Menyempurnakan konsep untuk SEO Sukses

Saat menggunakan iklan Google AdWords, Anda dapat memilih kata kunci yang Anda inginkan untuk menampilkan iklan dan tawaran yang ingin Anda tawar untuk sebuah klik. Setelah menerbitkan iklan Anda, calon pelanggan Anda akan dapat menemukan situs Anda di halaman pertama hasil pencarian. Dan hal terakhir. Pemasaran email tetap merupakan bentuk penting dari pemasaran internet, meskipun telah berubah secara signifikan selama beberapa tahun terakhir. Karena semakin banyak konsumen yang menyadari otomatisasi email, semakin penting untuk menyusun strategi strategis baik email maupun kampanye iklan email. Tanpa konten yang tepat dan ajakan bertindak yang kreatif, respons akan sangat rendah dan tarif berhenti berlangganan akan sangat tinggi.

Ada jenis pemasaran online lain yang mungkin pernah Anda dengar atau bahkan gunakan. Mereka memang bisa menjadi bagian penting dari strategi pemasaran Anda. Namun, 5 jenis strategi yang diuraikan di atas adalah dasar-dasar, dan sulit membayangkan bahwa bisnis apa pun dapat meraup keuntungan dari pemasaran tanpa menggunakannya. Ada beberapa kalkulasi bisnis yang penting, seperti impas, rasio biaya-manfaat, dan ROI. Dan juga apa yang paling diperhatikan web koko 94 oleh pengiklan PPC: Skor Kualitas dan Peringkat Iklan di PPC AdWords. Kabar baiknya adalah bahwa untuk mengetahui hal ini tidak memerlukan sistem kalkulator yang menakutkan, yang memiliki panduan pengguna yang sulit dipahami tentang cara kerjanya. Padahal, semuanya cukup sederhana.

Sebelum kita mulai melihat bagaimana Angka Mutu Iklan dan Peringkat Iklan diukur, mari kita mundur sejenak dan menyempurnakan konsep ini untuk pembaca yang belum mengenalnya. Apakah Angka Mutu AdWords itu? Skor Kualitas AdWords, yang dapat berkisar dari 1 hingga 10, adalah peringkat dari seberapa relevan (yaitu, berorientasi pada pencarian) iklan tertentu. Google cukup tertutup dalam hal algoritma penghitungan skor kualitas. Namun, secara umum, kualitas web koko 101 mengacu pada skor gabungan untuk kata kunci, relevansi, halaman landing iklan, dan keseluruhan rasio klik-tayang di lelang iklan. Semakin tinggi skornya, semakin Google menyukai iklan Anda. Dan, karenanya, semakin rendah skor ini, semakin sedikit iklan tersebut yang disukai oleh Google.

Skor Kualitas dan Peringkat AdWords, apakah Peringkat Iklan AdWords itu? Sekarang mari beralih ke peringkat iklan. Ini adalah nilai yang diberikan Google untuk iklan berbeda yang bersaing untuk kata yang sama. Misalnya, jika lima perusahaan ingin iklan mereka muncul untuk kata kunci pilihan mereka "Apartemen Kiev Baru", maka peringkat iklan pada akhirnya akan menentukan siapa yang mendapat web koko 86 posisi pertama, siapa yang mendapat posisi kedua, dan seterusnya. Peringkat iklan dihitung berdasarkan beberapa faktor, termasuk: ukuran tawaran (berapa banyak pengiklan bersedia membayar untuk menampilkan iklan di posisi teratas), skor kualitas iklan (lihat di atas), dan banyak lagi, yang akan kami fokuskan secara lebih rinci.

Google menerapkan salah satu algoritme ajaibnya dan membuat ekstensi iklan, tautan situs, dan sebagainya yang diharapkan berdampak pada komponen utama cara penghitungan skor kualitas dan peringkat iklan. Dalam satu frasa, ini dapat diringkas seperti ini. Semakin menarik fitur dan ekstensi iklan yang Anda gunakan, semakin baik peringkat iklan Anda. Misalnya, semua hal dianggap sama, pengiklan yang menempatkan tautan seo koko tambahan dalam iklan mereka (yaitu, tautan ke halaman lain di situs mereka yang dapat diklik pengguna) akan memiliki peringkat iklan dan skor kualitas yang lebih tinggi, dan oleh karena itu, BPK lebih mungkin akan lebih rendah, dan iklan itu sendiri akan berada di posisi yang lebih tinggi. Mengapa Google menyukai ekstensi, tautan situs, dan sejenisnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...