Cara Untuk Menambahkan Produk ke Google Merchant Center

Jika Anda perlu bantuan untuk memulai, saya sarankan memeriksa 14 tips fotografi produk ini. Saat Anda menjelajahinya, perlu diingat bahwa Google memiliki beberapa aturan: tidak ada tanda air, tidak ada teks tambahan, dan tidak ada logo. Tidak seperti judul dan gambar produk Anda, kategori produk Anda adalah bagian dari umpan Google Merchant Center Anda yang hanya dilihat oleh Google; itu hanya atribut backend yang mereka pertimbangkan ketika menentukan produk mana yang paling relevan dengan permintaan pengguna. Calon pelanggan Anda tidak akan pernah melihatnya! Untuk membuat produk Anda memenuhi syarat untuk beriklan di hasil Belanja, Anda harus memilih kategori dari Taksonomi Produk Google (GPT). Tersedia untuk diunduh secara gratis, GPT lengkap dengan lebih dari 6.000 kategori dan subkategori. Seperti yang sudah saya singgung, kategori produk Anda sangat penting dalam hal menunjukkan relevansi produk Anda. Semakin bertarget Anda dengan subkategori Anda, semakin baik Anda. Karena itu, Anda perlu mempersempitnya.

Misalnya, katakanlah Anda menjual celana pendek sepeda. Secara teknis, Anda dapat mengategorikannya seperti ini. Tetapi Anda akan melihat hasil yang jauh lebih baik jika Anda mengategorikannya seperti ini. Lihat apa yang saya maksud? Semakin sempit, semakin baik! Bagaimana cara menambahkan produk ke Google Merchant Center. Ketika Anda memutuskan untuk memperluas katalog yang Anda promosikan dengan iklan Belanja, ada sejumlah cara untuk menambahkan produk ke Google Merchant Center. Kami tidak merekomendasikannya, tetapi secara teknis, Anda dapat memperbarui feed secara manual dan kemudian mengunggahnya ke platform. Namun, solusi yang tidak terlalu membosankan adalah mengatur pengambilan terjadwal. Pada dasarnya, Jasa Bersama 12 jika Anda memberi Google URL umpan Anda dan memberi tahu mereka seberapa sering Anda ingin menambahkan produk baru, mereka akan mengurusnya untuk Anda. Cukup buka tab Produk, pilih umpan yang ingin Andaotomatiskan, klik Jadwal, dan Anda bisa mengurus detailnya dari sana. Dan jika Anda mencari solusi sesederhana mungkin, saya sarankan menggunakan WordStream Advisor for Ecommerce untuk menambahkan produk ke Google Merchant Center.

Dengan fitur Umpan Data kami, Anda dapat mengurus semua kebutuhan data produk Anda tanpa meninggalkan antarmuka Advisor for Ecommerce. Bagaimana cara saya mengatur pengiriman di Google Merchant Center? Untuk mempromosikan produk Anda dengan iklan Belanja, Anda harus memberi tahu calon pelanggan berapa banyak biaya pengiriman. Menurut Google, biaya pengiriman adalah penjelasan paling umum bagi pembeli yang meninggalkan pembelian mereka. Cukuplah untuk mengatakan bahwa pengaturan pengiriman Anda adalah Jasa Bersama 13 bagian penting dari akun Google Merchant Center Anda. Catatan penting: Biaya pengiriman yang Anda kirim ke Google Merchant Center harus sama dengan atau lebih besar dari biaya pengiriman yang diuraikan di situs web Anda. Jelas, menipu pengguna Berbelanja dengan biaya pengiriman rendah yang tidak akurat akan membuat Anda kesulitan. Salah satu dari banyak hal keren tentang Google Merchant Center adalah bahwa ada berbagai opsi pengiriman untuk Anda pilih berdasarkan pada bagaimana Anda menagih biaya pengiriman. Apakah Anda mengenakan tarif tetap, mendasarkannya pada harga keseluruhan pesanan, atau menggunakan tarif operator pihak ketiga.

Google Merchant Center sepenuhnya mendukung. Anda bahkan dapat mengatur tabel pengiriman khusus yang menghitung biaya pengiriman untuk produk tertentu berdasarkan dimensi atau tujuannya! Kami tidak akan membuat Anda bosan dengan instruksi langkah demi langkah Jasa Bersama 9 untuk menyiapkan pengaturan pengiriman Google Merchant Center Anda; Google sudah menangani hal itu secara detail. Alih-alih, kami ingin membahas sesuatu yang tampaknya jelas namun sangat penting: Pilihan opsi pengiriman Anda harus didasarkan pada tujuan bisnis Anda yang lebih luas. Saat menyiapkan informasi pengiriman Anda di Google Merchant Center, pikirkan mengapa Anda menggunakan iklan Belanja di tempat pertama. Apakah Anda hanya mencoba mendorong lebih banyak konversi? Atau apakah Anda bertujuan untuk mencapai sesuatu yang lebih bernuansa, seperti nilai pesanan rata-rata yang lebih tinggi? Intinya adalah bahwa opsi pengiriman yang berbeda masuk akal untuk Bersama jasa seo terbaik dan berkualitas tujuan yang berbeda. Jika Anda hanya mencoba mengarahkan lebih banyak konversi secara keseluruhan, menawarkan pengiriman gratis masuk akal. Atau, jika tujuan Anda adalah untuk meningkatkan nilai pesanan rata-rata (AOV), Anda mungkin ingin menawarkan pengiriman gratis secara eksklusif kepada pembeli yang melewati ambang harga tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...