Promosi untuk Memengaruhi Peningkatan Pengguna Situs

Setelah itu, Anda hanya perlu mengklik dua tombol di bawah logo Metrica dan Analytics untuk menginstal kedua layanan ini di situs Anda. Anda mungkin dapat mengajukan pertanyaan. Mengapa menempatkan dua sistem statistik, jika Anda hanya dapat satu. Faktanya, kedua sistem itu bagus, dan jika Anda bukan seorang SEO profesional yang terus-menerus perlu mempelajari lalu lintas lalu lintas di situs dan melihat laporan dan grafik, maka Anda dapat memasang kedua sistem statistik hanya untuk kepentingan variasi, setelah itu, setelah mempelajari antarmuka keduanya, berhenti saja pada yang Anda sukai secara pribadi. Cara lain untuk mempromosikan pencarian Anda untuk organisasi komersial adalah dengan menambahkan alamat perusahaan Anda ke Google Maps dan Yandex.Directory. Untuk melakukan ini.

Anda perlu mengklik tombol Promosi di panel kontrol dan mengklik ikon Tambahkan ke kartu di jendela yang terbuka. Mengisi profil di Yandex.Directory dan peta Google hanya bermanfaat jika bisnis Anda memiliki alamat fisik dalam bentuk kantor, toko, atau bengkel (bengkel), di mana Anda dapat ditemukan bahkan tanpa panggilan. Jika tidak, Anda dapat melewati item ini Menutup halaman dari pengindeksan Terkadang halaman di situs harus ditutup dari pengindeksan oleh bot pencarian. Saat the koko professional 59 membuat situs Anda di Ukit, Anda juga dapat menutup beberapa halaman hanya dengan menggerakkan "slider" di formulir edit halaman Peluang tambahan untuk promosi situs web di Ukit Saat ini, salah satu faktor utama yang diperhatikan mesin pencari ketika memutuskan untuk menampilkan situs tertentu di atas atau tidak adalah faktor perilaku.

Sederhananya, faktor pengguna adalah jumlah halaman yang dilihat di situs dan waktu yang dihabiskan di sana. Untuk meningkatkan faktor perilaku, Ukit menawarkan beberapa widget: kalkulator, obrolan online, panggilan balik, penghitung waktu mundur, dan widget media sosial. Mari kita pertimbangkan secara singkat masing-masing secara terpisah. Pengembang Ukit tidak peduli dengan pembuatan kalkulator mereka dan hanya menerapkan teknologi uCalc, yang memungkinkan Anda mendesain the koko professional 59 kalkulator online Anda sendiri dari awal dengan banyak fungsi tambahan: penagihan, pengiriman pemberitahuan, dll. Untuk membuat kalkulator, Anda perlu mencari menu "Widget" di kolom kiri dan, menahan tombol kiri mouse, seret widget kalkulator ke bidang aktif situs. Namun, agar kalkulator Anda dapat dipasang di situs, Anda harus memiliki akun di situs.

Jadi, jika pengunjung Anda memutuskan untuk menghitung biaya layanan dengan kalkulator, dia akan tetap berada di situs Anda selama beberapa detik / menit lebih lama daripada memberikan alasan kepada mesin pencari untuk menambahkan situs Anda ke daftar sumber daya berkualitas yang menarik bagi orang-orang. Obrolan online the koko professional 95 adalah cara komunikasi instan antara klien yang tertarik dan administrator sumber daya. Item yang hampir tak terpisahkan untuk perdagangan online, yang harus ada di situs Anda jika Anda dapat mengatur layanan dukungan pelanggan. Ukit memungkinkan Anda menginstal fungsi obrolan online dari LiveChat, LiveAgent, atau JivoSite. Untuk melakukannya, di kolom kiri, cari item "Kontak" dan seret ikon salah satu dari tiga layanan ke situs web Anda. Fungsi chat online, seperti halnya kalkulator, berpengaruh positif terhadap faktor pengguna, karena semakin lama klien berhubungan dengan operator.

Semakin banyak waktu yang dihabiskannya di situs. Ternyata promosi resmi PF seperti itu. Fungsi panggilan balik, meskipun tidak secara langsung memengaruhi peningkatan faktor pengguna situs Anda, namun, jelas tidak akan berlebihan jika klien Anda ingin menjelaskan beberapa detail atau memanggil wizard di rumah. Untuk jasa seo profesional mengaktifkan modul ini, di kolom kiri yang sama di item Kontak seret ikon Callback ke area aktif situs dan kemudian gali sedikit di pengaturan modul ini. Mungkin ini adalah salah satu cara paling efektif untuk memotivasi untuk melakukan pembelian atau memesan layanan yang hanya dapat dihasilkan oleh pemasar. Ukit memungkinkan Anda untuk menghubungkan modul hitung mundur hanya dengan menarik ikon dari item menu Konten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...