Dapatkan Pakaian Aksesoris dan Minyak Bayi Terbaik

Dalam hal tampilan, kecuali jika merek USP adalah rentang ukuran yang diperluas, manekin jendela adalah ukuran rata-rata. Pakaian ukuran kecil umumnya masih dianggap memiliki daya tarik gantungan yang lebih tinggi dan diberikan posisi utama. Ada potensi besar bagi merek untuk terlibat dengan pembeli ukuran plus online, termasuk menawarkan untuk membawa mereka ke luar dunia digital dan membuat mereka merasa termasuk dan tenggelam dalam pengalaman merek penuh dan komunitas merek. Dengan pilihan merek mainstream yang paling populer plus ukuran dan peningkatan penggunaan media sosial di sektor ini, pasar ukuran plus sekarang dapat menargetkan audiens yang lebih muda dan memperluas jangkauannya. Belanja di Instagram bahkan lebih mudah untuk dibeli secara online tanpa harus mengunjungi toko fisik. Memastikan bahwa pembeli dalam ukuran apa pun dapat memakai tren mode cepat terbaru tanpa mengurangi kecocokan saat fit atau kenyamanan. Kami juga telah melihat lonjakan influencer dan model ukuran besar yang digunakan oleh merek-merek ini untuk mempromosikan dan memakai rentang yang telah memberikan dorongan popularitas yang terbukti ke sektor digital dan kemungkinan akan terus berlanjut.

Perdagangan media sosial saat ini ditargetkan untuk generasi muda karena mereka umumnya lebih nyaman berbelanja online dan lebih jarang mengunjungi toko fisik. Instagram yang merupakan platform paling populer untuk perdagangan mode, berbagi bahwa pada Juli 2019, 40,8% penggunanya adalah wanita berusia 18-44 tahun, sementara hanya 7,2% wanita di atas usia 45 yang menggunakan Instagram secara teratur. Di Facebook, kelompok umur lebih terwakili secara merata. Gerakan kepositifan tubuh masih mendapatkan momentum dan generasi muda yang mendorongnya. Kami baru-baru ini melihat merek pakaian dalam Bagus clodi aman 92 menciptakan kampanye love yourself yang merayakan keberagaman yang mencakup Ali Tate Cutler yang merupakan model ukuran 16 pertama yang ditampilkan. Dimasukkannya ini menunjukkan bahwa siapa pun tidak peduli siapa mereka dan ukuran apa mereka dapat merasa cantik di kulit mereka sendiri dan menunjukkan bahwa merek mendefinisikan ulang apa arti ukuran plus, membuka pasar bagi merek lain untuk memasuki pasar.

Merek dan pengecer yang cerdas pada akhirnya akan mengikuti kemana konsumen dan profitabilitas memimpin mereka. Dilengkapi dengan pengetahuan bahwa online adalah metode belanja pilihan audiens target mereka, merek perlu menghubungkan pengalaman digital dan nyata dan membangun narasi di sekitar aktivasi pengalaman merek. Merek dan pengecer perlu menunjukkan komitmen berkelanjutan untuk tidak hanya rentang produk yang lebih baik dan lebih luas di toko tetapi memenuhi kebutuhan bentuk tubuh tertentu, dan tentu saja tren mode terbaru untuk menargetkan konsumen ukuran plus itu, yang merupakan celah besar di pasar. Inisiatif wonderpad pemasaran dan kantor pusat perlu dikomunikasikan secara jelas melalui pelatihan staf penjualan sehingga pelanggan ukuran plus memiliki pengalaman toko yang meningkat. Pengalaman ritel perlu ditingkatkan untuk offline menjadi mode belanja pilihan. Pengecer tertentu telah melakukan upaya untuk menunjukkan garmen yang sama secara rata-rata dan model ukuran plus online, tetapi ini perlu diperluas di seluruh papan untuk merek yang ingin menunjukkan komitmen mereka kepada klien ukuran plus.

Apa yang kebanyakan konsumen dan bahkan profesional fesyen tidak sadari adalah bahwa ini adalah praktik umum di industri fesyen dan tidak hanya diserahkan. Setiap tahun industri fashion membakar pakaian, alas kaki, dan aksesoris bernilai miliaran dolar.  Mengapa? Karena mereka menghasilkan barang yang tidak diinginkan konsumen. Dan merek-merek berpikir bahwa itu akan memurahkan merek mereka agar seseorang menjualnya dengan harga murah. Oleh karena itu mereka percaya bahwa mereka tidak dapat menyumbangkan produk mereka kepada orang yang membutuhkan mereka cepat untuk mencoba dan menghapus bukti bahwa mereka pernah ada. Ada alternatif untuk membakar koleksi Anda. Pakaian, aksesoris, dan parfum bernilai jutaan dolar terbakar karena konsumen tidak menginginkan segala yang diproduksi wonderpad 12 merek fashion. Dan merek-merek berpikir bahwa akan lebih murah merek mereka untuk memiliki seseorang menjualnya dengan harga murah. Karena itu mereka percaya bahwa mereka tidak dapat menyumbangkan produk mereka kepada orang yang membutuhkan mereka dengan cepat mencoba dan menghapus bukti bahwa mereka pernah ada.

Diperlukan untuk menciptakan mode yang lebih berkelanjutan untuk memulai. Bagi kami sebagai agen peramalan tren yang melacak apa yang sebenarnya ingin dibeli konsumen di masa depan, solusinya sederhana. Menghasilkan lebih sedikit tetapi lebih baik. Jadi bagaimana cara kerjanya Pertimbangan mode berkelanjutan Kenyataannya adalah bahwa industri mode adalah salah satu yang terburuk untuk mencemari planet ini. Ini karena kami clodistore sangat terobsesi untuk memproduksi dan menginginkan barang baru setiap saat. Tidak hanya pakaian dan aksesori yang terbakar jika tidak ada yang mau membelinya seperti halnya dengan Burberry. Apakah Anda juga tahu bahwa mencelupkan hanya satu kaus 250g membutuhkan 2.500 liter atau 660 galon air? Itu jumlah rata-rata orang minum dalam 7 tahun! Dan kapas non-organik biasanya membutuhkan 1 kg bahan kimia untuk menghasilkan 1 kg kapas. Belum lagi bahwa logam berat berbahaya terlibat dalam proses pewarnaan wol. Sedangkan untuk plastik, sekali diproduksi plastik dan nilon pada dasarnya tidak pernah meninggalkan planet ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...