudah berfokus pada detail-detail penting yang paling penting seperti tampilan halaman tetapi Anda akan kalah jika Anda tidak memiliki kepala yang tinggi dan mempertimbangkan yang lain. Akun demo dilengkapi dengan berbagai fitur yang sudah diatur untuk Anda gunakan. Untuk pemula, paling baik untuk memeriksa bagaimana data diatur ke dalam bagian yang berbeda seperti tampilan dan properti. Perlu diingat bahwa jasa seo perusahaan data Anda akan dikumpulkan bersama di tingkat properti dan Anda kemudian dapat menggunakan berbagai tampilan untuk mempermudah mengatur dan membersihkan data ini. Setelah itu semua di piala kecil Anda, Anda dapat menggunakan akun demo untuk mendapatkan beberapa pelaporan. Woo, melaporkan! Anda akan ingin mempertimbangkan informasi apa yang paling penting bagi Anda dan pertumbuhan situs web Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...