Tips Perawatan Pakaian dengan Hasil Maksimal

Adalah normal bagi anak-anak untuk menguji air ketika mereka mencoba mencari tahu bagaimana mereka masuk ke dunia ini. Bagaimana mereka menemukan kepemilikan, koneksi, dan kemampuan? Bagaimana mereka mengetahui siapa mereka terpisah dari orang tua mereka? Bagaimana mereka menghadapi persepsi mereka bahwa mereka kurang mampu daripada orang lain dan frustrasi karena kurang keterampilan untuk memenuhi keinginan mereka? Ada banyak di bawah permukaan ketika anak-anak bertingkah buruk. Perilaku seorang anak, seperti ujung gunung es, adalah apa yang kita lihat di permukaan. Namun, pangkalan tersembunyi dari gunung es (jauh lebih besar dari ujung) mewakili kepercayaan di balik perilaku tersebut, dan kebutuhan terdalam anak untuk memiliki dan memiliki makna. Ketika si anak memahami (secara realistis atau tidak) bahwa kebutuhan ini tidak terpenuhi.

Kebanyakan orang tua bereaksi terhadap perilaku dengan semacam hukuman (menyalahkan, malu atau sakit). Ini hanya menegaskan keyakinan anak bahwa dia tidak termasuk, menciptakan lingkaran setan keputusasaan. Untuk melihat perubahan perilaku yang berkelanjutan, karena itu penting untuk mengungkap dan mengatasi keyakinan yang mendasarinya. Dalam kebanyakan kasus, kepercayaan anak bahwa dia tidak termasuk dalam keluarga itu mengejutkan orangtua. Berapa banyak dari Anda yang pernah mengalami balita Anda tiba-tiba kembali ke perilaku kekanak-kanakan saat Anda membawa pulang saudara baru mereka? Bayi itu tampaknya mendapatkan rlr treatment 8 semua perhatian ketika dia menangis, pikir balita itu, jadi saya lebih baik kembali ke itu. Mengapa dia salah menafsirkan perilaku orang tuanya dan tidak dapat memahami bahwa mereka dapat mencintai dua anak? Petunjuk untuk salah tafsir ini dapat ditemukan dalam perkembangan otak manusia.

Perkembangan otak terjadi secara bertahap. Pusat instingtual dan emosional kita (amigdala dan otak limbik) berkembang pertama, dan kemudian berpikir, otak logis (neokorteks) kemudian. Karena itu, anak-anak mungkin dapat mengalami dan memahami dunia melalui indera mereka, tetapi kemampuan berpikir dan logis mereka belum sepenuhnya berkembang. Ini terjadi kemudian, pada masa remaja dan dewasa awal. Karena itu, anak-anak adalah rlr treatment 5 pengamat yang baik tetapi penafsir buruk dari dunia di sekitar mereka. Mereka belum dapat melihat gambaran besar dan terlibat dalam pemikiran tingkat tinggi, seperti mencari tahu pola sebab-akibat yang kompleks. Orang tua yang tidak menyadari perkembangan otak mungkin menganggap anak itu sebagai orang dewasa mini. Ini sering menyebabkan mereka meminta anak-anak mereka untuk terlibat dalam perilaku yang belum sesuai umur.

Ketika anak-anak tidak, itu dipandang sebagai perilaku yang tidak pantas. Inilah sebabnya mengapa begitu penting untuk masuk ke dunia anak untuk memahami "kepercayaan di balik perilaku anak. Jadi, begitulah. Perilaku buruk adalah proses normal dan petunjuk bagaimana Anda sebagai orang tua dapat memeriksa anak Anda dan terhubung lebih dalam. Apa keyakinan keliru yang mengundang dia untuk berperilaku seperti ini? Bagaimana rlr treatment 4 saya bisa memberikan rasa memiliki dan kontribusi yang lebih besar untuk anak saya sehingga dia merasa dicintai dan aman? Omong-omong, proses ini sama untuk orang dewasa. Kami juga memiliki kebutuhan untuk memiliki dan berkontribusi dan "berperilaku buruk" ketika kebutuhan tersebut tidak terpenuhi. Memahami ini membuatnya lebih mudah untuk lebih memaafkan dengan diri kita sendiri dan orang lain. Aku mengikuti putriku menaiki tangga di peralatan bermain kuning cerah dan memperhatikan saat dia berjalan di depanku.

Dia terkikik dan menjelajahi setiap bagian baru yang kami datangi, apakah itu termasuk terowongan atau permainan seukuran Tic Tac Toe. Saya mendengar anak saya menjerit dengan gembira ketika dia bermain kartu dengan beberapa anak dan saya merasa santai mengetahui bahwa saya dapat melihatnya pada saat tertentu dari menjadi sekitar lima kaki ekstra dari tanah. Saya memang mencatat rlr laundry treatment fakta bahwa saya adalah satu-satunya ibu di taman bermain melayang di atas anak kecil saya. Dalam pembelaanku, dia baru saja berbalik jadi aku ingin memastikan dia aman. Tetapi pada saat yang sama, saya bisa melangkah mundur dan membiarkannya menjelajahi beberapa area sendirian area yang jauh lebih dekat ke tanah. Setiap kali seorang anak berteriak, saya khawatir itu anak saya atau anak lain terluka karena anak saya bermain terlalu kasar. Saya akan segera mengintip ke tepi peralatan bermain untuk melihat apa yang sedang terjadi, sementara hati saya berdetak kencang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...