Makanan Ideal Untuk Pertumbuhan Bayi

Ulasan ini dibagi menjadi dua bagian, lahir sampai usia enam bulan dan enam hingga 24 bulan. Dokumen yang mencakup kelahiran hingga usia enam bulan dirilis pada September 2012, dan tersedia online dalam bahasa Inggris dan Prancis di situs web Healt. Pengembangan titik praktik ini melibatkan tinjauan ekstensif bukti ilmiah dalam literatur yang ditinjau sejawat. Panduan tentang konten disediakan oleh Kelompok Penasihat Pakar Pemberian Makanan Bayi, dengan pemangku kepentingan luas dan konsultasi publik. Diperkirakan bahwa panduan terbaru tentang gizi untuk bayi dari enam hingga 24 bulan akan tersedia pada tahun 2014. Titik praktik ini memberi para profesional perawatan kesehatan informasi berbasis bukti dasar untuk mengkomunikasikan saran yang akurat dan konsisten kepada orang tua dan pengasuh Kanada. Buku ini tidak dimaksudkan sebagai panduan praktis yang mencakup segalanya untuk pemberian makan bayi. Sementara rekomendasi didasarkan pada bukti ilmiah yang tersedia.

Penting untuk dicatat bahwa banyak studi gizi bayi bukan uji coba secara acak. Penelitian semacam itu tidak mungkin atau tidak etis dalam banyak situasi. Titik praktik ini mengakui pentingnya menyusui untuk kesehatan jangka pendek dan jangka panjang bayi. Misalnya, menyusui dikaitkan dengan peningkatan perkembangan kognitif dan perlindungan terhadap infeksi saluran pencernaan, otitis media akut, infeksi saluran pernapasan, dan sindrom kematian bayi mendadak. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa "menyusui adalah cara gerber puff 16 yang tidak ada bandingannya dalam menyediakan makanan ideal untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi yang sehat Prinsip pemberian makan bayi. Nutrisi untuk bayi cukup bulan: Rekomendasi sejak lahir hingga usia enam bulan diatur sekitar tujuh prinsip, yang masing-masing berisi sejumlah rekomendasi, alasan, dan referensi yang mendasarinya. Lima prinsip dan rekomendasi pertama dirangkum di bawah ini. Dokter harus membaca pernyataan secara keseluruhan, karena diskusi yang mendasari memperluas dan memperjelas saran yang dirangkum dalam prinsip dan rekomendasi.

Menyusui adalah metode menyusui bayi yang normal dan tidak ada bandingannya. Rekomendasikan pemberian ASI eksklusif untuk enam bulan pertama. Alasannya mencatat Menyusui eksklusif selama enam bulan pertama diterima sebagai standar gizi untuk bayi sesuai dengan Dietary Reference Intakes, dan dipromosikan oleh WHO sebagai rekomendasi kesehatan masyarakat global. [8] Menyusui eksklusif sejak lahir dianjurkan kecuali dalam situasi medis yang sangat sedikit, dan penting untuk gerber puff 13 pertumbuhan dan perkembangan bayi dan balita yang sehat. Menyusui eksklusif selama enam bulan terus menjadi target untuk implementasi WHO / UNICEF Baby-Friendly Initiative (BFI) dan Strategi Global untuk Pemberian Makanan Bayi dan Anak Kecil. [8] Namun, dalam praktik individu, panduan tentang waktu yang tepat untuk memperkenalkan makanan pendamping juga harus dipimpin oleh tanda-tanda kesiapan bayi dan mungkin beberapa minggu sebelum atau setelah bulan keenam. Lebih dari enam bulan, penundaan lebih lanjut meningkatkan risiko kekurangan zat besi.

 Inisiasi menyusui dan tingkat durasi meningkat dengan perlindungan aktif, dukungan dan promosi.  Terapkan kebijakan dan praktik Inisiatif Ramah Bayi untuk rumah sakit dan layanan kesehatan masyarakat. Vitamin D tambahan dianjurkan untuk bayi yang disusui. Rekomendasikan gerber puff 7 suplemen vitamin D harian 10 ug untuk bayi yang disusui. Makanan pendamping pertama harus kaya zat besi. Rekomendasikan daging, alternatif daging, dan sereal yang diperkaya zat besi sebagai makanan pendamping bayi pertama. Pemantauan pertumbuhan rutin penting untuk menilai kesehatan dan gizi bayi. Gunakan Grafik Pertumbuhan WHO untuk Kanada untuk pemantauan optimal pertumbuhan bayi. Rekomendasi https://clodistore.com/product/gerber-puff-42-gr dan informasi lebih lanjut disediakan di bawah dua prinsip yang tersisa mengenai perubahan pemberian makan yang tidak perlu (misalnya, mengelola kolik infantil, refluks gastroesofageal dan gastroenteritis akut) dan kontraindikasi yang jarang untuk menyusui (misalnya, memberi nasihat kepada para ibu dengan infeksi, atau yang menggunakan obat-obatan atau obat-obatan terlarang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...