Tips Merancang Kolam Sesuai Kebutuhan dan Tempat

Teknik pemasangan, perbaikan, dan penggantian identik dengan yang dijelaskan sebelumnya. Perkembangan terakhir dalam pencahayaan air adalah penggunaan serat optik. Perangkat kerasnya terlihat sama, tetapi alih-alih menjalankan listrik ke fixture, kabel di saluran tersebut mengandung serat plastik tipis yang menghantarkan cahaya, bukan listrik. Mereka berhenti di lensa di dalam air untuk menerangi kolam renang atau spa. Sumber cahaya dan listrik terletak dengan aman jauh dari badan air. Sebagian besar digunakan dalam badan air yang lebih kecil karena produsen belum mengembangkan serat optik dengan daya yang cukup untuk menerangi kolam besar. Ganti fixture di ceruk seperti yang dijelaskan dalam Mengganti bagian fixture. Lampu Tegangan Rendah Didesain seperti sepupu 120/240-volt, perlengkapan bertegangan rendah menggunakan transformator untuk menurunkan voltase hingga 24 volt.

Akibatnya, perlengkapan watt tertinggi tidak memberikan banyak cahaya, sehingga mereka digunakan dalam spa atau air mancur di mana watt yang lebih rendah cukup untuk menerangi area yang lebih kecil. Pabrikan sedang bekerja towar Listrik dan campuran air terlalu baik, seringkali dengan hasil yang mematikan. Karena itu, karena Anda bisa cedera atau pekerjaan Anda mungkin membuat Anda bertanggung jawab atas cedera orang lain, jadi berhati-hatilah saat Anda sedang memasang atau mengganti lampu.  Jika fixture, lensa, atau gasket terlihat mencurigakan, gantilah. Itu tidak sebanding dengan waktu, bahaya, atau uang. Gunakan bulb, paking, atau lensa pengganti yang sesuai dengan fixture. Cobalah untuk mendapatkan Spesialis Kolam 5 suku cadang pengganti pabrikan yang sama atau gunakan merek generik yang dirancang untuk merek dan model itu. Anda mungkin bisa memaksakan bola lampu, gasket, atau lensa pada tempatnya dan mungkin tetap kedap air selama beberapa hari, tetapi apa yang terjadi ketika akhirnya terlalu panas dan bocor, membawa air, perenang, dan listrik ke dalam kontak?

Umbi yang gemuk adalah pengganti yang populer. Mereka pendek, umbi pendek sehingga mereka cocok dengan hampir semua perlengkapan. Masalahnya adalah bahwa dengan menjadi pendek, panas dibawa lebih dekat ke ujung fixture daripada bola batang panjang yang dirancang awalnya. Selain itu, bola lampu dengan bahan reflektor yang dicat di bagian bawah bola lampu akan memantulkan lebih banyak cahaya ke dalam kolam, sehingga Anda mendapatkanSpesialis Kolam 8 tampilan bola lampu watt yang lebih tinggi. Permukaan reflektif juga dirancang untuk mengarahkan panas dari bagian belakang fixture. Ini penting karena resin di bagian belakang fixture, yang membuatnya tahan air, dapat meleleh. Untuk alasan yang sama, jangan letakkan bohlam watt yang lebih tinggi di fixture daripada yang dirancang untuk diambil. Jika tidak ditandai dan Anda tidak dapat membaca bohlam tua, jangan gunakan lebih dari 400 watt sebagai pengganti Anda. Saat mengganti bohlam, seperti halnya perbaikan apa pun, Anda diharuskan untuk bekerja dengan kode bangunan dan departemen kesehatan setempat.

Jika itu bukan masalah yang nyata, nyalakan pemutus dan sakelar lampu lalu gunakan multimeter Anda untuk memastikan daya mengalir ke kabel lampu. Ini mungkin berarti membawa instalasi yang lebih lama ke kode dengan menambahkan ground fault interrupter (GFCI). Mengganti bohlam atau perlengkapan seperti yang diuraikan sebelumnya adalah tentang semua yang perlu Spesialis Kolam 6 Anda lakukan dengan lampu dan air. Tapi bagaimana Anda tahu kalau itu bohlam, kabel, fixture, atau breaker? jika lampu tidak menyala, coba prosedur ini.  Lakukan inspeksi visual. Lihatlah lensa fixture (lepaskan overlay warna apa pun terlebih dahulu). Jika Anda dapat melihat air atau jelaga hitam (akibat bohlam yang meledak di fixture), Anda tahu itu harus berantakan. Jika air telah memenuhi fixture, itu mungkin hanya terlihat keruh, jadi perlu untuk mengetahui seperti apa fixture yang kering dan beroperasi dengan baik Spesialis jasa kontraktor kolam renang Bali seperti di bawah air. Matikan catu daya di pemutus arus. Buka kotak-J dan paparkan koneksi kabel. Pada kotak-J tua yang dipasang di geladak, paking sering gagal dan memungkinkan air untuk mengisi kotak. Air lebih pendek dari kabel. Bersihkan dan keringkan kotak dan ganti gasket dan tutupnya dengan kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...