Memiliki Banyak Topik untuk SEO Terbaik

Google telah mengubah metode penghitungan klik dan tayangan di konsol pencarian. Tapi itu adalah pembaruan kecil untuk akuntansi yang lebih terpisah untuk pencarian seluler. Pembaruan pengalaman pengguna dan menilai konten yang bermanfaat menjadi semakin sering dan memiliki dampak yang semakin besar. Penentuan posisi kata kunci tidak pernah lebih berbahaya dan dukungan dari agen SEO khusus tidak pernah lebih relevan. Memang sangat mungkin kita harus menghadapi hal-hal yang tidak terduga segera. Hilangnya pelacakan pencarian di Google Search Console Konsol pencarian Google. Pada tanggal 31 Agustus 2016, Search Console tidak lagi menampilkan data dalam analisis pencariannya. Baris pembaruan secara eksplisit menunjukkan pemisahan ini. Apakah ini bug atau tindakan yang disengaja? Apakah Search Console masih memiliki data (itu hanya masalah tampilan. Dalam hal apa pun, tampaknya data juga tidak tersedia di Search Console API.

Konsol pencarian menampilkan berita untuk 01/09 hari ini. Apakah informasi sekarang akan ditampilkan dengan jeda satu minggu? Apakah ini sementara. Saya berpikir lebih banyak tentang kembali normal segera. Apa artinya ini untuk laporan SEO Anda? Saat ini, pelacakan permintaan penghasil lalu lintas masih tersedia di perangkat lunak kami. Karena itu tidak ada data yang hilang. Sebagian besar perangkat lunak mengikis halaman hasil Google sendiri, agar tidak bergantung pada API-nya. Untuk data lain (klik, ctr, tayangan) perangkat lunak ini didasarkan pada Serach Console tetapi juga alat lain untuk rank jabodetabek membangun perkiraan data. Akibatnya, bahkan tanpa data dari Konsol, data tersebut dikonstruksi berdasarkan estimasi. Perbedaan dalam algoritma antara masing-masing perangkat lunak juga menjelaskan perbedaan yang dapat dilihat pada hasil. Jika Anda mengamati variasi yang tidak biasa dalam kunjungan atau posisi Anda, penting untuk saat ini dan di atas segalanya untuk menjelajahi jejak variasi SERPs (tampilan di Google).

Jangan lupa untuk memeriksa (juga) alasan biasa untuk penurunan peringkat: faktor internal (modifikasi teknis atau leksikal) dan faktor eksternal (kehilangan backlink, pesaing baru atau pesaing yang sedang berlangsung). Jika memang perlu untuk melihat sisi pembaruan dari Google, karena itu juga penting untuk tetap waspada pada dasar-dasar SEO. 15 Agustus sudah berakhir dan bahkan jika itu tidak membuat Anda bahagia, Anda harus berpikir untuk kembali bekerja dengan serius. Anda jelas memiliki banyak topik hangat termasuk SEO sehingga kami akan membantu Anda dengan rank jabodetabek 88 pembaruan dan daftar hal yang harus dilakukan pada akhir tahun ini. Google saat ini mengirim pesan ke webmaster untuk mendorong mereka menerapkan AMP. Periksa akun Search Console Anda untuk melihat apakah Anda belum menerima pesan ini Buat halaman AMP yang akan muncul di pencarian Google. Pada saat yang sama semakin banyak hasil non-carousel muncul dalam format AMP (bukan lagi hanya hasil berita). Anda dapat melihatnya di bawah dengan situs ptitchef.

Lihat akun Google Bisnisku Anda Pada awal Agustus, Google mengumumkan bahwa antarmuka Google Bisnisku telah berubah, kini Anda menemukan lebih banyak statistik tentang sumber pengunjung Anda. Ini adalah berita baik karena sampai sekarang masih sedikit sulit untuk melihat penggunaan nyata dari layanan ini oleh pengguna Internet. Apakah pengunjung Anda mengetikkan nama Anda yang menunjukkan daftar Anda atau mereka mencari layanan rank jabodetabek 98 tertentu ketika mereka melihat daftar bisnis saya. Hitung klik pada rute, jumlah panggilan yang dilakukan. Alihkan situs Anda ke HTTPS. Ya ini bukan hal baru tetapi Anda takut efek samping atau hanya Anda telah berkecil hati dengan daftar hal yang harus dilakukan untuk melakukan jungkat-jungkit. Suatu hari akan diperlukan untuk memulai, jadi manfaatkan kembalinya Anda dari liburan untuk mempercepat perkembangan subjek. Buat akun HTTPS Konsol Pencarian untuk situs Anda (dan buat properti untuk situs http + HTTPS Anda).
   
Periksa semua tautan yang dimasukkan secara manual (disarankan) Jika Anda terlalu malas untuk melakukannya sebelum kami dapat mendeteksinya karena fakta bahwa tautan Anda akan menghasilkan 301 redirect. Siapkan aturan pengalihan Anda. Persiapkan kampanye AdWords, Afiliasi, Umpan, dll. Anda sehingga pelanggan diarahkan ke versi yang benar. Periksa dengan log bahwa tidak ada 404 Periksa markup internal (kanonik; rel berikutnya / sebelumnya. Setelah jungkat-jungkit Pastikan tidak ada lagi tautan ke halaman di http. Kontrol posisi kata kunci pada dua versi situs Kontrol https://seohandal.id/jasa-seo-jakarta-murah/ pengindeksan dari dua versi. Ubah tautan eksternal dari jejaring sosial mitra Tandai semua data Anda. Ya, hampir semua jenis konten dapat ditandai. Baik itu toko produk, atau posting blog, ... harus ada tag JSON-LD (Schema.org) atau Schema.org yang sesuai. Gunakan markup ini, ini akan memungkinkan Google untuk lebih memahami jenis pencarian konten apa yang dihasilkan yang memungkinkan pengguna Anda menemukan konten yang tepat pada waktu yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...