Mengumpulkan Kata Kunci dan Analisis Situs yang Tepat

Pertama-tama, kami memutuskan untuk menganalisis situs itu sendiri. Anehnya, dia tidak punya saham yang serius, tk. dibuat di studio web profesional hampir setahun yang lalu. Klien mendapatkan situs yang sepenuhnya memadai, baik dalam hal desain dan kegunaan, dan dalam hal pengoptimalan internal. Mungkin satu-satunya kelemahan dari situs tersebut adalah tidak memiliki proposisi penjualan unik (USP). Kami memutuskan untuk membuatnya berdasarkan promosi permanen klien salah satu tempat sentral dalam koleksi. Mengumpulkan frase kunci Setelah analisis singkat situs, tahap pengumpulan frase kunci untuk periklanan kontekstual telah tiba. Pada tahap pertama, kami memutuskan untuk hanya mengumpulkan frase kunci panas permintaan untuk klien kami dan semantik dari beberapa pesaing.

Setelah mengumpulkan dan mendapatkan semua nilai yang kami butuhkan untuk setiap kueri, serta menyaring yang tidak perlu dan non-tematik, kami berhasil mengumpulkan 13 kelompok kecil kata kunci. Karena jumlah ini jelas tidak cukup untuk mendapatkan lalu lintas yang kami butuhkan dan mengubahnya menjadi pelanggan, kami one content 9 juga dengan cepat mengumpulkan permintaan dari situs web klien kami. Sebagian besar pertanyaan berkaitan dengan bermacam-macam tokonya: mawar, peony, eceng gondok, dll. Kami berfokus pada pertanyaan komersial seperti "beli mawar", "beli karangan bunga anyelir di Izhevsk" dan sejenisnya. Dalam beberapa jam kerja, kami mengumpulkan hampir 200 lebih banyak kata kunci komersial yang cocok untuk dimasukkan dalam kampanye iklan, dan membaginya menjadi 10 grup berdasarkan grup untuk setiap iklan.

Tinggal mengurai semantik dari beberapa kompetitor dan menganalisanya, yang dilakukan. Ini memberi kami 4 grup permintaan lagi. Secara total, sebelum meluncurkan iklan kontekstual di Yandex, kami memiliki 27 grup kueri. Menurut perhitungan awal, bunga-bunga itu seharusnya memberikan lalu lintas yang baik kepada kami, meskipun itu tentang ceruk perdagangan bunga online yang sangat kompetitif. Untuk pengujian dan analisis selanjutnya, kami one content 1310 memutuskan untuk meluncurkan kampanye terlebih dahulu di penelusuran dan YAN, yang akhirnya menambahkan penargetan ulang. Kami memutuskan untuk mengalokasikan 2 minggu untuk pengujian. Setelah dua minggu pertama, hasil lalu lintas dan pesanan yang diterima cukup optimis. Jumlah pengunjung yang datang ke toko setelah peluncuran iklan meningkat sepertiga (menurut pemiliknya sendiri).

Mengedit dan meningkatkan kampanye iklan Selain hasil positif dari kampanye tersebut, ada juga aspek negatifnya. Pertama-tama, ternyata iklan di penelusuran Yandex memakan hampir 90% dana yang dialokasikan untuk keseluruhan kampanye https://jasaseo.one/tag/konten/ sementara hanya membawa setengah dari semua pengunjung ke situs. Karena akan sangat bodoh untuk melanjutkan praktik ini, kami memotong anggaran pencarian dengan sangat parah, menetapkan tarif rendah per klik untuk sebagian besar kueri yang diiklankan - masing-masing 5-7 rubel. Kami mengirim uang gratis ke YAN, yang menunjukkan hasil yang baik selama 2 minggu terakhir pengujian. Poin negatif kedua adalah bahwa rasio klik-tayang di YAN meninggalkan banyak hal yang diinginkan, dan kami harus menaikkannya. Untuk melakukan ini, kami memutuskan untuk meluncurkan pengumuman bertema yang didedikasikan untuk liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...