Perusahaan SEO Berkualitas Tinggi

SEO (search engine optimization) adalah tarian yang rumit antara tiga pihak. Bisnis, mesin telusur, dan pengguna akhir, yang jika kampanye SEO difokus dengan benar, juga merupakan klien potensial yang berharga. Begitu banyak perusahaan SEO membuatnya tampak seperti itu adalah proses yang jauh lebih disederhanakan dan menunjukkan pengetahuan yang rendah tentang industri, kemauan yang tinggi untuk menjual terlalu banyak dan lebih menjanjikan, dan ukuran yang sama dari keserakahan untuk mendukung alasan mereka untuk melakukannya. Mari berbicara tentang pihak pertama dalam strategi pengoptimalan mesin telusur dan sejauh dan jauh entitas pengendali. Mesin pencari. Google, Bing, Yahoo, dan segudang perusahaan pencarian yang lebih kecil kurang relevan atau lebih khusus kerajinan pasar SEO.

Karena Google mengontrol 60% + pasar yang sehat, mereka sering menjadi fokus untuk upaya SEO kami. Mesin pencari masing-masing memiliki tujuan yang dinyatakan untuk meningkatkan pengalaman pencarian bagi konsumen (pihak ketiga). Tentu saja, mereka memiliki tujuan tak tertulis dalam menghasilkan uang yang sebenarnya lebih penting bagi mereka daripada pengalaman pengguna. Bagaimana kita tahu ini. Titik-titik utama di bagian atas halaman, di mana manusia terpelajar pada awalnya fokus pertama, ditempati oleh iklan berbayar. Tiga tempat utama pertama tidak disiapkan untuk pengalaman pengguna yang sebenarnya, mereka disiapkan untuk Google untuk menghasilkan uang. Ulasan Free SEO Bali halaman beta terbaru untuk SERPs mereka, membuatnya terlihat seperti akan ada peningkatan jumlah iklan pada kesan pertama, dan bahkan hasil pencarian yang kurang organik. Apa artinya itu menurutmu? Google lebih peduli tentang pendapatan iklan daripada yang sebenarnya hasil pencarian organik.

Google tidak dapat keluar dan menyatakannya secara publik. Mereka harus mencoba dan mempertahankan peran mereka sebagai sosok ayah yang ambivalen membimbing kita manusia biasa ke satu situs dan lainnya, semua dengan senyum bangga bangga di wajahnya. Saya tidak berpikir bahwa mereka akan dapat melakukan sandiwara lebih lama lagi, karena lebih banyak pilihan pencarian menjadi lebih kompetitif, dan karena Google terus mengabaikan kualitas Free SEO Bandung produk penelusuran organiknya demi uang, uang, dan uang. Tapi dia terlihat sangat baik, dan putih bersih. Ketika Anda bekerja untuk mencoba dan mencapai peringkat yang bagus di mesin telusur, kesulitan terbesar datang dalam upaya bekerja dalam batasan algoritma mesin telusur. Apa itu algoritma mesin pencari? Algoritma pencarian pada dasarnya adalah potongan kode yang membantu mengotomatiskan proses pengindeksan internet dan membuat rekomendasi berdasarkan kualitas pencarian.

Karena mesin pencari adalah sumber pendapatan yang besar dan mudah dimanipulasi oleh perusahaan Free SEO Aceh awal, algoritme ini menjadi semakin kompleks. Kumpulan pembaruan terbaru dari Google disebut Panda. Mereka dirancang untuk membantu membatasi pertanian konten dan pencakar situs yang menggunakan konten populer di situs lain di situs mereka sendiri dan mampu mencapai peringkat berdasarkan itu. Tujuan yang dinyatakan Google adalah menargetkan situs konten berkualitas rendah dan membantu menurunkan peringkatnya. Akibatnya, Google juga berhasil merusak sejumlah besar situs yang dirasa memiliki kualitas Free SEO Medan lebih rendah dari apa yang mereka lakukan dalam kenyataan. Tidak semua situs memenuhi kriteria Google untuk konten hebat, jadi ketika mereka membuat perubahan, banyak jenis situs lain yang dirugikan. Tetapi Google adalah Google, tidak ada permintaan maaf untuk bisnis atau individu tersebut, atau upaya apa pun untuk memperbaikinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...