Peralatan Menyusui Bayi Anda Harus Disterilkan

Formula adalah whey-dominan atau kasein-dominan tergantung pada keseimbangan protein yang dikandungnya. Ini juga dikenal sebagai susu tahap satu atau dua. Susu whey-dominan dianggap lebih mudah dicerna daripada susu yang dominan kasein sehingga harus menjadi formula pertama yang Anda berikan kepada bayi Anda. Jika bayi Anda diberi susu formula, Anda harus memberi mereka vitamin tetes sejak usia enam bulan, atau jika mereka minum kurang dari 500ml susu formula sehari. Anda dapat membeli obat tetes yang cocok di apotek mana pun. Jika Anda memiliki kekhawatiran tentang susu formula yang Anda berikan kepada bayi Anda atau jika Anda memerlukan saran tentang tetes vitamin, bidan, pengunjung kesehatan atau dokter umum akan dapat membantu Anda. Menggunakan susu formula dengan aman. Susu formula bayi harus disiapkan secermat mungkin. Itu tidak steril, meskipun paket dan kaleng bubuk disegel.

Formula dapat mengandung bakteri seperti Cronobacter sakazakii dan, lebih jarang, salmonella. Jika pakan tidak disiapkan dengan aman, bakteri ini dapat menyebabkan infeksi. Ini jarang terjadi, tetapi bisa mengancam jiwa. Bayi yang sangat muda paling berisiko dan lebih baik menggunakan produk cair yang siap disusui untuk bayi prematur atau berat badan lahir rendah. Sangat penting untuk membuat botol segar untuk setiap pakan dan membuang susu formula yang tidak digunakan dalam waktu dua jam. Apakah Anda menggunakan susu formula atau air susu ibu, semua peralatan baby slabber 19 yang digunakan untuk menyusui bayi Anda harus disterilkan. Ini akan mengurangi risiko bayi Anda sakit dan diare. Untuk mensterilkan peralatan makan, Anda harus  bilas semua peralatan dalam air dingin yang mengalir, lalu bersihkan botol dan dot dengan air sabun yang panas. sterilisasi air dingin ikuti instruksi pabrik, ubah larutan sterilisasi setiap 24 jam dan tinggalkan peralatan makan dalam larutan setidaknya selama 30 menit. sterilisasi uap (listrik atau gelombang mikro) ikuti instruksi dari pabriknya, pastikan lubang botol dan dotnya terbuka ke bawah di steriliser dan sterilkan kembali semua peralatan yang tidak segera digunakan.

Mempersiapkan umpan Ada sejumlah langkah yang harus Anda ikuti saat menyiapkan umpan. Langkah satu bersihkan dan desinfeksi permukaan yang akan Anda gunakan, simpan dot dan tutup steriliser yang terbalik, jangan di permukaan kerja. Rebus air keran segar dalam ketel dan biarkan dingin selama tidak lebih dari 30 menit. Isi sendok dengan bubuk susu secara longgar dan ratakan menggunakan tepi datar dari pisau kering yang bersih atau alat baby slabber 12 menyamaratakan yang disediakan. Tambahkan susu bubuk ke dalam air, menggunakan sendok yang tertutup, sampai Anda telah menambahkan jumlah sendok yang tercantum dalam instruksi. Memegang ujung dot, letakkan di botol dan pasang cincin penahan ke botol, tutup dot dengan tutupnya dan kocok botol sampai bubuk larut. Pastikan Anda selalu membuat botol segar setiap kali Anda memberi makan bayi Anda dan membuang makanan yang tidak digunakan setelah dua jam. Memberi makan bayi Anda Selalu dinginkan susu bayi Anda sebelum menyusui. Pada 70 ° C masih cukup panas untuk melepuh.

Untuk mendinginkannya, pegang botolnya, dengan tutupnya menutupi dot, di bawah air mengalir yang dingin. Uji suhu umpan dengan menjatuhkan sedikit ke sisi pergelangan tangan Anda. Seharusnya terasa hangat, tapi tidak panas. Jika ASInya terlalu dingin, Anda bisa menghangatkannya dengan meletakkan botol tegak di air panas, menjaga dot keluar dari air. Jangan pernah menghangatkan susu dalam microwave, itu akan terus memanas setelah Anda mengeluarkannya dan bisa melepuh mulut bayi Anda. Saat menyusui, pastikan baby slabber 20 Anda menjaga dot penuh susu atau bayi Anda akan menghirup udara dan terkena angin. Jika dot menjadi rata saat Anda menyusui, tarik dengan lembut di sudut mulut bayi Anda untuk melepaskan ruang hampa. Jika putingnya tersumbat, gantilah dengan puting steril lainnya. Anda mungkin perlu memiliki sekitar enam botol dan dot, sehingga Anda selalu dapat memiliki setidaknya satu atau dua botol bersih, disterilkan dan siap digunakan.

Anda harus selalu membeli dot baru untuk bayi baru Anda. Mereka datang dalam berbagai bentuk, dengan ukuran lubang yang berbeda dan Anda mungkin harus mencoba beberapa sebelum Anda menemukan satu yang cocok untuk bayi Anda. Jika lubangnya terlalu kecil, bayi Anda tidak akan mendapat cukup ASI, jika terlalu besar, ASInya akan terlalu cepat. Memberi makan jauh dari rumah Cara paling aman untuk memberi makan bayi Anda babby slaber bib jauh dari rumah adalah dengan membawa bubuk susu dalam jumlah kecil, bersih, dan kering, sebotol air panas, dan botol susu steril yang kosong. Air harus tetap panas ketika Anda menggunakannya atau bakteri dalam susu bubuk mungkin tidak dihancurkan. Ingatlah untuk mendinginkan botol di bawah air mengalir yang dingin. Atau, Anda bisa menggunakan susu formula bayi siap minum. Susu, buah, sayuran, dan vitamin gratis Healthy Start Scheme menyediakan voucher untuk wanita hamil dan keluarga yang memenuhi syarat. Anda dapat menggunakan voucher untuk membeli susu, buah dan sayuran segar dan beku di toko-toko lokal. Anda juga bisa mendapatkan kupon suplemen vitamin gratis melalui skema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...