Spam dengan surat ajaib karena betapa kerennya kita. Apa yang bekerja dengan baik: - Dengan sengaja mengirimkan pelanggan ke email Anda. Ya, jika sebelumnya Anda belum menerima persetujuan pengguna untuk mengirim surat, maka hampir tidak ada email yang akan diubah menjadi prospek. Skema untuk mengubah surat menjadi prospek dapat sebagai berikut. Beri tahu klien Anda tentang produk baru dan diskon untuk penjualan berulang. Cobalah untuk menawarkan produk atau layanan kepada audiens target dengan panggilan awal (kami mencari basis email target dengan telepon, sebelum mengirimnya kami menelepon dan mengatakan bahwa akan ada surat penting dengan proposal khusus untuk Anda)
Kami mengalokasikannya ke konteks dan melihat keefektifannya. Menginjak-injak kami akan terus berinvestasi di saluran ini. Tapi tidak mari kita coba targetnya. Dengan sendirinya, jumlah anggaran "dalam ruang hampa" tidak mengatakan apa-apa. Untuk kota kecil di ceruk yang sempit, 100 ribu sudah lebih dari cukup, tetapi untuk mengiklankan agregator federal ini tidak cukup. Kami tidak melihat tengara saat menggulir konteks. Kami memiliki 100 ribu rubel - bagus. Dan untuk apa membelanjakan mereka? Memimpin? Untuk transisi? Untuk liputan? Lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Saat jsp koko 40 merencanakan, ada baiknya memulai bukan dari anggaran, tetapi dari tujuan yang kita hadapi. Misalnya, kami memproses 20 pesanan per bulan. Tapi kita dapat mengambil 10 lagi untuk bekerja. Lalu kita menghitung berapa banyak prospek dan lalu lintas yang menarik untuk mendapatkan 10 pesanan ini dan kita pergi ke anggaran.
Alangkah baiknya untuk memahami berapa banyak uang yang akan dihabiskan untuk kata kunci mana sebelum meluncurkan iklan. Untuk apa? Mari kita lihat contohnya. Ada 2 kata kunci dalam kampanye beli iPhone. Frekuensi yang pertama - 32.235 tayangan per bulan, yang kedua - 511 tayangan. Frasa kedua lebih menarik dalam hal pertobatan. Namun karena frekuensi yang lebih tinggi, frasa pertama akan mengalahkan sebagian besar anggaran. Untuk mencegah hal ini terjadi, Anda perlu jsp koko 39 menetapkan dengan benar posisi yang diinginkan - sehingga lebih banyak frase konversi menerima persentase lalu lintas yang lebih besar. Dengan jumlah kata kunci yang banyak, tidak mungkin dilakukan secara manual. Dan di sini kita sampai pada masalah berikutnya alat. Google Ads dan Yandex.Direct memiliki alat untuk perencanaan anggaran (kami telah menulis seluruh panduan untuk Google Planner).
Mereka dapat digunakan untuk memperkirakan awal biaya kampanye iklan. Namun mereka tidak melakukan hal utama: mereka tidak menyesuaikan posisi / persentase lalu lintas untuk setiap kata kunci untuk tujuan kami (misalnya, untuk jumlah klik yang diperlukan atau untuk perkiraan anggaran). Itu sebabnya, untuk perencanaan, kami tidak akan menggunakan alat sistem periklanan, tetapi Perencana Media Click.ru ada fungsi pemasangan otomatis di sini. Anda dapat mengumpulkan kunci secara bersamaan dan membuat rencana jasa seo profesional terbaik indonesia untuk Google Ads dan Yandex.Direct. Ada pemilihan kata kunci secara otomatis berdasarkan konten situs yang diiklankan, situs pesaing, penghitung statistik, serta pemilihan manual berdasarkan pendalaman semantik dasar. Ada fungsi dukungan silang otomatis. Terdapat pemilihan kata kunci negatif secara otomatis.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar