Mendapatkan Backlink Terkait ke Halaman Situs Anda

Ini adalah data penting karena memungkinkan kami mempersempit perbedaan antara profil tautan situs Anda dan pesaing. Menganalisis tautan balik pesaing yang terlewat juga memungkinkan untuk memahami sumber daya mana untuk mulai berinteraksi, membuat konten untuk posting tamu untuk mendapatkan tautan yang diinginkan. Untuk membuat laporan tentang tautan balik yang terlewat, Anda perlu membuka alat Moz Open Site Explorer dan memasukkan nama pesaing # 1. Kemudian, Anda perlu mengklik Tautkan Domain di bagian kiri jendela, lalu Minta CSV dan Anda akan menerima data yang diperlukan. Selanjutnya, buka template Analisis Pesaing SEO, pilih tab "Impor Tautan Balik Pesaing 1 dan tempel konten file CSV. Ini akan terlihat seperti ini Ulangi proses ini untuk 2-4 pesaing dan kemudian, untuk situs web Anda sendiri, pada tab terkait yang ditandai dengan warna merah.

Setelah Anda menempatkan semua data pada tab impor yang diperlukan, tab laporan Analisis Tautan Balik yang Hilang muncul. Hasilnya, Anda akan memiliki laporan yang sangat efektif yang menunjukkan dari mana pesaing Anda mendapatkan backlink mereka, dari mana Anda berpotongan, dan dari mana Anda atau pesaing Anda belum terwakili. Selain itu, disarankan untuk menyembunyikan semua tab Impor yang ditandai dengan warna merah setelah menambahkan semua data. Ini jso panda 76 akan membuat laporan akhir lebih akurat. Untuk melakukan ini, cukup klik kanan pada tab dan pilih Sembunyikan Lembar. Kemudian hanya tab yang ditandai dengan warna biru dan hijau yang akan ditampilkan di laporan. Untuk klien kami di agensi, biasanya kami mendapatkan tautan pertama di awal pengerjaan pengoptimalan situs-SEO, hanya berdasarkan data ini.

Laporan tersebut adalah panduan jangka panjang Anda untuk mendapatkan tautan dalam beberapa bulan mendatang. Intinya, mendapatkan backlink dari situs ternama tidaklah mudah - itu akan membutuhkan lebih banyak waktu dan sumber daya. Keuntungan Anda adalah Anda memiliki titik awal dan banyak peluang untuk digunakan jso panda 1065 untuk bekerja menuju jangkauan awal Anda. Jika Anda ragu tentang pilihan alat untuk analisis kompetitif, maka Anda dapat memata-matai dapur internal kami tentang apa dan kapan spesialis agensi kami menggunakan artikel Alat dan layanan untuk pemasar Internet. 5 rekomendasi o'click, Analisis Kata Kunci Hilang. Ini adalah proses mengidentifikasi kata kunci yang peringkat situs kompetitornya bagus, tetapi belum berfungsi untuk situs Anda. Kami akan merekonstruksi jalur pesaing ke posisi teratas dalam pencarian

Memutuskan bagaimana menggunakan kata kunci yang hilang untuk keuntungan kami. Seringkali, keputusan seperti itu mengarah pada pengerjaan ulang metadata, menyesuaikan arsitektur situs, menyelesaikan konten yang ada, membuat konten yang benar-benar baru yang sesuai dengan topik kata kunci. Atau, mendapatkan backlink jso panda 229 ke halaman di situs Anda yang relevan dengan kata kunci tersebut. Untuk membuat laporan, Anda harus melalui langkah-langkah yang sama seperti dengan analisis backlink yang terlewat. Hanya sumber data yang akan berubah. Buka SEMrush dan masukkan detail pesaing pertama. Kemudian, klik link "Riset Organik" di menu navigasi di sebelah kiri, dan klik "Ekspor" di sebelah kanan. Setelah mengunggah file CSV, tempelkan konten ke dalam Impor Kata Kunci - tab Pesaing 1 di template kami, lalu ulangi proses untuk 2-4 pesaing dan situs web Anda sendiri.

Laporan akhir akan muncul di tab Analisis Kata Kunci yang Hilang, disorot dengan warna hijau. Ini akan terlihat seperti ini. Data ini memberi kami titik awal untuk mengembangkan strategi kata kunci yang menjadi prioritas saat mempromosikan situs web klien. Kami bisa saja pergi ke arah lain. Bangun inti semantik yang besar dan tebak mana dari ratusan kata yang paling relevan. Namun, dengan menggunakan analisis kompetitif, kami https://jasaseo.one/tag/google-panda/ secara akurat menghitung kata kunci yang paling signifikan di ceruk kami, dan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk pengoptimalan. Proses penelitian kata kunci bertujuan untuk mempelajari lebih dalam topik permintaan untuk menentukan jenis konten yang dibutuhkan untuk mendapatkan peringkat yang baik. Karenanya, laporan kata kunci antara lain membantu dalam mengelola rencana editorial. Kami sering menemukan kata kunci yang membutuhkan pembuatan publikasi baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...