Pengalaman Pengguna adalah SEO yang Efektif

Ternyata itu tidak hanya bergantung pada elemen situs, tetapi juga pada sejumlah faktor obyektif dan subyektif lainnya: dimulai dengan kisaran produk dan biayanya, dan diakhiri dengan kualitas produk dan layanan. Siapa yang bisa disebut UI, desainer UX? Desainer UI adalah spesialis yang bertanggung jawab atas tampilan dan fungsionalitas antarmuka situs web. Ini memberikan kegunaan, estetika dan kemudahan persepsi oleh pengguna dari serangkaian elemen yang ditawarkan kepadanya untuk berinteraksi dengan sumber daya Internet. Seorang desainer UX adalah spesialis yang memecahkan masalah dalam meningkatkan pengalaman pengguna dengan suatu produk. Ia tidak bisa sepenuhnya menguasai wilayahnya karena sejumlah faktor subjektif berupa ragam barang yang kurang bagus.

Kualitas barang yang buruk, biayanya yang tinggi, dan pelayanan yang tidak memuaskan. Dari penjelasan di atas, ternyata desainer tidak bisa mengontrol pengalaman subjektif pengguna. Selain itu: masing-masing memiliki preferensi kedai order 84 individu murni sendiri yang tidak dapat diperhitungkan dalam kompleks yang terkait dengan desain UX. Jadi apakah benar membicarakan desainer UX seperti itu? Kepala departemen desain konglomerat keuangan Inggris Lloyds Banking Group percaya bahwa tidak ada desain UX karena satu alasan sederhana: pengalaman pengguna adalah pengalaman pribadinya, yang berada di luar kendali desainer. Pada saat yang sama, menurutnya, spesialis dengan pengetahuan dan pengalaman yang sesuai, tentu saja, dapat memiliki pengaruh tertentu padanya.

Penulis dan editor konten teks yang memberikan informasi dan aksesibilitas yang diperlukan di situs. Tetapi ada satu, meskipun kecil, tetapi sangat signifikan tetapi ada banyak spesialis seperti itu. Ini termasuk Seorang pengembang web kedai order yang mengimplementasikan sebuah proyek, membuat desain yang menarik, memikirkan kemudahan navigasi. Spesialis di pabrik pembuatan mengembangkan dan membuat barang berkualitas yang akan disajikan di toko online. Operator pusat panggilan menjawab pertanyaan pengguna, membantunya membuat pilihan, dan juga mendiskusikan waktu dan ketentuan pengiriman. Spesialis departemen pengiriman membuat pesanan dengan benar, mengemasnya dengan hati-hati dan memberikannya kepada pengangkut.

Seperti yang Anda lihat, sejumlah spesialis berdampak pada pengalaman seperti apa yang akan didapat pengguna dari interaksi dengan sumber daya online. Bisakah salah satu dari mereka disebut desainer UX? Pada siapa koherensi seluruh tim ini bergantung? Siapa yang memengaruhi sopan santun operator pusat panggilan? Siapa yang menentukan tingkat pelatihan manajer penjualan dan pengetahuan mereka tentang karakteristik produk tertentu? Siapa yang menentukan aturan kedai order 82 untuk mengemas barang dan mengatur pekerjaan ini? Bergantung pada ukuran perusahaan, ini adalah pemilik atau tim manajemen, serta pakar pemasaran. Dampak desain UI pada pengalaman pengguna saat berinteraksi dengan produk Pada bagian di atas, kami menentukan bahwa berbagai macam spesialis memengaruhi pengalaman pengguna.

Dalam masalah ini, desain UI tidak boleh diabaikan. Itu juga menentukan kesan pribadi, namun ada satu peringatan di sini. Hingga saat ini, masih belum ada definisi yang jelas dan seragam dari istilah ini, serta lingkup tanggung jawab desainer UI. Di Runet, ini adalah desainer yang membuat proyek dan prototipe antarmuka dan mentransfer yang terakhir ke pengembang web, yang, pada gilirannya, mengimplementasikannya menggunakan pemesanan jasa seo sejumlah alat khusus. Di luar negeri, ini adalah spesialis yang tidak hanya membuat proyek situs web, tetapi juga menerapkannya. Ternyata yang disebut perancang tata letak di sektor disebut perancang UI di luar negeri. Yang kedua tampaknya lebih logis, karena pengalaman pengguna tidak hanya menentukan proyek, tetapi juga kebenaran implementasinya Dan kami dapat mengonfirmasi hal ini dengan contoh spesifik, yang diberikan pada tabel di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...