Menjalankan Akun AdWords Yang Sukses dan Efisien

Relevansi halaman arahan, halaman arahan adalah yang paling penting dari faktor-faktor yang menentukan kualitas skor. Meskipun masih merupakan bagian penting dari persamaan, Google telah mengatakan bahwa itu tidak mencetak halaman arahan pada skala 1-10, melainkan skala ya atau tidak. Dengan kata lain, halaman arahan baik atau tidak bagus. Ketika kata kunci baru ditambahkan ke akun, Google memberikan skor kualitas berdasarkan data historis. Setelah kata kunci itu mulai mengumpulkan data statistik, skor kualitas cenderung naik atau turun. Jadi, jika akun baru atau kata kunci baru Anda tampak memiliki skor kualitas rendah - jangan terlalu khawatir. Berikan sedikit waktu dan Anda mungkin akan melihat skor naik. Mengapa skor kualitas itu penting semakin tinggi skor kualitas Anda, semakin baik peringkat iklan Anda, dan semakin rendah Anda akan membayar untuk klik.

Kata kunci dengan skor kualitas 3 mungkin membayar untuk tempat duduk di posisi 2, sementara kata kunci yang sama (di akun lain) dengan skor kualitas 7 dapat membayar untuk posisi teratas. Google telah menjelaskan bahwa mereka ingin para penggunanya memiliki pengalaman terbaik. Oleh karena itu, kualitas laman landas iklan kata kunci sering kali mengalahkan penawar tertinggi. Bagaimana saya dapat meningkatkan skor kualitas saya. Mulai dengan struktur akun Anda. Penting bahwa harga optimasi grup iklan Anda memiliki tema yang ketat dan berfokus pada satu produk atau layanan tertentu. Misalnya jika Anda menjual sepatu lari pria, jangan memiliki grup iklan dengan kata kunci seperti barang untuk anak-anak,dengan bebagai jenis kebutuhan. Pastikan halaman landing Anda mengandung kata kunci yang Anda tawar, serta ajakan bertindak dan tawaran yang Anda gunakan dalam iklan Anda. Jika halaman landing Anda tidak spesifik, pertimbangkan untuk membuat halaman arahan khusus untuk setiap grup iklan.

Terus pantau kampanye Anda dan hapus kata kunci dan iklan yang tidak berkinerja. Jeda kata kunci yang memiliki rasio klik-tayang rendah, gunakan kata kunci negatif untuk membuat istilah yang lebih luas lebih relevan, dan uji salinan iklan untuk memastikan Anda menayangkan iklan yang menarik pengguna yang tepat. Menjaga klik Anda melalui harga network tingkat tinggi sangat penting untuk mencapai skor kualitas yang lebih tinggi. Meskipun skor kualitas bukanlah ilmu pasti, ini adalah aspek penting untuk menjalankan akun AdWords yang sukses dan efisien. Jika grup iklan Anda memiliki tema yang kuat, kata kunci cocok dengan salinan iklan, dan halaman arahan Anda memiliki konten yang relevan - Anda berada di jalur menuju skor tinggi! Google Now Menghitung Angka Bacon. Sesekali, Google suka membangun ke mesin pencari mereka. Coba cari jawaban untuk pertanyaan utama kehidupan, alam semesta, dan segalanya.ke dalam mesin pencari, dan Anda akan mendapatkan rasa permainan video vintage.

Google Memperluas Grafik Pengetahuan Mereka Secara Global; Namun Apakah Itu Benar-benar Apa yang Kita Inginkan. Sejak diluncurkan kembali pada bulan Mei, Google Knowledge Graph telah menjadi alat garansi optimasi yang berguna untuk menemukan konten terkait. Blog resmi Google mengatakan bahwa: "Pencarian banyak tentang penemuan kebutuhan dasar manusia untuk belajar dan memperluas wawasan Anda. Konten di Web telah berevolusi dan kebiasaan pencarian mencerminkan hal itu. Istilah ‘semantic search’ telah banyak dilemparkan di masa lalu, dan Google telah bekerja keras untuk mengatasi hal ini. Pikirkanlah, ketika Anda memikirkan kata ‘Java’, maksud Anda dengan pilihan Jasa SEO Bergaransi SEO terbaik. Google menyatakan bahwa mesin pencarian mereka sekarang ditingkatkan bahkan lebih melalui tiga cara utama untuk membantu dengan maksud pencarian atau perilaku pencarian. Apakah maksud Anda ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...