Pedoman Tertentu dalam Penggunaan Pengalihan URL

Seperti yang ditunjukkan oleh praktik beberapa tahun terakhir, pendekatan ini jauh lebih efektif (sebenarnya, lebih efektif selama 6-7 tahun daripada opsi pertama). Aturan pengalihan 301 baru: hal penting yang harus diketahui untuk SEO. Profesional SEO selalu mengikuti pedoman tertentu untuk penggunaan pengalihan URL yang benar. Di antara aturan-aturan ini adalah sebagai berikut. Pengalihan 301 menghasilkan 15% hilangnya PageRank. Matt Cutts mengonfirmasi hal ini pada tahun 2013 ketika dia menjelaskan bahwa pengalihan 301 kehilangan PageRank sebanyak tautan dari satu halaman ke halaman lain. Pada 302 pengalihan, PageRank hilang. Menurut definisi, pengalihan 302 bersifat sementara, jadi masuk akal bagi mesin telusur untuk memperlakukannya secara berbeda. PageRank hilang saat beralih ke HTTPS. Ini karena transisi seperti itu biasanya melibatkan banyak pengalihan 301.

Menjalankan Upaya SEO dengan Aman dan Berhasil

Sekarang kami memiliki aplikasi siap pakai, halaman-halamannya tersedia untuk mesin pencari apa pun. Jebakan, nuansa implementasi, dan tip. Pertama-tama, saya ingin menyinggung satu nuansa yang akan berguna untuk diketahui dalam perkembangan selanjutnya. Biasanya, saat membuat salinan html, cepat atau lambat, kasus akan muncul di mana perilaku aplikasi untuk pra-perender harus berbeda dari perilaku aplikasi di browser untuk pengguna yang sebenarnya. Hal ini dapat berlaku untuk kasus-kasus mulai dari keberadaan prapemuat yang tidak diperlukan dalam salinan html atau fungsionalitas statistik yang tidak boleh dilakukan pada tahap pembuatan salinan html (dan bahkan dapat menyebabkan kesalahan saat membuatnya) hingga deklarasi alamat dangkal untuk API backend, yang mungkin dikonfigurasi untuk hot di bagian devServer.

Menganalisis Halaman untuk Kekuatan SEO

Seminar selama beberapa tahun terakhir, mereka telah mengonfirmasi banyak informasi kepada kami. Banyak nasihat buruk dapat ditemukan di mana-mana, jadi saya akan mencoba memisahkannya dari tip kualitas dan untuk masing-masing mendapatkan konfirmasi dalam bentuk kutipan dari beberapa perwakilan mesin pencari. Mari kita mengingat kembali beberapa mitos. Kepadatan kata kunci tidak ada - mesin pencari tidak menggunakan rumus kepadatan kata kunci juga tidak pernah menggunakannya karena ada cara yang jauh lebih baik untuk menganalisis halaman. Mitos tentang alat Overture dan WordTracker mengatakan bahwa angka-angka ini bahkan tidak mendekati akurat dan mengapa mereka tidak akurat. Hindari SEO untuk merugikan pengunjung - banyak yang beranggapan bahwa jika Anda ingin melakukan SEO Anda harus mengorbankan web dengan cara tertentu untuk merugikan pengunjung yang tidak benar.

Membangun Tautan dan Situs Mendapat PR dan Diindeks

Banyak juga yang berpikir bahwa jika cache halaman sangat buruk, jika desain halaman rusak atau terlihat buruk, halaman tersebut tidak dioptimalkan. Di satu sisi mungkin itu pertanda bahwa segala sesuatunya dapat lebih ditingkatkan, tetapi di sisi lain itu tidak masalah sama sekali. Mengapa Sederhananya, karena halaman dalam bentuk itu tidak disimpan dalam indeks mesin pencari, menurut informasi yang diberikan oleh mesin pencari itu sendiri menjelaskan cara kerjanya dan apa itu. Alat terbaik untuk memeriksa bagaimana Google melihat halaman Anda, jika ada kesalahan, adalah Peta Situs Google, yang memberi Anda kesalahan dan penjelasan akurat jika ada masalah dengan pengindeksan. Atribut nofollow dan tautan keluar.

Media Sosial dapat Membantu Promosi Situs web Anda

Anda dapat membuat portofolio tempat Anda akan menunjukkan pekerjaan Anda sejauh ini, dll. Jika Anda memiliki komputer dan Internet, Anda siap untuk meluangkan waktu dan mempelajari sesuatu yang baru, itu berarti Anda sudah memiliki semua yang Anda butuhkan untuk presentasi diri online yang bagus. Ada beberapa alat online gratis dan peluang untuk menampilkan diri Anda kepada dunia dengan cara yang benar. Bagaimana media sosial dapat membantu Anda mendapatkan pekerjaan? Pencarian pekerjaan jejaring sosial. Ketika kita berbicara tentang jejaring sosial dalam konteks pencarian pekerjaan, maka hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah LinkedIn karena itu benar-benar jaringan di mana ia membayar paling banyak untuk bekerja jika Anda mencari pekerjaan. LinkedIn hari ini (2020) memiliki sekitar 600 juta pengguna, di mana sekitar 260 juta pengguna aktif setiap bulan; 30 juta perusahaan memiliki halaman mereka sendiri di jejaring sosial ini.

Konten yang Menarik Minat Orang untuk Membacanya

Materi video adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan pengguna tentang apa yang dapat dilakukan produk Anda untuknya dan bagaimana hal itu akan membuat hidupnya lebih mudah atau lebih indah. Demonstrasi praktis selalu merupakan solusi yang lebih baik daripada enumerasi menyeluruh karena memungkinkan pelanggan membayangkan produk Anda di lingkungan mereka sendiri. Jika Anda menjual kaos atau sepatu kets, tidak perlu dijelaskan bagaimana penggunaannya dalam video, melainkan tunjukkan produk sebagai bagian dari gaya hidup pelanggan ideal Anda. Jika produk Anda unik, buatan tangan atau sangat kreatif, jadikan presentasi video sebagai bagian wajib dari promosi produk. Soroti produk terlaris Seperti di toko klasik, pelanggan Anda membutuhkan panduan tentang produk yang ingin mereka beli.

Promosi untuk Memengaruhi Peningkatan Pengguna Situs

Setelah itu, Anda hanya perlu mengklik dua tombol di bawah logo Metrica dan Analytics untuk menginstal kedua layanan ini di situs Anda. Anda mungkin dapat mengajukan pertanyaan. Mengapa menempatkan dua sistem statistik, jika Anda hanya dapat satu. Faktanya, kedua sistem itu bagus, dan jika Anda bukan seorang SEO profesional yang terus-menerus perlu mempelajari lalu lintas lalu lintas di situs dan melihat laporan dan grafik, maka Anda dapat memasang kedua sistem statistik hanya untuk kepentingan variasi, setelah itu, setelah mempelajari antarmuka keduanya, berhenti saja pada yang Anda sukai secara pribadi. Cara lain untuk mempromosikan pencarian Anda untuk organisasi komersial adalah dengan menambahkan alamat perusahaan Anda ke Google Maps dan Yandex.Directory. Untuk melakukan ini.

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...