Tren Pengembangan Aplikasi Seluler Terbaru

Jika email dikirimkan kepada Anda oleh penyedia layanan email Anda, maka mereka harus mengikuti pedoman GDPR. Email adalah salah satu tempat paling umum di mana data pribadi disalahgunakan atau hilang atau disalahgunakan. Banyak penyedia layanan email, seperti Google mail dan Outlook 365 memperbarui persyaratan layanan mereka sesuai dengan GDPR - ada baiknya memeriksa kebijakan mereka untuk memastikan penyedia email Anda mematuhinya. Aturan & peraturan GDPR berlaku pada Kotak Obrolan Langsung juga. Jika situs web Anda memiliki layanan obrolan langsung, maka Anda harus memastikan layanan pihak ketiga pada kebijakan privasi situs web Anda. Anda mungkin berpikir data tidak disimpan di mana pun, tetapi - sangat sering transkrip obrolan diemail ke kedua belah pihak setelah selesai. Meskipun tidak sepenuhnya terkait dengan situs web, semua layanan email Anda dan penyimpanan email harus disimpan sesuai dengan DPA (UU Perlindungan Data) & pedoman GDPR.

Google Menawarkan Promosi Penawaran Gratis Untuk Bisnis

Alat penjadwalan posting berarti bahwa semua posting Anda selama seminggu, atau sebulan, atau lebih lama, dapat ditulis terlebih dahulu. Ini akan memungkinkan Anda untuk merencanakan dan meluncurkan strategi media sosial Anda secara lebih efektif dengan memangkas kesenjangan antara penciptaan dan implementasi strategi media sosial. Sementara alat penjadwalan posting memungkinkan Anda untuk menulis dan memposting konten media sosial jauh sebelum waktu diposting, itu bukan "set-and-forget" solusi untuk keterlibatan media sosial. Alat penjadwalan posting hanya berfungsi di satu platform, dan pengguna yang terlibat akan terlibat dengan halaman Anda bahkan jika Anda tidak memeriksanya dan hanya mengandalkan posting preset Anda. Memeriksa halaman Anda dan terlibat dengan pengguna akan mengarahkan lebih banyak pengikut ke halaman Anda dan situs Anda.

Kinerja Situs Faktor Peringkat Utama SEO

Seperti yang disebutkan sebelumnya oleh Google, kinerja situs juga merupakan faktor peringkat utama. Info ini pertama kali diluncurkan oleh Google pada tahun 2010 untuk desktop dan kemudian lagi pada tahun 2013 untuk situs seluler. Pertama dan terpenting, ukur kinerja situs seluler Anda sehingga Anda dapat mengenali di mana Anda perlu peningkatan. Ada banyak sumber daya gratis untuk memanfaatkan termasuk Uji Laman Web sederhana dan Alat Pengembang internal Google Chrome. Melalui Alat Pengembang Chrome, Anda dapat dengan mudah memeriksa bagaimana akun gambar Anda untuk konten halaman Anda. Rata-rata, akun gambar untuk lebih dari 60% konten halaman. Disarankan untuk tidak menggunakan gambar yang lebih besar untuk situs seluler karena mereka pasti akan memperlambatnya. Terlepas dari seberapa glamornya gambar Anda, selalu pilih foto yang lebih kecil ketika membahas desain yang ramah seluler.

SEO Sempurnakan Situs Web Anda Untuk Konversi

Manfaat CRO tampaknya hampir tak terbatas ketika diterapkan pada upaya pemasaran online. CRO mengukur keefektifan metrik khusus untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan. Tingkat konversi yang lebih tinggi sama denganreturn on investment (ROI) yang lebih baik. Lebih hemat biaya daripada menemukan lebih banyak pengunjung. Konversikan browser menjadi pembeli. Tingkatkan penjualan dengan jumlah lalu lintas yang sama. Meningkatkan efektivitas pembelanjaan iklan. Kecuali situs Anda dioptimalkan untuk mengonversi. Mendorong pengunjung untuk bertindak dan terlibat dengan merek Anda, Anda dapat menarik ribuan pengunjung dan tidak pernah melihat prospek dikonversi menjadi penjualan. Pada setiap titik interaksi dengan situs Anda, pengunjung melalui serangkaian acara untuk mencapai titik pembelian. Sebagai pemasar, pada dasarnya kami berusaha mempermudah dan mempercepat mereka mencapai keputusan pembelian, tetapi bagaimana kami melacaknya? Alur kerja tingkat konversi dari tampilan seribu kaki tampak seperti ini.

Menjalankan Akun AdWords Yang Sukses dan Efisien

Relevansi halaman arahan, halaman arahan adalah yang paling penting dari faktor-faktor yang menentukan kualitas skor. Meskipun masih merupakan bagian penting dari persamaan, Google telah mengatakan bahwa itu tidak mencetak halaman arahan pada skala 1-10, melainkan skala ya atau tidak. Dengan kata lain, halaman arahan baik atau tidak bagus. Ketika kata kunci baru ditambahkan ke akun, Google memberikan skor kualitas berdasarkan data historis. Setelah kata kunci itu mulai mengumpulkan data statistik, skor kualitas cenderung naik atau turun. Jadi, jika akun baru atau kata kunci baru Anda tampak memiliki skor kualitas rendah - jangan terlalu khawatir. Berikan sedikit waktu dan Anda mungkin akan melihat skor naik. Mengapa skor kualitas itu penting semakin tinggi skor kualitas Anda, semakin baik peringkat iklan Anda, dan semakin rendah Anda akan membayar untuk klik.

Tips Peningkatan Jangkauan Merek ke Audiens

Teknik teknis, SEO onsite yang baik difokuskan pada peningkatan pengalaman pelanggan Anda dengan cara yang dapat dilihat dan dicetak oleh Google. SEO offsite yang baik berfokus pada peningkatan jangkauan merek Anda ke audiens yang mungkin yang kebetulan menjadi tujuan yang sama dengan hampir semua layanan pemasaran Anda yang lain. SEO dikeluarkan dari pelaporan atau kampanye PPC, terutama ketika agensi terpisah mengelola mereka. Risiko hasil organik yang berdampak negatif dengan penawaran pada istilah yang salah. Risiko peningkatan biaya pemasaran digital dengan penawaran pada persyaratan yang tidak perlu. Wawasan lebih langsung ke kata kunci yang berharga dan kata kunci negatif. Lebih banyak wawasan langsung tentang apa yang mendorong RKT untuk produk atau layanan khusus Anda. SEO tidak menerima laporan ketersediaan persediaan (untuk merek ecommerce). Sebagian besar platform e-niaga akan merespons kehabisan stok dengan cara tertentu.

Perusahaan SEO Berkualitas Tinggi

SEO (search engine optimization) adalah tarian yang rumit antara tiga pihak. Bisnis, mesin telusur, dan pengguna akhir, yang jika kampanye SEO difokus dengan benar, juga merupakan klien potensial yang berharga. Begitu banyak perusahaan SEO membuatnya tampak seperti itu adalah proses yang jauh lebih disederhanakan dan menunjukkan pengetahuan yang rendah tentang industri, kemauan yang tinggi untuk menjual terlalu banyak dan lebih menjanjikan, dan ukuran yang sama dari keserakahan untuk mendukung alasan mereka untuk melakukannya. Mari berbicara tentang pihak pertama dalam strategi pengoptimalan mesin telusur dan sejauh dan jauh entitas pengendali. Mesin pencari. Google, Bing, Yahoo, dan segudang perusahaan pencarian yang lebih kecil kurang relevan atau lebih khusus kerajinan pasar SEO.

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...