Melakukan Analisis Lengkap Situs Profesional

Hampir semua orang yang bekerja di bidang ini tahu bahwa inti semantik adalah dasar promosi situs web SEO. Namun pada kenyataannya, inilah yang dimiliki banyak orang dan pemahaman mereka tentang semantik terbatas. Tidak ada gunanya memahami ini jika Anda tidak tahu bagaimana menggunakannya dalam praktik. Kami akan membicarakannya hari ini. Daftar semua kueri utama tentang subjek proyek Anda adalah inti semantik situs. Pada saat yang sama, Anda perlu memahami bahwa spesialis yang kompeten harus mengumpulkan SEMUA permintaan agar pelanggan dapat datang ke situs. Dan ini bukan 10–20–30 permintaan, tetapi ratusan dan bahkan ribuan. Seringkali, pada tahap inilah kesulitan pertama dengan promosi situs web dimulai karena alasan sederhana bahwa seorang spesialis tidak memiliki waktu atau keinginan untuk mengeluarkan kekuatannya sendiri untuk hal ini.

Memahami Kata-kata Berhubungan dengan Konsep Kata kunci

Bagaimana Google menggunakannya dalam pencarian? Pencocokan saraf membantu mesin pencari Google mengasosiasikan kata-kata dengan lebih baik dengan pencarian tertentu, sementara RankBrain membantu Google mengasosiasikan halaman dengan konsep dengan lebih baik. Kami baru-baru ini mendengar lebih banyak tentang pencocokan saraf Google, tetapi kenyataannya kami tidak tahu banyak tentang apa sebenarnya pencocokan saraf itu dan bagaimana sebenarnya Google menggunakannya. Google menjawab beberapa pertanyaan dan memposting jawaban di akun Twitter untuk mengklarifikasi apa itu pencocokan saraf dan apa perbedaannya dengan RankBrain. Seperti yang dikatakan Google pencocokan saraf adalah sistem yang didasarkan pada kecerdasan buatan yang mulai digunakan pada tahun 2018 terutama untuk memahami bagaimana kata-kata dikaitkan dengan konsep.

Kualitas dan Adaptasi Konten kepada Pengunjung Anda

Sederhananya, dari waktu ke waktu, Google telah menjadi sangat perseptif, jauh lebih pintar dan bahkan lebih cepat mempelajari dan menyempurnakan evaluasi dan algoritma peringkatnya. Setiap pemilik situs yang bangga kemudian berharap bahwa situsnya, dalam salah satu frasa terpenting, memenangkan tempat pertama di Google. Posisi situs dalam hasil pencarian adalah aktivitas yang sebagian besar berada di bawah atap Google, dan memiliki aturan mainnya sendiri, dapat diubah, terkadang logis, terkadang eksperimental, tetapi bagaimanapun juga mereka tidak meninggalkan terlalu banyak ruang untuk improvisasi. Sederhananya, jika Anda menginginkan posisi yang baik di mesin pencari, mereka harus dihormati. Bertambahnya jumlah situs, percepatan migrasi banyak pekerjaan ke Internet, membuat media ini semakin sulit.

Pengoptimalan Judul Sangat Penting untuk Posisi Konten

Situs, yaitu halaman tertentu, berasal dari area, topik, populasi target yang sama, penargetan geografis yang sama, dan usia populasi yang sama. Kalau begitu, halaman-halamannya mirip dalam banyak hal dan bahkan dalam kecepatan memuat. Mereka bahkan cocok dengan statistik dari layanan Google Analytics (lihat gambar lebih hati-hati). Tetapi satu halaman memiliki bobot lebih dan posisi yang jauh lebih baik di SERP, yaitu hasil pencarian organik. Mari kita perjelas. Google tidak akan memberi tahu kami secara eksplisit. Untuk mulai memperkenalkan faktor peringkat halaman yang mungkin menjadi alasan berbagai posisi di SERP. Waktu retensi pengunjung rata-rata di halaman. Halaman diadaptasi untuk pengunjung dan mesin pencari secara bersamaan (secara visual dan fungsional). Jumlah sinyal sosial berbagi di jejaring populer Facebook, Instagram, jumlah reaksi di jejaring sosial. Interaktivitas kemungkinan berkomentar, jawaban atas komentar.

Strategi untuk Meningkatkan Kehadiran Online

Menerapkan Google Analytics memberikan umpan balik yang dapat Anda gunakan nanti dalam bisnis Anda. Jadi, meskipun tidak ada kampanye pemasaran, Google Analytics memungkinkan Anda untuk melihat kapan saja berapa banyak pengunjung yang Anda miliki di situs Anda, halaman mana yang mereka baca dan di mana mereka biasanya menginap, dll. Google Analytics dapat diimplementasikan melalui plugin WordPress, atau melalui Google Tag Manager dan juga melalui plugin. Proses ini terdiri dari penyematan kode di konten situs. Jika Anda tidak memiliki pengalaman dalam segmen ini, sebaiknya percayakan langkah ini kepada seseorang yang tahu caranya dan dapat melakukannya, karena satu kesalahan saat memasang kode dapat menonaktifkan situs tersebut. Cara membuat situs dan menghasilkan uang: Google AdSense kata ajaib.

Strategi Promosi dengan Dasar-dasar SEO

Abaikan pencarian yang sudah dilakukan di situs Anda. Karena kami baru saja berbicara tentang kata kunci mana yang harus Anda targetkan, Anda juga harus berurusan dengan kata kunci yang sudah Anda miliki. Anda mungkin tidak tahu kata kunci apa yang sebenarnya Anda targetkan. Jika Anda mendapatkan lima penelusuran dari kata kunci yang memiliki 100 penelusuran bulanan, Anda mungkin tidak termasuk dalam 1 teratas, karena RKT rata-rata untuk 1 teratas adalah sekitar 30%. Jika Anda berada di posisi 5+, maka masih ada ruang untuk perbaikan. Anda sangat memperumit banyak hal Banyak orang memperumit masalah dalam hal pengoptimalan mesin pencari. Ini terutama berlaku untuk pemula atau perusahaan baru yang menginginkan peringkat pencarian tinggi dalam jangka pendek.

memahami Terminologi Google Analytics Lebih Baik

Halaman per Sesi, Tampilan Layar dan Durasi Sesi Rata-rata adalah contoh umum dari metrik di Google Analytics. Dan karena Anda jelas menyukai data seperti yang kami lakukan, lihat artikel terbaru kami tentang topik serupa - Apa Perbedaan Antara Sumber dan Media di Google Analytics. Mengetahui cara menggunakan terminologi yang tepat dalam ruang analitik data memberi Anda peluang besar untuk menggali lebih dalam makna berbagai hal, menghindari kesalahan teknis, dan cukup menyinari secercah pengetahuan saat peluang muncul dengan sendirinya. Baca artikel kami berikutnya di Google Analytics sehingga Anda lebih berdasarkan data daripada sebelumnya sebelum membaca artikel ini. Google Analytics dipenuhi dengan istilah, dan perlu waktu lama untuk mempelajari semua perbedaan di antara istilah tersebut.

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...