Konten Ekspresif untuk Kekuatan SEO Efektif

Anda tidak tahu bagaimana mengemasnya menjadi teks menawan yang akan disukai pembaca Anda. Lagi pula, jika penulis terkenal seperti Hemingway atau Steinbeck membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk berhasil dalam karya mereka, mengapa Anda harus segera membuat karya yang mengesankan begitu saja. Jangan lewatkan informasi ini -yang terpenting: 30+ definisi tentang arti kualitas dalam konten. Seni mendongeng. Bagaimana menulis dengan menarik tentang topik apa pun. Kekuatan cerita yang luar biasa menaklukkan hati dan pikiran. Kata-kata mungkin adalah alat paling ampuh kita. Kata-kata menghancurkan jiwa dan membangun kerajaan. Jadi izinkan saya menceritakan sedikit kisah tentang kekuatan kata-kata yang sebenarnya.

Setiap malam raja mengampuni nyawanya untuk satu hari lagi. Tapi berapa lama dia bisa melanjutkan permainan berbahaya ini? Anda harus menunggu untuk mengetahuinya. Tapi pertama-tama, mari kita lihat trik ampuh yang digunakan Scheherazade. Ide Baru dan Peretasan Langsung yang Dapat Anda Gunakan Saat Ini: 20 Teknik Pembunuhan untuk Konten Ekspresif Kekuatan cerita yang luar biasa menaklukkan hati dan pikiran. Mengapa trik teknik terbaik 73 ini masih berhasil Selama manusia ada, mereka telah diprogram untuk memuaskan satu keinginan. (Tidak, bukan itu yang Anda pikirkan.) Ini tentang mendongeng. Sekitar 30.000 tahun yang lalu, ketika nenek moyang kita mengukir kisah mencekam tentang perburuan raksasa mereka di dinding batu, maka rekan-rekan suku mereka pasti telah mengambil cerita ini dengan penuh minat dan rasa ingin tahu.

Kebutuhan akan cerita sudah tertanam dalam di otak kita. Inilah alasan mengapa Anda suka menonton film atau TV. Alasan mengapa Anda membagikan petualangan pribadi terbaru Anda sambil minum kopi. Alasan kami menceritakan kisah pengantar tidur anak-anak kami dan alasan Anda tidak dapat membantu memeriksa halaman Facebook Anda untuk pembaruan dari teman. Kita kecanduan cerita karena kita mendapatkan sensasi pengalaman baru tanpa mempertaruhkan diri kita sendiri, tanpa mengalami rasa sakit atau kesulitan. Dan ini adalah salah satu bentuk komunikasi. Kami teknik terbaik 76 hidup dan mengalami peristiwa melalui cerita. Dan otak kita memproses cerita secara berbeda. Cerita melibatkan bagian yang lebih dalam dari otak kita daripada penjelasan logis apa pun ini adalah bagian emosional, bagian ugh-aku-sekali-bisa-melakukannya-juga.

Kami merasa terhubung pada tingkat yang jauh lebih dalam daripada dengan memahami informasi yang disajikan dalam bentuk abstrak atau logis. Kalau dipikir-pikir, inilah alasan teknik terbaik 97 kenapa kita membaca berita-berita tentang entertainment, olah raga bahkan politik. Orang-orang mendambakan drama - jadi beri mereka makan seperti permen! Tapi bagaimana ini berlaku untuk bisnis atau blog? Bagaimana tidak tenggelam di lautan pos. Karena cerita sangat terkait dengan emosi kita, konten yang menggunakan penceritaan dan intrik lebih berkesan daripada fakta kering. Faktanya, cerita dikenang 22 kali lebih baik daripada fakta. Kemas informasi jasa seo terbaik apa pun yang ingin Anda sampaikan kepada pembaca Anda ke dalam sebuah cerita dan dia akan tetap bersama Anda. Cerita berarti emosi, dan emosi sangat mempengaruhi cerita ke dalam otak pembaca Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...