Memahami Kata-kata Berhubungan dengan Konsep Kata kunci

Bagaimana Google menggunakannya dalam pencarian? Pencocokan saraf membantu mesin pencari Google mengasosiasikan kata-kata dengan lebih baik dengan pencarian tertentu, sementara RankBrain membantu Google mengasosiasikan halaman dengan konsep dengan lebih baik. Kami baru-baru ini mendengar lebih banyak tentang pencocokan saraf Google, tetapi kenyataannya kami tidak tahu banyak tentang apa sebenarnya pencocokan saraf itu dan bagaimana sebenarnya Google menggunakannya. Google menjawab beberapa pertanyaan dan memposting jawaban di akun Twitter untuk mengklarifikasi apa itu pencocokan saraf dan apa perbedaannya dengan RankBrain. Seperti yang dikatakan Google pencocokan saraf adalah sistem yang didasarkan pada kecerdasan buatan yang mulai digunakan pada tahun 2018 terutama untuk memahami bagaimana kata-kata dikaitkan dengan konsep.

Itu adalah sistem sinonim yang bagus. Sinonim adalah kata-kata yang berkaitan erat dengan kata lain," tambah Google. Pertama kali Danny Sullivan dari Google membicarakannya di Twitter pada September 2018. Sullivan mengatakan bahwa perubahan besar telah dibuat dalam pencarian kemampuan peringkat pilihan 93 untuk memahami sinonim. Penelusuran sering kali berbeda dengan informasi yang ditulis orang mengatakan bahwa Google telah menggunakan pencocokan saraf dalam beberapa bulan terakhir, sekitar akhir musim semi atau awal musim panas 2018. Bagaimana cara kerja pencocokan saraf? Seperti yang dinyatakan Google, pencocokan saraf membantu menghubungkan kata-kata dengan pencarian dengan lebih baik. Sebuah contoh yang diberikan kepada kami oleh Google adalah penyelarasan biologis yang membantu untuk memahami bahwa pencarian mengapa TV saya terlihat aneh terkait dengan konsep efek opera sabun.

Dalam hal ini, Google kini dapat memulihkan halaman sinetron.Bahkan jika kata-kata yang tepat tidak digunakan kata Google. Itu adalah sistem sinonim yang bagus. Sinonim adalah kata-kata yang berkaitan erat dengan kata lain, tambah Google. Berapa banyak pencocokan saraf yang digunakan? Pada September 2018, Google mengumumkan bahwa pencocokan saraf memengaruhi sekitar 30 persen dari semua kueri. Setelah itu, ada pertanyaan ke Google apakah angka itu bertambah, tapi tidak ada jawaban. Bukankah itu mirip dengan pencocokan saraf? Pada 2016, Google mengatakan bahwa RankBrain juga merupakan AI (kecerdasan buatan), sistem berbasis mesin yang membantu mereka memahami peringkat pilihan 82 kueri pengguna. Google mengatakan itu adalah cara yang baik untuk menganggap RankBrain sebagai sistem berdasarkan kecerdasan buatan, yang mulai digunakan pada tahun 2016 terutama untuk memahami bagaimana kata-kata berhubungan dengan konsep.

Apa perbedaan antara pencocokan saraf dan RankBrain Google mengatakannya seperti ini: RankBrain membantu mesin pencari Google menautkan halaman ke konsep dengan lebih baik. Pencocokan saraf membantu Google mengaitkan kata dengan penelusuran dengan lebih baik. Mengapa ini penting? Faktanya adalah tidak banyak yang bisa dilakukan pemasar untuk mengoptimalkan peringkat pilihan 87 RankBrain dengan lebih baik. Situasinya tampaknya sama dengan pencocokan saraf, karena hampir tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk membuat kemajuan yang lebih baik di daftar Google. Ini lebih tentang pemahaman yang lebih baik atas kueri dan konten di laman daripada yang dilakukan Google saat ini. Semua ini menunjukkan bahwa orang-orang yang terlibat dalam pengoptimalan situs dan pemasaran digital tidak perlu terlalu khawatir tentang memiliki kata kunci tertentu di halaman web mereka karena Google semakin pintar dalam menemukan kata-kata yang biasa Anda gunakan di halaman Anda dan mencocokkannya dengan kueri. .

Saat ditanya oleh Google apakah ada rekomendasi tambahan terkait pencocokan saraf dan RankBrain, mereka mengatakan bahwa saran mereka tidak berubah. Cukup buat konten yang bermanfaat dan berkualitas tinggi. Dalam 30 tahun, Internet telah banyak berubah. Tepat tiga puluh tahun yang lalu, sesuatu terjadi yang secara radikal mengubah arah umat manusia dan dunia seperti yang kita kenal. Setelah hanya beberapa tahun keberadaannya, Internet telah "meledak" sebagai sesuatu yang ada di mana-mana dalam kehidupan setiap orang. Bagaimana jasa seo no 1 internet mengubah hidup kita? Pentingnya Internet dalam dunia teknologi, serta dalam kehidupan sebagian besar orang di planet ini, dapat dibandingkan dengan makhluk hidup dan oksigen - yang satu tidak dapat hidup tanpa yang lain. Seperti paku dan daging. Internet memberi kita semua kemungkinan informasi dan instruksi kapan saja dalam beberapa milidetik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...