Situs web Perlu Memperhitungkan Mobilitas Modern

Memulai dengan personas adalah cara yang bagus untuk memastikan Anda berada di jalur yang benar dengan melibatkan pengguna dengan konten berharga, sambil juga memberikan mereka pengalaman yang menciptakan keuntungan / keuntungan bersama. Nilai Breadcrumbs & Link Juice Seperti dibahas di atas, ada manfaat nyata dalam menjaga informasi yang serupa secara dekat di seluruh struktur situs web Anda. Relevansi informasi antara halaman yang membahas topik serupa memungkinkan apa yang dikenal sebagai jus tautan mengalir dari halaman ke halaman. Ok, jadi, tunggu. Apa itu jus tautan? Teman-teman kita di WooRank mendefinisikannya dengan cara ini, Jus tautan adalah istilah sehari-hari dalam dunia SEO yang mengacu pada kekuatan atau ekuitas yang diteruskan ke situs melalui tautan dari sumber eksternal atau internal.

Kekuatan ini diartikan sebagai suara rekomendasi terhadap situs Anda dan merupakan salah satu faktor terpenting dalam menentukan peringkat pencarian situs Anda. Sekali lagi, struktur situs yang solid sangat bagus dalam melayani pengguna bot manusia dan mesin pencari karena cerdas, suara, dan logis. Ingin tahu lebih banyak tentang jus tautan, siloing, dan tips situs web dan SEO lainnya? Lihatlah sumber daya pemasaran inbound ini atau hubungi kami seo situs lokal 53 untuk konsultasi gratis tanpa risiko. Setelah Anda menyusun konten situs web menjadi silo dan mengidentifikasi bahasa pelanggan ideal Anda, Anda akan berada dalam posisi yang bagus untuk menggunakan konvensi remah roti yang ramah SEO. Breadcrumbs adalah jenis navigasi sekunder yang memberi pengguna perasaan yang membantu di mana mereka berada dalam situs web. Mereka, sekali lagi, merupakan cara yang luar biasa untuk melayani manusia dan mesin pencari pada saat yang bersamaan.

Penghargaan Breadcrumbs SEO kredit Ini adalah konvensi sederhana yang dapat memiliki dampak besar. Breadcrumbs memaksa pembuat situs web Anda, baik itu tim TI atau pemasaran, untuk benar-benar memahami struktur situs. Mereka juga memberikan keunggulan pada hierarki situs. Breadcrumbs memaksa Anda untuk memiliki struktur situs yang bersih dan logis. Anda tidak dapat dengan seo situs lokal 54 mudah memiliki struktur situs yang ceroboh dan masih melakukan remah roti. Jadi, minta tim pembuat situs Anda untuk mengimplementasikan remah roti. Poin selanjutnya adalah pandangan kreatif tentang struktur. Namun, saya berpendapat bahwa struktur laman web memiliki dampak dan pembeda kinerja yang potensial Halaman Anda perlu dibangun agar memuat dengan cepat. Ketika Anda berpikir tentang membangun situs web baru, pikirkan tentang membuat halaman sederhana dan cepat dimuat.

Desain dengan kinerja dalam pikiran. Lebih dari sebelumnya situs web dipanggil untuk menjadi cepat. Situs web modern perlu memperhitungkan mobilitas modern dan perangkat seluler. Dan untuk alasan yang bagus. Pikirkan salah satu waktu yang mungkin Anda perlukan untuk mengakses informasi saat bepergian. Kecepatan Muat Halaman Web SEO Seberapa pentingkah bagi Anda untuk dapat membaca artikel Wall Street Journal sambil berhenti pada Minggu sore naik sepeda di kedai kopi di tengah pedesaan Pennsylvania? Itu seo situs lokal 55 penting bagi saya. Kemungkinan juga penting bagi pelanggan Anda. Anda pernah mengalami hal seperti itu, bukan? Anda ingin mengakses situs web saat dalam perjalanan, tetapi itu tidak bekerja sama. Situs web Anda harus dapat diakses oleh pengunjung dengan cepat dan di mana pun mereka berada. Ingat, pelanggan tidak selalu memiliki akses ke internet berkecepatan tertinggi.

Selain itu, terlalu sering kecenderungannya adalah situs web modern memiliki semua fitur. Beri aku semua fitur, kumohon! Kesaksian Joseph Hsieh Dalam banyak percakapan tentang membangun situs web, Anda akan mendengar pernyataan seperti ini: Ponsel itu penting. Kami membutuhkan kecepatan. Harus memuat cepat, halaman jejak kecil. Video juga bagus. Media yang kaya. Kita harus membuat video. Taruh itu di halaman. Kami https://seotunggal.com/hal-yang-perlu-diperhatikan-saat-optimasi-situs-lokal/ harus memiliki data pengguna. Kami harus menambahkan JavaScript untuk pelacakan pengguna. Oh, dan pastikan halaman kami dapat dibagikan dan dilengkapi dengan berbagi media sosial. Ada apa dengan semua konten halaman ini? Orang tidak membaca lagi; kami membutuhkan lebih banyak gambar. Demi Tuhan, bisakah kita mendapatkan lebih banyak visual di halaman ini? Anda bisa lihat, keinginan untuk menjaga kinerja seluler (alias ukuran file halaman kecil) di atas daftar prioritas menjadi sulit ketika ada begitu banyak permintaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...