Melakukan Analisis Lengkap Situs Profesional

Hampir semua orang yang bekerja di bidang ini tahu bahwa inti semantik adalah dasar promosi situs web SEO. Namun pada kenyataannya, inilah yang dimiliki banyak orang dan pemahaman mereka tentang semantik terbatas. Tidak ada gunanya memahami ini jika Anda tidak tahu bagaimana menggunakannya dalam praktik. Kami akan membicarakannya hari ini. Daftar semua kueri utama tentang subjek proyek Anda adalah inti semantik situs. Pada saat yang sama, Anda perlu memahami bahwa spesialis yang kompeten harus mengumpulkan SEMUA permintaan agar pelanggan dapat datang ke situs. Dan ini bukan 10–20–30 permintaan, tetapi ratusan dan bahkan ribuan. Seringkali, pada tahap inilah kesulitan pertama dengan promosi situs web dimulai karena alasan sederhana bahwa seorang spesialis tidak memiliki waktu atau keinginan untuk mengeluarkan kekuatannya sendiri untuk hal ini.

Mungkin ada beberapa alasan untuk perilaku ini spesialis SEO malas terlibat dalam promosi. dia tidak cukup memenuhi syarat dan tidak tahu bagaimana melakukannya. pelanggan tidak memiliki anggaran yang cukup untuk tujuan ini. Maka lahirlah kesimpulan logis - semantik membutuhkan investasi waktu yang serius (baca uang). Semantik kualitatif = waktu + uang. Halaman arahan untuk grup permintaan Langkah selanjutnya adalah mengelompokkan kueri yang dikumpulkan. Anda pasti perlu website pendongkrak 46 mengelompokkannya, yang akan membantu Anda membuat struktur situs. Pengelompokan akan memakan waktu dari beberapa jam hingga beberapa hari, tetapi jika Anda menginginkan pekerjaan yang dibangun dengan baik, tahap ini tidak dapat diabaikan.

Pengelompokan harus dilakukan dengan hati-hati agar dalam satu kelompok terdapat permintaan yang mendekati makna. Dari seribu kata kunci didapat rata-rata 200-250 grup. Dan kemudian ada kesalahpahaman di pihak pelanggan mengapa menghasilkan ratusan atau dua halaman lagi, jika situs tersebut berisi sekitar 30-40 produk. Dalam situasi seperti itu, Anda sering dapat mendengar ungkapan dari pelanggan seperti Mengapa ada lembar di menu atau Orang-orang yang sangat keren membuat website pendongkrak 35 situs untuk saya seharga 500 K, jadi promosikan apa yang telah dilakukan. Terima kasih untuk semuanya, Anda bebas. Untuk setiap grup permintaan, Anda perlu membuat halaman Anda sendiri. Dan pelanggan harus yakin akan hal ini jika dia benar-benar menginginkan SEO yang bagus.

Sekarang terserah pada hal kecil untuk membuat halaman tambahan ini. Untuk ini, Anda membutuhkan tentukan tag meta untuk setiap halaman. menyusun spesifikasi teknis untuk teks tulis teks yang sama ini. Mengoreksi dan mengoptimalkannya website pendongkrak 48 tempatkan di situs dan tambahkan ke Webmaster mengatur interlinking kirim untuk pengindeksan ulang. Dan sekarang kita dengan lancar beralih ke masalah berikutnya anggaran klien yang terbatas. Misalnya, seorang pelanggan memiliki 30.000 rubel, yang siap dia alokasikan untuk pemasaran. Dan saya bahkan siap untuk meningkatkan jumlah ini jika tim spesialis menunjukkan hasil yang nyata dalam beberapa bulan ke depan. Masalahnya adalah dengan anggaran ini, dibutuhkan setidaknya 8 bulan untuk membuat semua halaman arahan tambahan.

Lingkaran setan ternyata: tanpa anggaran yang normal, tidak mungkin memberikan hasil yang cepat, dan tanpa hasil, pelanggan tidak ingin menambah anggaran. Selain itu, Anda perlu memahami bahwa bulan pertama pekerjaan jasa seo web akan dihabiskan untuk melakukan analisis lengkap situs, menjelajahi ceruk, mengumpulkan semantik situs pesaing, dan mengoreksi kesalahan. Hanya dari bulan kedua pembuatan halaman baru akan dimulai (atau modernisasi lengkap situs), dan dengan anggaran terbatas (30 ribu tersebut di atas), tidak lebih dari 30 halaman dapat dibuat per bulan. Mereka akan mulai mengindeks di mesin pencari hanya pada bulan (ketiga) berikutnya. Oleh karena itu, tidak perlu menunggu hasil yang signifikan di bulan ke-3. Praktik menunjukkan bahwa anggaran yang wajar untuk volume permintaan dan halaman yang diumumkan adalah sebesar 60-70 ribu rubel per bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...