Mencapai Kinerja Terbaik Promosi SEO

Penawaran otomatis melakukan apa yang dikatakannya, menyesuaikan tawaran dan anggaran secara otomatis untuk mencapai kinerja terbaik dengan menggunakan pembelajaran mesin. Manajer kampanye menetapkan target dan pengekangan, apakah itu BPK atau target anggaran misalnya, dan sistem akan mengambil alih dan menghormati tujuan dan batasan tersebut 100%. Mengizinkan sistem untuk mengambil alih kendali penawaran dan anggaran membebaskan waktu bagi manajer kampanye untuk melakukan lebih banyak, lebih efisien, dan meningkatkan jumlah akun yang dapat mereka kelola secara efektif sekaligus. Mesin tidak memiliki batasan untuk jumlah akun, kata kunci atau grup iklan yang dapat dikelola. Dengan penawaran otomatis yang bertanggung jawab atas penyesuaian tawaran pada akun sepanjang hari setiap hari, manajer kampanye dapat fokus pada pengujian materi iklan, iklan halaman arahan dan aspek lain dari manajemen PPC yang dapat meningkatkan kinerja. Tapi tentu saja pastikan bahwa Anda selalu memberi mesin jenis data yang tepat.

Jika Anda memiliki data konversi yang konsisten, ini merupakan skenario ideal untuk menjadikan akun sebagai pembelajaran mesin. Jika tidak, kinerja mungkin tidak sebagus dimulai dengan parameter yang tepat untuk pengoptimalan dalam pelelangan. Kampanye baru, kampanye promosi jangka pendek, dan akun ekstra kecil adalah semua situasi di mana penawaran otomatis tidak akan memberikan hasil segera (meskipun ada beberapa pengecualian untuk teka-teki akun PPC bisnis kecil!). Kerugian lain dengan penawaran otomatis termasuk kurangnya fleksibilitas. Jika manajer kampanye perlu meningkatkan posisi rata-rata untuk kata kunci tertentu karena klien memintanya, sangat sulit untuk mengeluarkan satu kata kunci dari kampanye new seo bogor 16 penawaran otomatis untuk mencapainya. Dalam hal ini lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan oleh manusia untuk memisahkan kata kunci atau grup iklan itu. Dari perspektif ini, kelemahan lainnya adalah penawaran otomatis tidak pernah benar-benar otomatis pengaturan manusia, pengawasan, dan sesekali saya

Jenis data yang Anda berikan sistem penawaran otomatis adalah yang paling penting. Selain jenis konversi, manajer kampanye harus memiliki data yang akurat agar sistem dapat memberikan hasil terbaik. Contoh yang baik adalah memiliki jumlah konversi yang akurat untuk prospek. Jika jenis data yang salah diberikan ke sistem penawaran otomatis, Anda sebenarnya dapat memiliki dampak negatif pada akun Anda. Parameter lain dapat memengaruhi transisi akun ke pembelajaran mesin seperti pengubah tawaran. Pertimbangkan new seo bogor 13 untuk menghapus pengubah tawaran yang ada sebelum menerapkan strategi otomatis, karena ini akan mempengaruhi tawaran. Misalnya, jika Anda memiliki pengubah negatif untuk lokasi atau waktu tertentu tertentu, tawaran Anda akan disesuaikan dengan sistem pembelajaran mesin DAN sesuai dengan pengubah tawaran awal. Karena sistem penawaran otomatis bekerja dengan data langsung dan mengoptimalkan akun secara waktu nyata, akun dengan jendela konversi yang panjang tidak ideal untuk jenis strategi ini.

 Penawaran otomatis bekerja paling baik dengan jendela konversi pendek, idealnya sekitar 24 jam. Akun klien dengan jendela konversi yang memiliki jeda waktu 15 hari misalnya tidak akan berfungsi dengan baik di dalam sistem penawaran otomatis karena mesin akan bereaksi terhadap perubahan yang terjadi hampir dua minggu sebelumnya. Demikian pula, kampanye iklan jangka pendek apa pun tidak berfungsi dengan baik untuk penawaran otomatis, karena sistem tidak punya cukup waktu untuk belajar. Berjalan kaki dari webinar Kamis, semua orang merasa sedikit lebih tahu tentang penawaran http://www.jasaseosemarang.com/jasa-seo-bogor/ PPC. Sementara contoh yang sangat rinci dan kasus per kasus diberikan, ada juga beberapa pelajaran utama yang tidak dapat diabaikan dalam diskusi penawaran. Ketahui jenis konversi mana yang paling berhasil sebelum beralih dari penawaran manual ke penawaran otomatis. Cari tahu apa yang penting bagi Anda atau klien Anda sebelum melakukan penawaran otomatis. Pilih strategi penawaran dan ikuti! Setiap strategi membutuhkan waktu untuk stabil. Jika Anda berpindah terlalu sering, Anda tidak dapat membuat kesimpulan apa pun dari data.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...