Semua yang Harus Anda Ketahui Tentang Rencana Bangun Rumah

Jika jendela Anda masih dalam garansi, hubungi pabriknya segera. Namun, jika garansi tidak lagi mencakupnya, mungkin lebih baik untuk mendapatkan jendela pengganti. Kesenjangan ini berarti windows Anda tidak lagi hemat energi seperti dulu. Dan dalam jangka panjang, itu mungkin berakhir dengan biaya lebih besar untuk Anda dalam biaya daya dan potensi kerusakan kelembaban. Adalah umum untuk windows untuk "berkeringat" atau kabut ketika suhu berubah. Proses ini disebut kondensasi. Meskipun terkadang dapat mengindikasikan kerusakan pada jendela, dalam kasus lain kondensasi tidak berbahaya. Pembaruan oleh Andersen® dari Oklahoma, pakar pengganti jendela dan pintu Anda, membahas lebih lanjut. Mungkin mengejutkan melihat kondensasi di luar jendela Anda terutama jika kondisinya relatif baru, tetapi ini sebenarnya pertanda baik. Ini terjadi ketika udara di luar lebih lembab dan lebih hangat daripada suhu kaca jendela. Ketika kabut dan tetesan air terbentuk di bagian luar jendela, itu berarti bahwa jendela Anda mencegah perpindahan panas di dalam ruangan, sehingga menjaga rumah Anda tetap terisolasi.

Masih lebih baik untuk memeriksa frame dan kusen untuk konsep. Jika ada celah antara jendela dan bingkai, Anda dapat mendeteksi kondensasi pada dinding Anda. Ini dapat menyebabkan kerusakan air, itulah sebabnya Anda harus segera mengatasinya. Kondensasi yang terjadi di bagian dalam pintu atau jendela Anda bisa menimbulkan masalah. Walaupun biasanya disebabkan oleh uap dari memasak atau mandi, itu menyiratkan bahwa Arsitektur 77 Anda memiliki tingkat kelembaban yang tinggi di ruang hidup Anda. Ini juga mungkin pertanda bahwa windows Anda bocor. Ini dapat mengakibatkan masalah serius ketika dibiarkan diabaikan. Untuk satu, kelembaban dapat mendorong pertumbuhan jamur dan jamur. Selain itu, ketika kelembaban tetap terperangkap di dalam rumah Anda, itu dapat memperburuk perabotan kayu dan logam Anda, dan pada akhirnya membahayakan integritas struktural rumah Anda. Pastikan untuk mencari bantuan seorang profesional untuk melakukan perbaikan yang cepat. Menemukan Arsitek Dalam Anggaran Anda. Cara memulai membangun rumah adat. Cara Menemukan Seorang Arsitek Di Chicago dan Kota Besar Lainnya

Saya telah belajar BANYAK dalam 18 bulan terakhir tentang membangun rumah adat. Ada banyak hal yang lebih daripada yang saya pikir akan mungkin terjadi. Saya sering tinggal di la la land ketika menyangkut harapan saya vs kenyataan. Informasi di bawah ini akan sangat memandu Anda menemukan cara mencari arsitek sesuai anggaran Anda. SAYA INGIN memiliki informasi ini sebelum pencarian kami! Selama berbulan-bulan, suami saya dan saya pikir kami akan menambah rumah kami. Mungkin cerita kedua. Tapi kemudian, kami Arsitektur 81 memutuskan untuk pergi dan membangun rumah baru dari bawah ke atas. Baiklah, izinkan saya memberi tahu Anda, ini tidak akan terjadi sama sekali jika suami saya sudah tidak ada dalam bisnis. Sungguh meyakinkan mengetahui bahwa dia setidaknya melakukan hal semacam ini untuk mencari nafkah dan akan menjadi panduan yang bermanfaat selama proses itu. Setelah kami memutuskan untuk membangun, dan kami membeli banyak untuk membangun, kami kemudian harus menemukan seorang arsitek. Kami mulai dari awal. Saya tidak tahu apa-apa tentang biaya ini.

Sejujurnya, satu-satunya orang yang dekat dengan saya yang saya tahu telah membangun rumah dari masa lalu, adalah orang tua saya. Namun, kami tidak dapat membandingkan belanja arsitek kami sama sekali. Rumah mereka berada di negara bagian lain, di daerah pedesaan. Biaya Arsitektur 90 untuk gambar mereka rendah. Sangat sangat rendah. Tidak baik bagi saya untuk mengetahui nomor ini karena saya masuk ke proyek ini dengan harapan bahwa seorang arsitek akan menelan biaya hanya beberapa ribu dolar. Setelah menjangkau banyak arsitek di wilayah Chicagoland, saya menerima email pertama saya kembali. Perusahaan bersedia mengambil proyek kami dengan harga rendah yang rendah antara hanya $ 60.000 dan $ 80.000. Sebelum pingsan, saya bertanya-tanya apakah ini juga termasuk rumah. Itu tidak. Ini hanya untuk gambar dan desain rumah. Sekarang, ini adalah rumah hipotetis seluas 4000 kaki persegi yang benar-benar BUKAN kita bangun. WAY terlalu besar. Biaya per kaki persegi yang awalnya kami kutip adalah $ 15 - $ 20, yang merupakan bagaimana saya sampai pada kisaran $ 60.000 - $ 80.000 (yang juga termasuk pekerjaan interior serta pekerjaan arsitektur Arsitek Bali dasar). Pada saat itu, saya pikir kami sudah kacau! Apa yang kita pikirkan ?! Kami membeli tanah, tetapi sekarang tidak mampu membeli arsitek! Berita baiknya adalah, jumlahnya mulai terlihat lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...