Mengumpulkan Kata Kunci dan Analisis Situs yang Tepat

Pertama-tama, kami memutuskan untuk menganalisis situs itu sendiri. Anehnya, dia tidak punya saham yang serius, tk. dibuat di studio web profesional hampir setahun yang lalu. Klien mendapatkan situs yang sepenuhnya memadai, baik dalam hal desain dan kegunaan, dan dalam hal pengoptimalan internal. Mungkin satu-satunya kelemahan dari situs tersebut adalah tidak memiliki proposisi penjualan unik (USP). Kami memutuskan untuk membuatnya berdasarkan promosi permanen klien salah satu tempat sentral dalam koleksi. Mengumpulkan frase kunci Setelah analisis singkat situs, tahap pengumpulan frase kunci untuk periklanan kontekstual telah tiba. Pada tahap pertama, kami memutuskan untuk hanya mengumpulkan frase kunci panas permintaan untuk klien kami dan semantik dari beberapa pesaing.

Ulasan Positif yang Relevan untuk Promosi SEO

Ini akan memungkinkan Anda membuat jumlah teks yang dioptimalkan dan siap untuk diindeks dalam 3-4 bulan dan mendapatkan hasil yang wajar dalam promosi SEO. Bekerja aktif di bulan-bulan pertama menjadi jaminan bahwa promosi akan memberikan hasil yang cepat. Kami sudah mendengar kemarahan para spesialis. Ya, dalam parser itu bisa dilakukan dalam 10 menit. Kami tidak membantah, Anda bisa. Tetapi hanya jika analisis pesaing dilakukan dan semua kemungkinan sinonim dan variasi kata kunci dasar dikumpulkan. Dalam hal ini, parser akan sangat membantu mengumpulkan semua kata kunci yang diperlukan. Karyawan pelanggan tidak akan melakukan ini dan, paling banter, akan mengumpulkan kueri kunci dari kolom kiri Wordstat.

Melakukan Analisis Lengkap Situs Profesional

Hampir semua orang yang bekerja di bidang ini tahu bahwa inti semantik adalah dasar promosi situs web SEO. Namun pada kenyataannya, inilah yang dimiliki banyak orang dan pemahaman mereka tentang semantik terbatas. Tidak ada gunanya memahami ini jika Anda tidak tahu bagaimana menggunakannya dalam praktik. Kami akan membicarakannya hari ini. Daftar semua kueri utama tentang subjek proyek Anda adalah inti semantik situs. Pada saat yang sama, Anda perlu memahami bahwa spesialis yang kompeten harus mengumpulkan SEMUA permintaan agar pelanggan dapat datang ke situs. Dan ini bukan 10–20–30 permintaan, tetapi ratusan dan bahkan ribuan. Seringkali, pada tahap inilah kesulitan pertama dengan promosi situs web dimulai karena alasan sederhana bahwa seorang spesialis tidak memiliki waktu atau keinginan untuk mengeluarkan kekuatannya sendiri untuk hal ini.

Memahami Kata-kata Berhubungan dengan Konsep Kata kunci

Bagaimana Google menggunakannya dalam pencarian? Pencocokan saraf membantu mesin pencari Google mengasosiasikan kata-kata dengan lebih baik dengan pencarian tertentu, sementara RankBrain membantu Google mengasosiasikan halaman dengan konsep dengan lebih baik. Kami baru-baru ini mendengar lebih banyak tentang pencocokan saraf Google, tetapi kenyataannya kami tidak tahu banyak tentang apa sebenarnya pencocokan saraf itu dan bagaimana sebenarnya Google menggunakannya. Google menjawab beberapa pertanyaan dan memposting jawaban di akun Twitter untuk mengklarifikasi apa itu pencocokan saraf dan apa perbedaannya dengan RankBrain. Seperti yang dikatakan Google pencocokan saraf adalah sistem yang didasarkan pada kecerdasan buatan yang mulai digunakan pada tahun 2018 terutama untuk memahami bagaimana kata-kata dikaitkan dengan konsep.

Kualitas dan Adaptasi Konten kepada Pengunjung Anda

Sederhananya, dari waktu ke waktu, Google telah menjadi sangat perseptif, jauh lebih pintar dan bahkan lebih cepat mempelajari dan menyempurnakan evaluasi dan algoritma peringkatnya. Setiap pemilik situs yang bangga kemudian berharap bahwa situsnya, dalam salah satu frasa terpenting, memenangkan tempat pertama di Google. Posisi situs dalam hasil pencarian adalah aktivitas yang sebagian besar berada di bawah atap Google, dan memiliki aturan mainnya sendiri, dapat diubah, terkadang logis, terkadang eksperimental, tetapi bagaimanapun juga mereka tidak meninggalkan terlalu banyak ruang untuk improvisasi. Sederhananya, jika Anda menginginkan posisi yang baik di mesin pencari, mereka harus dihormati. Bertambahnya jumlah situs, percepatan migrasi banyak pekerjaan ke Internet, membuat media ini semakin sulit.

Pengoptimalan Judul Sangat Penting untuk Posisi Konten

Situs, yaitu halaman tertentu, berasal dari area, topik, populasi target yang sama, penargetan geografis yang sama, dan usia populasi yang sama. Kalau begitu, halaman-halamannya mirip dalam banyak hal dan bahkan dalam kecepatan memuat. Mereka bahkan cocok dengan statistik dari layanan Google Analytics (lihat gambar lebih hati-hati). Tetapi satu halaman memiliki bobot lebih dan posisi yang jauh lebih baik di SERP, yaitu hasil pencarian organik. Mari kita perjelas. Google tidak akan memberi tahu kami secara eksplisit. Untuk mulai memperkenalkan faktor peringkat halaman yang mungkin menjadi alasan berbagai posisi di SERP. Waktu retensi pengunjung rata-rata di halaman. Halaman diadaptasi untuk pengunjung dan mesin pencari secara bersamaan (secara visual dan fungsional). Jumlah sinyal sosial berbagi di jejaring populer Facebook, Instagram, jumlah reaksi di jejaring sosial. Interaktivitas kemungkinan berkomentar, jawaban atas komentar.

Strategi untuk Meningkatkan Kehadiran Online

Menerapkan Google Analytics memberikan umpan balik yang dapat Anda gunakan nanti dalam bisnis Anda. Jadi, meskipun tidak ada kampanye pemasaran, Google Analytics memungkinkan Anda untuk melihat kapan saja berapa banyak pengunjung yang Anda miliki di situs Anda, halaman mana yang mereka baca dan di mana mereka biasanya menginap, dll. Google Analytics dapat diimplementasikan melalui plugin WordPress, atau melalui Google Tag Manager dan juga melalui plugin. Proses ini terdiri dari penyematan kode di konten situs. Jika Anda tidak memiliki pengalaman dalam segmen ini, sebaiknya percayakan langkah ini kepada seseorang yang tahu caranya dan dapat melakukannya, karena satu kesalahan saat memasang kode dapat menonaktifkan situs tersebut. Cara membuat situs dan menghasilkan uang: Google AdSense kata ajaib.

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...