Meja Makan Cocok untuk di Ruang Kecil

Selain fakta bahwa lantai cor secara alami sangat cocok dengan sebagian besar gaya interior dan fakta bahwa Anda dapat menyelesaikan pembersihan dengan cepat, lantai cor benar-benar memiliki lebih banyak keuntungan. Ini adalah lantai yang tahan lama, mulus dan Anda bisa memasang pemanas di bawah lantai. Tidak ada lagi kaki yang dingin di musim dingin dan lantai yang sejuk di musim panas. Tampaknya seperti investasi besar jika, misalnya, Anda akan pindah dan semuanya biayanya banyak, tetapi jika Anda membandingkan harga perusahaan yang bergerak Anda akan menemukan bahwa ada peluang terbaik untuk menghemat biaya dan dengan demikian mungkin masih menciptakan ruang untuk lantai baru sebelum Anda bergerak. Hal ini tentu saja jauh lebih mudah dilakukan saat rumah masih kosong.

Dengan kecintaan pada makanan enak di restoran yang indah, saya juga mengembangkan kecintaan pada peralatan makan yang indah beberapa tahun yang lalu! Berkali-kali di restoran saya telah melihat di bawah piring merek yang mana, karena beberapa barang pecah belah sangat indah sehingga Anda ingin membawanya pulang! Untungnya, peralatan makan sekarang juga menjadi bagian dari banyak toko perabotan furniture wholesaler 2 rumah dan karena itu benar-benar sesuai dengan tren interior. Saya memiliki titik lemah untuk barang pecah belah buatan tangan, dengan penyimpangan dan bentuk yang unik. Itulah mengapa saya membuat daftar beberapa keramik favorit saya! Apakah kau menikmati? Jantung saya berdegup kencang ketika saya bertemu dengan layanan yang indah ini di bali Anda hanya ingin segera membawanya pulang warnanya, detailnya, hampir terlalu indah untuk dimakan! Saya menemukan penangkap mata ini.

Beberapa piring dan mangkuk terlalu indah untuk dimakan, jadi menggantungnya di dinding adalah pilihan yang baik, bukan? Mug dan piring dasar ini terlihat bagus di interior mana pun! Dengan dasar matte dan atasan mengkilap, peralatan makan ini simpel, namun cantik untuk dipandang. Yang tampan ini juga dijual. Dengan begitu banyak hal indah di toko saat ini, tidaklah sulit untuk mengisi lemari dapur Anda dengan piring, mangkuk, dan cangkir yang indah! Di rumah saya memiliki furniture wholesaler 15 banyak barang pecah belah yang berbeda, tetapi Anda dapat melihat barang pecah belah saya yang paling banyak digunakan pada foto di atas. Mangkuknya dibuat mugnya juga dari sana. Mangkuk kecil ini dari merek. Peralatan makan dengan mengedipkan mata! Saya menemukan set ini dan meskipun agak terlalu modern untuk saya, saya pikir itu sangat berharga untuk dibagikan dengan Anda. apakah kamu juga melihat wajah di dalamnya?

Bayangkan, Anda sedang duduk di hari Minggu pagi membaca VT sampai Anda mendapatkan kegelisahan untuk berubah! Inilah yang terjadi pada saya minggu lalu. Sebenarnya, saya selalu menjadi kreatif setelah atau saat membaca vtwonen. Ide yang saya dapatkan adalah melukis sesuatu, dan saya langsung tahu apa. Di rumah sebelumnya saya memiliki lemari yang bagus di dapur yang telah saya perbarui. Hanya yang ini tampilan yang tidak lagi kusukai. Ide saya adalah mengecat lemari dengan furniture wholesaler 9 warna dinding dan menggantungnya di atas lemari IVAR. Saya suka membuat sudut khusus atau membuat sesuatu yang berbeda. Dan dengan ide ini saya pikir saya bisa mewujudkan ini. Jadi mulailah! Apakah Anda juga memiliki lemari bagus yang perlu direnovasi? Kemudian ambil kuas dan bekerjalah dengan saya. Oke, cat! Saya pikir saya masih mendapat ini dari mengecat lemari IVAR, tetapi sayangnya, itu adalah kunjungan ke Karwei untuk pot baru.

Saya mencampurnya dalam matte lacquer. Saya juga membawa persediaan lain seperti selotip dan satu set cat. Saya masih punya kuas dan amplas di rumah. Sebelum Anda mulai mengecat, ampelas dulu. Dengan cara ini Anda menghilangkan ketidaksempurnaan dan cat dapat merekat dengan lebih baik. Buat bebas debu dengan kain setelah diampelas. Dalam kasus saya, saya juga harus menutupi, pastikan Anda menempelkan selotip dengan hati-hati. Dengan cara https://www.teakfurnituree.com/factory-direct-furniture-wholesaler/ ini Anda menghindari tetesan yang mengganggu saat Anda melepaskan selotip. Pertama saya mengecat tepi lemari dengan kuas, lalu saya mengecat semuanya dengan set cat. Karena catnya cepat kering, saya bisa mengecat semua sisi dalam 1 giliran. Pengeringan terakhir lemari memakan waktu terlalu lama (saya). Saya sangat penasaran bagaimana tampilannya! Setelah beberapa jam bersabar, saya menempelkan kotak itu ke dinding. Saya meluruskannya tepat di atas kotak IVAR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...