Mengikuti Pedoman SEO dengan Benar

Pekerjaan metode grey difokuskan pada algoritme dan sanksi saat ini dari mesin telusur, tetapi metode tersebut terus berubah. Dan Anda juga bisa salah menghitung beberapa risiko dalam panasnya mengejar puncak. Oleh karena itu, terkadang hobi untuk metode "abu-abu" mengarah pada larangan situs atau penurunan tajam posisi dalam hasil pencarian. Moto utama dari pendekatan abu-abu gelap adalah demensia dan keberanian. Kelompok metode ini mencakup manipulasi faktor peringkat tanpa memperhatikan risiko. Akibatnya, pengguna tidak nyaman menggunakan situs, tetapi lalu lintas terus berlanjut. Banyak konten berkualitas rendah. Seo kami menawarkan untuk menulis artikel.

Tidak ada uang untuk uang yang berguna dan berkualitas tinggi, jadi dia menyewa copywriter-50-rubel-untuk-1000-karakter. Kualitas artikelnya rendah, tetapi ada banyak dan penuh dengan kata kunci yang diperlukan. Ini berfungsi untuk sementara waktu, tetapi kemudian pembaruan baru dikeluarkan untuk mesin pencari dan mulai mengidentifikasi teks seperti itu sebagai spam. Situs itu dilarang. Pembelian massal tautan tanpa kontrol kualitas jsp koko 45 situs akan segera mengarah ke Minusinsk, menulis teks dengan kata kunci melalui kata adalah jalan langsung ke Baden-Baden. Semua ini adalah sanksi dari mesin pencari, ketika berhenti menampilkan situs atas permintaan pengguna dan tidak ada yang datang ke situs. Ini hukumannya.

Seringkali pengoptimal pemula menggunakan metode abu-abu gelap - ini mungkin mereka yang datang kepada Anda dari pertukaran freelance. Jadi perhatikan mereka baik-baik. Mereka bertindak seperti ini bukan karena kedengkian, karena mudah tertipu. Misalnya, mereka melihat bahwa layanan tertentu menjanjikan untuk segera mencapai puncak dan mendapat jsp koko perlindungan dari sanksi. Tanpa berpikir dua kali, mereka melemparkan tiga puluh ribu padanya dan dilarang. Proyek anggaran rendah. Misalnya, pengoptimal menerima pesanan untuk dua puluh ribu rubel sebulan dan menjanjikan pertumbuhan yang baik kepada klien dalam 2-3 bulan. Dalam hal ini, Anda akan tergoda untuk bekerja di luar aturan:

Saya akan menambahkan beberapa trik perilaku, memesan teks seharga lima puluh rubel per seribu karakter, membeli tautan murah, dan sekarang situs menarik permintaan. Bahkan jika tiga dari lima situs web dilarang, itu tidak masalah. Dua di antaranya berhasil mencapai puncak, dan akan selalu ada pelamar baru untuk janji dan anggaran seperti itu. Monetisasi situs. Semua pop-up, pop-under, dan clickjacking lainnya ini menghasilkan jsp koko 38 keuntungan besar, tetapi biasanya tidak lama. Karena penyalahgunaan iklan, situs mulai kehilangan lalu lintas pencarian. Tandai halaman. Di sisi abu-abu gelap, terkadang ada proyek yang layak yang tidak mengikuti pedoman SEO. Misalnya, dalam promosi toko online ada praktik membuat halaman tagged.

Ini adalah halaman yang berisi pilihan produk untuk kueri penelusuran tertentu, misalnya ponsel dengan dua kartu SIM. Halaman semacam itu dapat dengan mudah disematkan dalam navigasi dan diisi dengan produk yang relevan, tetapi dibutuhkan waktu untuk perancang, pemrogram, pengelola konten, dan lalu lintas dibutuhkan jasa seo profesional terbaik indonesia dengan cepat dan murah. Oleh karena itu, pembuatan halaman massal dimulai tanpa memperhatikan kualitas. Kemudian, pemilik toko melihat dengan bingung penurunan penjualan dari lalu lintas pencarian, bukan pertumbuhan yang diharapkan. Faktor perilaku memburuk, indeks menjadi berantakan, dan inilah pesimisasi. Terkadang SEO berhasil bereksperimen dengan metode abu-abu gelap dan entah bagaimana bermanuver di antara larangan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...