memahami Terminologi Google Analytics Lebih Baik

Halaman per Sesi, Tampilan Layar dan Durasi Sesi Rata-rata adalah contoh umum dari metrik di Google Analytics. Dan karena Anda jelas menyukai data seperti yang kami lakukan, lihat artikel terbaru kami tentang topik serupa - Apa Perbedaan Antara Sumber dan Media di Google Analytics. Mengetahui cara menggunakan terminologi yang tepat dalam ruang analitik data memberi Anda peluang besar untuk menggali lebih dalam makna berbagai hal, menghindari kesalahan teknis, dan cukup menyinari secercah pengetahuan saat peluang muncul dengan sendirinya. Baca artikel kami berikutnya di Google Analytics sehingga Anda lebih berdasarkan data daripada sebelumnya sebelum membaca artikel ini. Google Analytics dipenuhi dengan istilah, dan perlu waktu lama untuk mempelajari semua perbedaan di antara istilah tersebut.

Untuk membantu Anda memahami terminologi Google Analytics dengan lebih baik. Kami telah membuat artikel ini tentang apa perbedaan antara sumber dan media di Google Analytics. Anda tidak hanya akan mengetahui perbedaan antara sumber dan media di Google Analytics dan cara menggunakan kosakata analitik koko contact 31 dengan benar, tetapi juga akan mendapatkan wawasan tentang mengapa kata-kata itu digunakan secara bersamaan dan tidak akan pernah mencampurnya lagi. Apa Perbedaan Antara Sumber dan Media di Google Analytics. Perbedaan Antara Sumber dan Media di Google Analytics. Hal pertama yang pertama, di mana Anda menemukan media atau sumber di Google Analytics secara umum? Nah, kedua istilah ini biasanya terkait dengan subjek lalu lintas situs web Anda dan rujukannya. Ketika Anda atau pemasar digital Anda merasakan dorongan untuk mencari tahu dari mana sebagian besar pengunjung Anda berasal.

Saluran iklan mana yang paling berhasil atau tautan UTM mana yang paling banyak mengarahkan, tab Sumber / Media menjadi sangat berguna. Karena keduanya digunakan secara bergantian, bagaimana Anda memutuskan apa perbedaan antara sumber dan media di Google Analytics? Singkatnya, keduanya mengacu pada dari mana pengunjung situs web Anda berasal, tetapi aspek tertentu darinya. Sementara sumber menunjukkan dari mana pengunjung Anda berasal, menunjuk ke tautan koko contact 33 yang tepat, media memberi tahu Anda kisah tentang bagaimana pengunjung Anda tiba, memberi Anda wawasan tentang seberapa banyak yang telah Anda lakukan untuk menarik mereka baik melalui rujukan, kampanye biaya per klik, panggilan telepon atau media lainnya. Mari kita lihat perbedaan Sumber / Media di Google Analytics secara lebih detail Apa itu Sumber di Google Analytics.

Sumber di Google Analytics mengacu pada asal lalu lintas Anda. Sumber menampilkan tempat - email, mesin pencari, halaman media sosial, atau situs tertentu - asal pengunjung Anda. Tab Sumber di Google Analytics juga menentukan layanan email yang tepat, mesin telusur, atau sumber lain dari lalu lintas Anda, yang berarti Anda akan melihat kata-kata seperti "Yahoo" atau "Gmail" sebagai kebalikan dari istilah umum yang menjelaskan titik awal pengguna Anda. Jika pengguna Anda tidak dirujuk ke situs koko contact ok web Anda oleh sumber lain, atau memang demikian, dan tidak ada data untuk mendukungnya, sumber akan membaca (langsung) dan media akan membaca (tidak ada), karena, yah, tidak ada yang merujuk mereka ... Ini terjadi ketika pengunjung web mengetik situs web Anda di browser mereka secara langsung, menggunakan bookmark yang sudah dibuat sebelumnya atau datang dari alat offline atau katakanlah, dokumen pdf, yang tidak mungkin dilacak.

Di semua kasus lainnya, ada nilai pasti di bawah kolom Sumber / Media. Sekarang media adalah deskripsi yang lebih sempit dari lalu lintas rujukan Anda. Meskipun pengunjung Anda mungkin datang melalui sumber "google", tidak jelas apakah itu kampanye berbayar atau penelusuran organik, misalnya, yang membawanya ke sini. Inilah koko contact seo mengapa bersama dengan Sumber kami juga memiliki "Media" di sebelahnya. Ada sejumlah kategori yang menggambarkan media umum, yang meliputi Organik (lalu lintas organik yang belum Anda bayar. Email (layanan email seperti Mailchimp atau Hubspot. Sosial (situs media sosial seperti Facebook atau Twitter. Referensi (tautan rujukan dari situs web lain. Panggilan (panggilan web atau CRM yang Anda putuskan untuk dilacak. Tampilan (iklan bergambar yang biasanya menyertakan teks, gambar, gif, video, dll. BPK (kampanye iklan biaya per klik, seluruh artikel tentang topik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...