Teknik Membangun Tautan yang Harus Anda Lakukan

Layanan Pembuatan Tautan Membangun popularitas tautan adalah salah satu aspek yang paling kritis dan salah dipahami dalam pemasaran mesin pencari. Tautan masuk menyumbang sekitar 40% dari alasan Anda memberi peringkat - namun pembuatan tautan juga merupakan salah satu taktik yang paling diabaikan atau dilakukan dengan buruk. Faktor peringkat mesin pencari Moz 2013 menunjukkan hal berikut. Tautan adalah bagian utama dari algoritma (sekitar 40%). Optimasi pada halaman menggunakan kata kunci masih merupakan faktor utama, atau setidaknya prasyarat dasar. Faktor sosial bukan faktor peringkat yang sangat penting (hanya 7%), tetapi berkorelasi baik dengan peringkat tinggi. Menurut survei Moz, Melihat ke masa depan, SEO melihat pergeseran dari faktor peringkat tradisional (teks jangkar, domain pencocokan tepat, dll.) Ke analisis yang lebih dalam dari nilai yang dirasakan situs terhadap pengguna, kepengarangan, data terstruktur, dan sosial sinyal. Tetapi saat ini, seperti yang dikatakan Matt Cutts dari Google Saya pikir backlink masih memiliki banyak, bertahun-tahun tersisa di dalamnya yang berarti bahwa saat ini dan dalam waktu dekat, mendapatkan situs berkualitas lain untuk ditautkan kepada Anda sangat penting.

Jika survei itu benar dan di masa mendatang tautan akan sedikit didevaluasi dan diganti dengan nilai yang dirasakan oleh situs web, kepengarangan, pengaruh, dan sinyal sosial, dll., Kemudian membangun blog yang dapat dibagikan dan aset tautan, seperti halaman sumber daya dan infografis berdasarkan konten pemimpin pemikiran Anda, tidak akan sia-sia! Jadi apa teknik membangun tautan yang harus Anda lakukan? Mari kita lihat apa yang telah dilakukan orang lain terlebih dahulu. Lima teknik membangun tautan paling efektif menurut survei bangunan tautan Moz 2013. Mari kita ulas setiap taktik Web System 2 membangun tautan ini secara singkat, karena banyak yang telah terjadi sejak 2013. Liputan pers Menulis di situs media besar adalah hal yang fantastis dan merupakan hal yang hebat untuk diperjuangkan. Namun berhati-hatilah bahwa jika Anda menggunakan situs pengiriman siaran pers gratis dan mengeluarkan banyak siaran pers yang tidak berguna, Anda kemungkinan besar akan ditampar oleh Penguin dan peringkat Anda akan turun. Blogging tamu Beberapa juta apel buruk merusak banyak yang satu ini. Karena begitu banyak orang yang menyalahgunakan posting blog tamu. Tetap saja, blogging tamu sudah selesai.

Jika Anda bisa menjadi kolumnis reguler di blog sungguhan atau tampil jujur ​​di situs yang signifikan, maka saya pikir itu oke, tetapi jika Anda melakukannya seolah-olah Anda sedang melakukan pengiriman artikel, Anda akan mengatur diri Anda untuk putaran kedua tamparan Penguin. Penempatan infografis Jika Anda memiliki infografis berkualitas tinggi yang sesuai dengan survei yang sah, seperti faktor peringkat Moz, maka lakukanlah. Tetapi jika Anda memompa info-omong kosong grafis, maka berhenti saat Anda berada di depan. Bangunan tautan rusak ini salah satu teknik membangun tautan favorit kami, dan dibahas di bawah. Tautan halaman sumber daya Ini adalah teknik Web System 13 membangun tautan lain yang kami sukai dan saya akan membahasnya di bawah ini. Strategi dan Taktik Membangun Tautan Jika orang daring berbicara tentang konten Anda dan membagikan konten Anda dengan rekan-rekan mereka, mereka juga menautkan ke konten Anda di profil media sosial, blog, dan situs web mereka. Ketika mesin pencari melihat banyak tautan yang diperoleh mengarah ke Anda, Anda membuktikan otoritas dan kepentingan yang dapat dibuktikan dan diberikan lebih banyak visibilitas dalam hasil mesin pencari.

Kami dapat membantu Anda menunjukkan kepada Google dan mesin pencari lainnya betapa pentingnya Anda dan perusahaan / konten Anda. Jika Anda mencari untuk mengalihdayakan pembuatan tautan, McDougall Interactive menyediakan Web System 10 paket pembuatan tautan topi putih yang dapat termasuk, jika sesuai Analisis Tautan Balik (Langkah 1) Kami akan menganalisis status tautan Anda saat ini dan memberikan perbandingan kepada pesaing untuk memulai strategi pembuatan tautan. Apa yang Anda tidak ingin profil backlink Anda terlihat seperti ini di bawah ini. Di sini Anda dapat melihat banyak direktori jelek dan domain yang mirip (ditambah ekstensi domain asing dalam jumlah tidak wajar). Ini terlihat seperti semacam jaringan asing spam, yang baru dibangun untuk gaming Google. Berikut adalah tiga contoh dari 100 tautan teratas yang paling disangkal. Jika Anda mengunjungi sistem optimasi bali web design ketiga situs ini, semuanya terlihat sama persis. Ini kemungkinan seseorang membangun jaringan buatan (yang dapat dengan mudah dilihat Google). Situs-situs seperti ini yang menghubungkan Anda dapat membuat Anda dihukum. Kami memiliki dua klien baru-baru ini yang memiliki tautan dari situs-situs ini dan mereka tidak tahu bagaimana mereka terhubung dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...