Audit SEO Teknis Menyeluruh 2019

SEO teknis memastikan bahwa situs web telah dikonfigurasi dengan benar pada tingkat server, memiliki peta situs yang diformat dengan baik, memiliki struktur basis data yang baik, dan kanonikalisasi sudah ada, di antara hal-hal lainnya. Meskipun SEO offsite (membangun tautan) sering mencuri perhatian dalam kampanye SEO, teknis yang baik dan penukaran sangat kuat dan masih memainkan bagian yang sangat penting dalam algoritma peringkat Google. SEO teknis tidak dapat dipalsukan - dibutuhkan tingkat keahlian dan pengetahuan untuk mengetahui di mana mencari masalah potensial, dan kemudian menginterpretasikan data. Melakukannya dengan benar dengan keunggulan teknis SEO. Dengan klien baru (yang memiliki situs yang sudah ada), hal pertama yang saya lakukan adalah melakukan audit SEO teknis. Audit SEO teknis menyeluruh mencakup lebih dari 250 poin individual mulai dari konten dan penggunaan robot, hingga merayapi masalah dan kode bloat.

Audit juga memperhitungkan struktur URL situs dan struktur basis data, dan mencakup pandangan singkat di profil backlink situs untuk mengidentifikasi spam, tautan yang tidak diinginkan, atau jangkar teks yang terlalu lama. Sebuah situs dapat terdengar bagus secara teknis dengan konten yang bagus, tetapi jika profil backlink terlalu matang, ada masalah. Google menyukai situs web yang dibangun dengan struktur dan kategorisasi yang baik. Setelah melakukan audit, kami kemudian menyusun strategi bagaimana situs dapat ditingkatkan dan membuat rekomendasi berdasarkan masalah yang diangkat dalam audit. Lama berlalu adalah hari-hari ketika Anda dapat merencanakan strategi Jasa Profesional Bali untuk tahun ini, menggunakannya untuk menetapkan KPI dan tujuan, dan kemudian kembali setahun kemudian. Pandangan rabun ini sudah usang tetapi sayangnya masih dipraktekkan oleh agensi SEO yang berurusan dengan 'penawaran paket' dan sistem token.

SEO adalah proses yang cepat, karena sangat jarang ada dua situs web yang sama, bahkan lebih lagi sehingga mereka memiliki kebutuhan dan persyaratan yang sama persis. Seorang konsultan SEO yang tangkas adalah SEO terkini ini lebih dari sekadar praktik, itu adalah mentalitas. Ini bukan hanya tentang mengikuti perubahan algoritma terbaru. Faktanya, SEO etis tidak panik ketika ada pembaruan Penguin atau ketika ada pembaruan kualitas (sering disebut Phantom) - hanya SEO yang melakukan praktik 'topi hitam' khawatir. Strategi SEO Profesional yang benar-benar gesit berfokus pada pengguna akhir; algoritme akan selalu berubah, dan inilah sebabnya mustahil untuk membangun strategi jangka panjang yang tahan banting. Saya sangat yakin bahwa SEO yang baik dan berkualitas tidak terlihat atau didengar, tetapi berfungsi di balik layar suatu situs web, membuat perubahan berulang yang terus-menerus untuk memperbaikinya. Inilah sebabnya mengapa banyak agensi SEO membuat banyak gangguan untuk diri mereka sendiri tetapi pada akhirnya, hal itu bermuara pada kualitas kerja.

Saya telah bekerja dengan merek untuk merancang strategi SEO komprehensif di beberapa vertikal paling kompetitif di dunia dan mencapai hasil jangka panjang untuk klien. Jika Anda menginginkan lebih banyak informasi, atau untuk mendiskusikan situs Anda dan bagaimana Anda membayangkan melangkah ke depan, jangan ragu untuk menghubungi saya. Blogger outreach adalah tentang membangun hubungan. Anda dapat menemukan influencer sosial atau blogger di niche Anda yang memiliki pengikut sosial yang baik. Anda dapat terhubung dengan mereka dan mendapatkan produk Anda ditinjau dari mereka untuk memanfaatkan manfaat dari pengikut sosial mereka. Anda dapat menawarkan Jasa SEO produk Anda secara gratis secara bergantian. Blogger outreach dapat digunakan untuk Posting Tamu, Ulasan produk, Meningkatkan kesadaran dan banyak hal lainnya. Mari kita bahas beberapa dari mereka dan beberapa alat yang dapat Anda gunakan untuk Blogger Outreach.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...