Pilihan Kata Kunci Mesin Pencari yang Efisien

Kata Kunci Menggunakan Google Trends untuk Memilih Kata Kunci Situs Web. Jika Anda memiliki bisnis rumahan dan ingin meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda, salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan adalah memilih kata kunci mesin pencari yang akan menarik lalu lintas ke situs web Anda. Google Trends adalah alat penelitian kata kunci yang dapat membantu Anda melihat secara sekilas berapa banyak orang yang mencari di Google untuk kata kunci yang Anda pertimbangkan. Karena Google jauh dan jauh dari mesin pencari pilihan, fokus pada informasi kata kunci Google yang disediakan dapat terbukti sangat membantu. Pentingnya Kata Kunci dan Pemilihan Kata Kunci. Kata kunci mesin pencari adalah kata-kata yang digunakan peselancar Web untuk melakukan pencarian di mesin pencari. Kata kunci dapat terdiri dari satu kata, seperti sepeda atau seluruh frasa, seperti sepeda gunung sepuluh kecepatan. Melakukan penelitian kata kunci melibatkan meluangkan waktu untuk menemukan kata kunci mana yang paling dicari oleh pengunjung situs web Anda, dan di antara istilah pencarian tersebut.

Kata kunci mana yang memiliki peluang terbaik untuk mendapat peringkat tinggi di halaman hasil mesin pencari. Pilihan kata kunci mesin pencari yang efisien adalah keseimbangan antara popularitas kata kunci atau frasa kata kunci (yang dapat membantu Google Trends) dan persaingan yang sudah ada dalam mencoba peringkat untuk frasa kata kunci tersebut. Anda juga dapat menggunakan kata kunci yang sangat populer sebagai bagian dari kampanye iklan Pay Per Click (PPC), seperti Google AdWords. Harga penawaran yang disarankan new seo purwokerto 76 untuk kata kunci yang lebih kompetitif dapat menjadi jauh lebih mahal, tetapi karena Anda dapat mengelola batas harian Anda untuk klik-tayang, Anda mungkin ingin bertaruh untuk mengalahkan pesaing Anda, dan tetap berada dalam anggaran iklan Anda jika Anda yakin traffic untuk kata kunci yang Anda pilih akan menghasilkan probabilitas yang baik bahwa kunjungan PPC Anda pada akhirnya akan menghasilkan penjualan. Google Trends juga dapat membantu dengan pilihan kata kunci iklan bayar per-klik Anda. Google Trends sebagai Alat Pemilihan Kata Kunci.

Ada sejumlah alat gratis yang dapat Anda gunakan untuk meneliti berapa kali per hari pengunjung situs web cenderung melakukan pencarian untuk kata kunci target Anda. Salah satu contoh adalah Alat Saran Kata Kunci Gratis Digital Point. Lain adalah versi gratis Wordtracker. Dengan menggunakan alat ini, Anda dapat mengetikkan kata kunci sepeda dan alat mengembalikan angka yang mewakili berapa kali frasa itu dicari, bersama dengan berapa kali istilah terkait, seperti sepeda tandem, digunakan dalam permintaan pencarian. Anda kemudian dapat menelusuri lebih jauh dengan mengklik salah satu hasil, seperti sepeda gadis tetapi Google Trends memberi Anda informasi new seo purwokerto 78 tambahan penting di dua bidang. Pertama, ketika datang ke popularitas kata kunci mesin pencari Anda dari waktu ke waktu, menunjukkan apakah popularitas meningkat, turun atau tetap stabil. Kedua, dalam membandingkan popularitas relatif antara dua hingga lima kata kunci mesin pencari yang Anda pertimbangkan. Dengan menggunakan Google Trends, Anda dapat membandingkan seberapa sering kata kunci target Anda dicari dalam hitungan detik.

Katakanlah Anda tidak yakin kata kunci mana yang lebih populer. Buka Google Trends di browser Anda dengan mengunjungi www.google.com/trends atau klik tautan Trends di bagian atas halaman hasil pencarian Google. Setelah alat Google Trends terbuka, ketik bicycles, bikes di dalam kotak. Anda tidak memerlukan tanda kutip, tetapi Anda perlu koma antara setiap istilah pencarian atau frasa kata kunci yang ingin Anda periksa. Anda dapat memasukkan sebanyak 5 frasa kata kunci yang dipisahkan koma sekaligus. Setelah selesai, klik tombol Tren. Google Trends mengembalikan grafik garis kode warna yang menunjukkan frekuensi penggunaan new seo purwokerto istilah yang Anda tentukan dalam permintaan pencarian Google selama tiga tahun kalender terakhir. Menggunakan sepeda, contoh sepeda, Google Trends menunjukkan kepada Anda hampir secara instan bahwa istilah "sepeda" digunakan dalam pencarian jauh lebih sering daripada sepeda dan bahwa sepeda telah mempertahankan keunggulan ini secara konsisten di seluruh timeline.

Karena itu, mereka yang mencari sepeda di Google jauh lebih mungkin menggunakan sepeda dalam pencarian mereka. Google Trends juga merupakan cara cepat untuk membandingkan antara kata kunci mesin pencari Anda dengan versi tunggal dan jamak. Google Trends juga memungkinkan Anda untuk membandingkan secara sekilas volume berita yang terkait dengan kata kunci yang Anda bandingkan dan memberikan bagan batang yang menguraikan hasil berdasarkan kota-kota terpilih, wilayah dunia terpilih dan oleh bahasa dunia terpilih. Terakhir, Google Trends juga akan menampilkan https://seotunggal.com/jasa-seo-purwokerto/ daftar rujukan berita yang hyperlink ke kata kunci tersebut. Grafik perbandingan akan ditampilkan ketika referensi tersebut dipublikasikan di web. Kekurangan Google Trends untuk Memilih Kata Kunci. Yang tidak diberitahukan oleh Google Trends kepada Anda adalah berapa kali spesifik kata kunci yang Anda tentukan sebenarnya dicari. Anda hanya melihat grafik yang tidak menampilkan pencarian aktual per hari hanya perbandingan antara periode waktu, antara kata kunci yang ditentukan, atau keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...