Penggemar Belanja Pakaian Online Makin Besar

Jika lebih disukai untuk menggabungkan gaun dengan sepatu yang nyaman seperti espadrille warna-warni atau irisan yang menyenangkan dan tidak sopan untuk pakaian sehari, di malam hari skenario berubah dengan jelas dan Anda dapat berani dengan brogues satin atau renda, dengan sandal permata dan décolleté dengan tumit penting untuk melangsingkan tubuh dan untuk memperkaya bahkan gaun paling sederhana dengan pesona dan sensualitas. Kami selalu mengatakannya: untuk gaun formal dan elegan, warna memainkan peran yang sangat mendasar dalam menentukan kesuksesan atau, sebaliknya, penolakan pakaian. Jika hitam abadi dan praktis sempurna di setiap kesempatan, untuk pakaian musim panas kita pasti bisa bermain lebih sedikit dengan mencampur warna dan pola, tekstur dan desain untuk tampilan yang ceria dan muda, sempurna untuk setiap kesempatan. Untuk 2019, kata kuncinya adalah memukau di semua biaya: jadi mengapa tidak memilih warna dan nuansa yang kita tidak pernah berpikir untuk memakai.

Catwalk, tidak mengherankan, selain mengevaluasi kembali warna merah muda dalam semua warna, telah melihat ledakan warna biru, ungu dan hijau, warna yang kuat dan tegas, praktis mustahil untuk pergi tanpa diketahui. Dan jadi maju untuk gaun musim panas dengan potongan asimetris, dibuat dengan kerutan dan lipatan di bagian bawah, dengan bintik-bintik atau dengan bintang-bintang berwarna yang menyenangkan, dengan gaun dengan garis leher yang hina atau dalam dan berbentuk V untuk meninggalkan sedikit imajinasi.  Berkat kain yang ringan dan sangat segar, apalagi, gaun ini bisa dipakai siang dan malam, baik untuk kehidupan sehari-hari dan untuk pernikahan atau perayaan penting. Jika gaun yang dipilih hitam total, tetapi juga putih atau abu-abu total, aksesori harus agak berwarna-warni untuk memberikan grosiranku 26 keaktifan pada gaun minimal dan dasar. Untuk gaun hitam kecil kita bisa fokus pada aksesori merah, mengingat kontras par excellence bersama dengan putih. Lampu hijau untuk stola dan syal merah warna-warni, décolleté kulit atau paten hitam tetapi dengan sol merah yang tidak salah lagi bagi Louboutin, clutch dan clutch bag dengan bordir renda atau kristal warna merah dan make up dalam warna hitam total tetapi dengan bibir merah ceri untuk tampilan akhir yang benar-benar penting dan scenografis.

Jika, di sisi lain, kita memilih gaun musim panas yang ringan dan tidak dapat ditembus, mungkin dalam sutra atau tulle, dibuat dalam fantasi optik yang halus, kita dapat mengambil inspirasi dari para diva Hollywood di masa lalu tetapi juga dari bintang-bintang masa kini. Syal putih bersih dengan rambut tebal tetapi dibiarkan longgar di pundak, mengintip suede atau slingback hitam di kaki, kacamata besar dengan detail kontras dan tas dengan bordiran renda melengkapi pakaian musim panas yang segar dan ringan, tidak konvensional dan modern, selalu glamor dan feminin.
Dianggap sebagai kain teratas untuk membuat pakaian musim panas grosiranku 37 yang ringan, segar namun sangat menggoda, sifon adalah salah satu tokoh protagonis sejati dari pakaian wanita di musim terpanas dan paling glamor tahun ini. Gaun panjang dan gaun sifon yang elegan mengacu pada suasana Tujuh Puluh yang luar biasa, bagi mereka dari konser rock hebat yang hidup mengenakan pakaian boho-chic yang sangat ringan, ke musim panas di laut. Jalan-jalan romantis saat matahari terbenam, dengan topi panama dipegang di satu tangan dan sandal longgar dipegang di tangan lainnya.

Sifon bukan kain sederhana: itu adalah cara yang benar untuk menjadi dan mengekspresikan diri, itu adalah alat yang digunakan penata memberi tahu seluruh dunia yang terbuat dari transparansi, warna-warna cerah, lipatan romantis, dan efek sensual yang kulihat tidak kulihat. Jika pada siang hari kita dapat memilih kesegaran asli dari gaun berukuran sedang, mungkin dengan cetakan bermotif dan diperkaya dengan blazer sederhana dengan warna yang sama dan balerina tingkat rendah dengan warna yang sama dengan gaun itu, di malam hari ada ruang untuk fantasi dan grosiranku 32 sentuhan glamor di lebih. Pakaian musim panas menjadi turun ke kaki, sangat romantis dan berharga jika dihiasi dengan kristal dan manik-manik berwarna, segar dan berkilau berkat keanggunan absolut sifon, ditandai dengan nada sopan yang diberikan oleh panjang asimetris, kerutan dan lipatan pada garis leher atau hidup. Jika kita ingin meredam keanggunan alami sifon, kita bisa membawa topi jerami besar bersama kita, kenakan sabuk negara yang apik dan pilih irisan yang sangat tinggi namun berwarna-warni. Sebaliknya, jika kita mengenakan gaun sifon untuk pergi ke sebuah upacara, kita fokus pada keanggunan: sandal permata tinggi atau datar, tas kecil dan sangat berharga.

Syal gaya Venesia atau stola penting untuk disampirkan di bahu, bunga atau bros permata di antara rambut adalah beberapa ide untuk dipraktikkan untuk tampilan upacara yang romantis dan sensual. Bisakah gaun pengantin hilang dari pakaian musim panas kita? Tentu saja tidak. Seperti yang diketahui oleh para penentu tren di seluruh dunia dan penggemar belanja dan pakaian online, memilih gaun pengantin Anda sendiri sering kali terbukti grosirbajuku menjadi tugas yang lebih sulit dari yang diharapkan. Di musim panas, maka, berkat panas dan suhu terik, semuanya menjadi lebih rumit. Terlepas dari apa selera Anda, sarannya adalah fokus pada kain yang sangat ringan, mampu menahan panas, keringat, berjam-jam berjejer di kaki Anda dan 1000 foto fotografer. Tren 2019 melihat gaun-gaun yang tidak terstruktur dengan garis melayang, lebar, dan lembut di sisi-sisinya: garis leher dihiasi dengan kerudung tulle yang tidak bisa ditembus atau dengan sulaman mewah di renda makramé, diperkaya dengan kristal kecil dan batu permata. Bagian belakang, kadang-kadang dibiarkan terbuka, dihiasi dengan bordir permata yang mengingatkan efek tato: sangat menarik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...