Lengkapi Perawatan Bayi Anda dengan Perlengkapan Terbaik

Saya punya teman (OK, hanya satu) yang menemukan menyusui tanpa rasa sakit sejak hari pertama. Tapi bagi kita semua, setidaknya ada satu minggu buku-buku jari putih dan gigi yang terkatup. Bagi kebanyakan dari kita, ini lebih seperti satu bulan, mungkin dua, tiga, empat itu bisa menyakitkan untuk waktu yang sangat, sangat lama. Saya tidak dapat menghitung berapa kali saya diberi tahu bahwa nyeri menyusui berarti bayi tidak dapat menyusu dengan benar. Saya mendengarkan bidan, membaca semua pamflet instruksi dan mengikuti tutorial YouTube tentang cara mendapatkan kait yang baik. Saya yakin kami melakukannya dengan benar tetapi masih benar-benar sakit. Mungkin itu adalah pernyataan yang meremehkan.

Saya melihat konsultan laktasi yang memberi tahu saya bahwa kuncinya baik-baik saja tetapi beberapa wanita hanya merasakan sakit sampai payudara mengeras. Ada banyak posisi menyusui yang aneh dan aneh, dan mereka benar-benar menghentikan rasa sakit. Konsultan laktasi yang sama dengan cepat meredakan rasa sakit saya dengan menyuruh saya untuk menyusui sepanjang waktu (posisikan bayi rlr treatment 85 di setiap sudut yang memungkinkan pada payudara) untuk berbagi rasa sakit sekitar, dan untuk bertukar posisi setiap 10 menit. Itu mengubah duniaku. Posisi yang harus Anda ketahui adalah pegangan buaian (posisi tradisional), pegangan bola (tubuh bayi terselip di bawah lengan Anda seperti bola rugby) dan ujung ke ujung saat berbaring di tempat tidur. Saya cukup yakin anak kecil Anda tidak akan keberatan bagaimana bentuknya Anda selama ASI mengalir.

Atasan menyusui sebagian besar sangat jelek. Mereka yang berada di ujung skala yang lebih murah adalah variasi pada tema yang sama dari cross-over top kadang-kadang dengan pita bahan di bawahnya yang menonjol keluar, dan mereka membingungkan memungkinkan untuk benjolan bayi jangka penuh. Bukan ide saya yang menarik. Pilihan lain rlr treatment 90 adalah membayar harga tinggi untuk atasan dan gaun yang hanya akan Anda gunakan selama menyusui dan mungkin akan keluar dari mode pada saat bayi Anda berikutnya datang. Ketika Anda sedang hamil, cari tahu apa gaya Anda dan coba mereplikasi dengan atasan dan gaun yang tombol (atau zip) ke bawah, atau memiliki tali yang dapat dengan mudah ditarik ke bawah. Melompat jumper atau atasan dengan garis leher rendah juga bagus. Jangan anggap Anda ingin menarik top up Anda untuk menyusui.

Pasca-bayi membuat wanita yang paling percaya diri sedikit sadar diri. Dan Anda akan duduk, sehingga perut Anda akan terlihat seperti pria Michelin bahkan jika Anda relatif bugar. Menyusui membuat payudara Anda sangat kental. Mereka bisa berubah bentuk menjadi aneh ketika diisi dengan susu, dan benjolan-benjolan itu bisa sangat sakit jika bayi Anda tidak lapar tetapi payudara Anda mengatakan sebaliknya. Mungkin juga sangat mengerikan untuk merasakan benjolan di payudara Anda dan rlr treatment 87 tahu bahwa tidak apa-apa ketika Anda dikondisikan untuk berpikir yang terburuk. Anda akan terbiasa memijat benjolan karena takut saluran susu tersumbat. Menyapih mungkin membuat Anda tertekan lebih dari yang Anda kira. Menyapih bayi Anda dengan hati-hati! Menyapih secara tiba-tiba menyebabkan perubahan kadar hormon yang tajam, dan ini secara mengejutkan dapat memengaruhi perasaan Anda.

Beberapa wanita melaporkan rasa kehilangan, sementara yang lain sedih mendapatkan depresi penuh dari penurunan tajam hormon perasaan-baik yang dilepaskan selama menyusui. Saya secara naif telah merencanakan untuk menjadi kalkun dingin dengan menyusui (bayi saya memberi tahu saya dengan keras dan jelas bahwa dia tidak menginginkan payudara lagi), tetapi setelah membaca tentang kemungkinan risiko, saya mengubah rencana saya dengan rlr laundry treatment sangat cepat. Saya membaca posting blog yang sepenuh hati oleh para wanita yang benar-benar lengah dengan depresi setelah menyapih bayi mereka, dan pergi ke situs web medis biasa untuk mencari tahu bagaimana mencegah hal ini terjadi. Berbekal pengetahuan ini saya mengambil proses menyapih perlahan dan untungnya menghindari hormon yang berfluktuasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...