Pedoman Tertentu dalam Penggunaan Pengalihan URL

Seperti yang ditunjukkan oleh praktik beberapa tahun terakhir, pendekatan ini jauh lebih efektif (sebenarnya, lebih efektif selama 6-7 tahun daripada opsi pertama). Aturan pengalihan 301 baru: hal penting yang harus diketahui untuk SEO. Profesional SEO selalu mengikuti pedoman tertentu untuk penggunaan pengalihan URL yang benar. Di antara aturan-aturan ini adalah sebagai berikut. Pengalihan 301 menghasilkan 15% hilangnya PageRank. Matt Cutts mengonfirmasi hal ini pada tahun 2013 ketika dia menjelaskan bahwa pengalihan 301 kehilangan PageRank sebanyak tautan dari satu halaman ke halaman lain. Pada 302 pengalihan, PageRank hilang. Menurut definisi, pengalihan 302 bersifat sementara, jadi masuk akal bagi mesin telusur untuk memperlakukannya secara berbeda. PageRank hilang saat beralih ke HTTPS. Ini karena transisi seperti itu biasanya melibatkan banyak pengalihan 301.

Semua ini menghadirkan masalah besar bagi mereka yang ingin mengubah URL, berurusan dengan halaman yang kedaluwarsa, atau memindahkan seluruh situs. Risiko kehilangan lalu lintas jauh lebih menakutkan daripada URL yang jelek, begitu banyak SEO yang menunda migrasi situs, meninggalkan URL yang jelek dan tidak terburu-buru untuk mentransfer situs ke HTTPS karena semua kelemahan di atas dengan pengalihan. Mungkin karena masalah dengan pteknik terbaik 27 engalihan ini (terutama dengan HTTPS), Google telah melakukan pekerjaan yang baik untuk menghancurkan aksioma ini. Pada bulan Februari 2016, John Mueller dari Google menyatakan bahwa tidak ada kehilangan PageRank dengan pengalihan 301 atau 302 dari HTTP ke HTTPS. Ini dianggap sebagai upaya Google untuk menarik webmaster untuk menggunakan protokol HTTPS.

Mengumumkan kepada dunia SEO bahwa Google tidak peduli metode pengalihan mana yang digunakan bisa 301, 302, atau 307. Dia menjelaskan bahwa Google memahami hal-hal ini dan semua PageRank akan diteruskan. Apakah semua perubahan ini berarti semuanya akan baik-baik saja sekarang? Iya dan tidak. Meskipun Google telah membawa kabar baik, masih ada risiko dan poin penting yang perlu dipertimbangkan saat memindahkan URL di luar PageRank. Kami teknik terbaik 38 akan melihat ini nanti. Sebagai permulaan, berikut adalah diagram yang membandingkan konsep lama dan informasi baru dari Google Aturan lama dan baru untuk pengalihan. Mari kita bahas beberapa mitos dan kesalahpahaman dengan menjawab pertanyaan umum tentang pengalihan. Pertanyaan: Dapatkah saya sekarang melakukan pengalihan 301 tanpa risiko kehilangan lalu lintas Pengalihan apa pun berisiko.

Terlepas dari berita mengejutkan bahwa Google tidak lagi mengambil sebagian dari PageRank pada pengalihan 301, perlu diingat bahwa PageRank hanyalah salah satu dari ratusan sinyal lain yang digunakan Google untuk memberi peringkat halaman. Idealnya, jika Anda melakukan pengalihan 301 ke salinan halaman yang sama persis, dan satu-satunya hal yang berubah untuk Anda adalah URL-nya, maka secara teoritis seharusnya tidak ada kehilangan lalu lintas teknik terbaik 35 berdasarkan rekomendasi baru. Namun, semakin banyak perubahan yang Anda buat pada pengalihan, semakin besar risiko Anda. Jangan berharap bobot (jika ada) akan ditransfer saat dialihkan ke halaman yang tidak relevan. Mengalihkan dari halaman penggemar Taylor Swift yang populer ke halaman pemasaran afiliasi yang menjual bubuk protein sepertinya tidak akan berhasil.

Seorang ahli terkenal di dunia SEO, menemukan bukti bahwa Google menganggap pengalihan ke halaman yang tidak relevan sebagai versi "yang diperlunak" dari halaman 404. Pertanyaan: Apakah aman menggunakan pengalihan 302 alih-alih pengalihan 301 dalam semua kasus. Alasan Google mulai memperlakukan pengalihan 302 (sementara) persis seperti pengalihan 301 (permanen) adalah karena banyak situs menggunakan jasa seo terbaik jenis yang salah (mereka menggunakan 302 pengalihan ketika 301 diperlukan) yang menyebabkan kekacauan dalam hal peringkat halaman Google. Meskipun sekarang kami tahu bahwa Google melewati PageRank melalui 302 pengalihan, kami masih memiliki beberapa masalah. Kami tidak tahu apakah pengalihan 301 dan 302 sama dalam segala hal. Sebelumnya kita telah melihat bahwa melalui 302 PageRank akhirnya ditransmisikan, tetapi hanya setelah waktu yang cukup lama telah berlalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...