Menyusun Interior Unik dan Cantik

Lebih banyak cahaya, perasaan yang lebih luas dan perasaan mewah yang mutlak! Anda tidak harus tinggal di rumah kanal atau villa terpisah untuk ini. Jika Anda melihat baik-baik rumah Anda sendiri dan benar-benar meletakkannya di atas kertas apa yang harus diubah untuk menjadikan rumah ini rumah impian Anda, Anda punya rencana! Rencana untuk memimpikan dan melaksanakan langkah demi langkah. Untuk menyusun interior unik Anda sendiri sesuai anggaran Anda sendiri. Siapa yang tidak memimpikan hal itu? Interior penuh barang-barang vintage dan bekas, dilengkapi dengan banyak warna dan tanaman. Berkelanjutan dan orisinal, bukankah itu yang ingin dilihat semua orang? Kami telah mengatur, kami bisa melihat ke dalam minggu ini Alangkah baiknya Anda datang menemui kami desa. Kami membeli rumah semi-terpisah kami hampir 7 tahun yang lalu dan masih tinggal di sini dengan senang hati. Ketika kami membeli rumah ini, kami menempatkan perabotan Arno di rumahnya dari apartemen studionya.

Dalam beberapa tahun pertama itu sebenarnya interior yang agak membosankan dan impersonal. Petualangan interior kami dimulai dengan sofa yang sangat tua sehingga penuh dengan retakan. Seiring waktu, kami bahkan menerima tips dari pengunjung tentang cara meletakkan bantal agar Anda tidak melihat keretakan, Anda dapat memeriksa Jadi kami memutuskan untuk membeli sofa baru. Tapi ya, meja kopi tidak lagi cocok dengan itu dan karpet sebenarnya tidak. Satu hal mengarah ke yang lain dan kami furniture import 29 akhirnya memutuskan untuk mendekorasi ulang lantai dasar. Karena masih banyak hal baik yang beredar, kami pikir itu memalukan untuk membeli barang baru. Itu sebabnya kami memutuskan untuk mengambil tantangan untuk melengkapi rumah hanya dengan perabot dan aksesori bekas! Itu tampak seperti pekerjaan yang sulit, tetapi setelah itu tidak terlalu buruk. Area tempat duduk sebenarnya terealisasi cukup cepat. Saya menemukan meja kopi di toko barang bekas.

Bersama-sama kita meng-upcycled-nya (seperti yang disebut begitu indah) oleh, misalnya, mengecat bath green, sehingga cocok dengan dinding hijau kita. Saya menemukan karpet melalui Marktplaats. Ini benar-benar menarik di ruang ini! Dan saya langsung jatuh cinta pada kursi ungu, yang juga saya temukan di pasar! Kami hanya membeli apa yang benar-benar kami sukai atau mengecat atau melapisinya sesuai selera. Karena kami melengkapi rumah dengan barang-barang bekas, itu seperti organik. Itu semua membutuhkan waktu lebih lama, tetapi interiornya furniture import 21 benar-benar menjadi milik kita! Mencari barang sangat menyenangkan dan sangat bermanfaat ketika kita menemukan sesuatu sesuai selera kita! Tema dan penggunaan warna Saya juga ingin memiliki ruang di interior untuk sudut-sudut yang dapat saya gaya (secara tematis) berulang-ulang. Itu sebabnya kami memilih dinding yang terbuat dari gabus. Saya selalu berpegangan pada item lain di sini. Itu juga sangat hangat dan meredam suaranya, yang cukup bagus dengan dua anak yang antusias?

Kami juga sangat menyukai warna jenuh seperti ungu tua dan hijau. Warna detail (oker) kuning di interior kami sangat kontras dengan itu, saya pikir. Di ruang makan Anda dapat melihat beberapa proyek DIY. Hampir semua kursi telah diisi ulang dengan bahan pengisi dan kain dari kursi lama kami atau dari toko barang bekas. Rak di atas meja dibuat oleh Arno dari pintu pagar tua kami. Di rak itu ada tanaman, yang sepenuhnya tercermin di interior kita. Tanaman benar-benar membuat rumah kita rumah. Saya pikir furniture import 19 itu sangat bagus! Di kamar tidur kami ada juga koleksi tanaman yang semakin besar, yang kemudian saya masukkan kembali ke kamar anak-anak! Lezat semua tanaman itu! Proyek yang sedang berlangsung Kami belum selesai dengan rumah kami dan itu sangat menyenangkan! Dengan cara ini saya dapat terus mencari hal-hal indah di pasar dan menelusuri siklusnya. Di malam hari saya sering mencari inspirasi di Instagram dan Pinterest. Senang melihat ke dalam orang lain, saya harap Anda menikmati melihat ke dalam diri kita juga.

Apakah Anda ingin memberikan semua suvenir bagus dan harta liburan yang telah Anda kumpulkan selama liburan Anda? Hanya untuk itu sidetable adalah perabot yang ideal untuk dimiliki. Anda dapat mengubah dekorasi berulang-ulang agar sesuai dengan suasana musim. Selain itu, meja samping sangat berguna di berbagai tempat di rumah. Karena tinggi dan lebarnya Anda benar-benar dapat melakukan banyak hal dengannya. Jalan tengah antara meja samping dan meja ruang makan yang bagus https://www.teakfurnituree.com/indonesia-furniture-imports/ dan bisa diletakkan di mana saja di rumah. Jadi sudah waktunya untuk 5 sidetable yang bagus untuk inspirasi, Anda dapat kembali setelah liburan Anda dan mengubah rumah! Di mana Anda meletakkan sidetable Anda? Nah, jika ukurannya pas, Anda bisa melakukan sesuatu dengan meja samping di hampir semua ruangan di rumah Anda. Di mana-mana Anda dapat memikirkan suatu fungsi dan ada salinan yang sesuai untuk setiap gaya hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...