Tips Dekorasi Meja Potong Antik

Hadirkan musim panas ke rumah Anda dengan rotan dan tekstil. Apakah kamu akan berlibur tahun ini? Atau apakah Anda akan membawa pulang liburan tahun ini? Dengan interior musim panas Anda dengan cepat memikirkan banyak warna putih dengan 50 warna biru dan koktail di tangan kanan Anda. Tahun ini Anda juga bisa memilih hijau tua dan terakota dengan bahan seperti rotan dan tekstil.Saya pikir ini adalah ide yang sangat bagus; sejumlah lampu seperti rotan dalam berbagai jenis bersebelahan. Anda melihat banyak bahan alami ini dan sangat mirip. Rotan terbuat dari liana yang tumbuh di hutan hujan tropis. Bambu juga merupakan bahan yang lebih sering Anda lihat. Sangat cocok untuk pembuatan furniture dan asesoris karena bagian dalamnya berlubang. Tebu juga merupakan bahan alami, tetapi tidak terlalu cocok untuk membuat furnitur. Jangan gunakan rotan yang terlalu banyak (atau tongkat atau bambu), tetapi gunakan secara halus di interior Anda.

Lampu itu bagus, meja samping, lentera, dan keranjang juga tapi tidak semuanya dalam satu tempat kecil! Semua bahan alami namun keras itu membutuhkan bahan yang lembut. Pilih bantal dan bantal (ya juga di musim panas untuk luar ruangan) yang terbuat dari tekstil kasar dengan motif etnik dan warna hangat seperti terakota, biru tua, dan merah muda tua. Jika Anda benar-benar menginginkan perubahan, Anda juga akan mewarnai dinding dengan warna yang indah ini, misalnya. Saya telah menulis tentang Teak Guarantee 88 cermin ini sebelumnya. Cermin surya sangat cocok dengan atmosfer gaya musim panas 2.0 saya. Tip dekorasi meja Potong beberapa daun besar dari kebun atau mungkin tanaman besar di rumah. Letakkan di bawah mangkuk atau piring untuk suasana tropis di meja. Membersihkan payung, bagaimana caranya? Jika Anda telah menginvestasikan waktu dan uang Anda untuk membeli payung terbaik dan terindah yang cocok untuk Anda dan taman Anda, tentu Anda juga ingin menjaganya tetap bagus dan bersih untuk waktu yang lama, itu masuk akal.

Anda tidak membiarkan payung Anda terbuka di semua cuaca, tetapi masih berdebu dan kotor. Seekor burung yang terbang di atas kepala atau hujan deras yang tidak terduga akan menyebabkan noda pada kain payung Anda. Noda tidak langsung berbahaya, tetapi tetap disarankan untuk sesekali membersihkan payung dengan mencuci kain jika memungkinkan. Lakukan ini selama musim ketika Anda benar-benar perlu dan sebelum Anda menyimpannya untuk musim dingin. Yang harus Anda lakukan adalah membukanya di musim panas yang cerah berikutnya! Tapi bagaimana Anda membersihkan payung Anda? Anda dapat menikmati payung lebih lama, apa pun modelnya, jika Anda membersihkannya dengan benar. Kami memberi tahu Teak Guarantee 95 Anda caranya. Kami sudah menyarankan Anda di artikel sebelumnya untuk mencari payung dari mana Anda bisa melepaskan kain payung. Jangan takut Anda tidak akan mendapatkannya lagi, ini berfungsi dengan sangat sederhana, siapa pun dapat melakukannya.

Kain payung penuh di bawah sinar matahari, kain bisa mengatasinya. Bahkan kotoran yang dangkal tidak langsung mempengaruhi kain payung Anda karena hampir semua payung memiliki kain terimpregnasi yang melindunginya dari air dan kotoran. Jika Anda memilih untuk membersihkan kain Anda, lakukan dengan hati-hati, jika tidak Anda akan merusak lapisan pelindung. Payung Anda akan lebih cepat kotor setelah dibersihkan, Anda tidak menginginkannya. Lima tips Teak Guarantee 90 untuk membersihkan payung Anda, dilakukan dalam waktu singkat dan Anda tidak merusak payung Anda. Bersihkan payung Anda secara teratur dan jangan menunggu sampai benar-benar diperlukan. Jadikan itu kebiasaan. Ini tidak akan memakan banyak waktu dan Anda sering tidak membutuhkan lebih dari sikat lembut. Lap saat Anda melipat dan menyimpannya. Jangan biarkan terbuka saat hujan, tidak ada salahnya untuk satu kali, tetapi hindari payung Anda basah.

Jika itu terjadi pada Anda, cobalah untuk membiarkan payung Anda mengering dengan benar sebelum Anda benar-benar melipatnya. Jangan menggulungnya dengan kuat saat masih basah / lembab, karena akan menimbulkan jamur pada kain parasol Anda dan Anda harus mencegahnya. Jangan menggosok, bersihkan dengan sikat kering dan jangan sampai basah karenanya cetakan dan dering. Jika masih perlu membersihkan kain parasol Anda lebih teliti, Anda bisa menggunakan produk https://www.teakfurnituree.com/guarantee/ perawatan khusus untuk kain parasol Anda. Anda semprotkan, biarkan meresap sebentar dan Anda cukup menghilangkan kotorannya. Bilas dengan lembut dan keringkan di bawah sinar matahari. Kamu sudah selesai Jika payung Anda perlu dibersihkan secara besar-besaran, Anda bisa mencuci kain dengan tangan di bak mandi atau di baskom besar. Gunakan sabun lembut, tidak ada pembersih atau pemutih serbaguna, bahan-bahan ini dapat mengubah warna kain dan memengaruhi lapisan pelindung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...