Perbaikan Otot Pembangunan kekuatan dan Pemulihan Keseluruhan

Jika Anda terus-menerus merobek serat otot yang sama tanpa memberi mereka istirahat yang cukup, maka Anda cukup merobek serat otot tersebut sebelum mereka sempat memperbaiki diri. Tanpa masa istirahat dan pemulihan yang penting, otot-otot Anda tidak dapat dan tidak akan tumbuh sepenuhnya, dan bahkan jika Anda tidak berakhir terluka Anda akan mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dari semua kerja keras Anda. OK, jadi kebanyakan dari kita tidak menghabiskan 90 menit untuk meledakkan glutes kita. Tentu, beberapa dari Anda mungkin berdedikasi untuk memiliki otot betis terbesar di klub buku Anda, tetapi kebanyakan dari kita berolahraga lebih praktis atau fungsional. Dan ketika sampai pada hal itu, aturan ini tidak diatur dengan tepat. Jika Anda benar-benar ingin melatih otot-otot yang sama setiap hari, Anda bisa melakukannya dengan latihan yang menggunakan berat badan dan gerakan tubuh ringan hingga sedang saja. Latihan seperti Olahraga tipe cardio (ringan hingga sedang) seperti berjalan, berlari, bersepeda, dan berenang.

Jika Anda memikirkannya, bahkan jika Anda tidak melakukan latihan yang sama persis setiap hari, cukup sulit untuk tidak menggunakan beberapa kelompok otot yang sama. Tumpang tindih, sampai batas tertentu, tidak bisa dihindari dan itu benar-benar dapat diterima. Jika Anda berusaha mengisolasi setiap kelompok otot sepenuhnya pada hari dalam seminggu, Anda dapat dengan mudah kehilangan akal. Bahkan melakukan back squat melibatkan beberapa masukan dari Pecs Anda. Meskipun gerakan yang saya sebutkan Massage Murah 14 di atas dapat, pada kenyataannya, menyebabkan air mata kecil di otot, mereka tidak melakukannya pada tingkat yang perlu Anda khawatirkan (selama Anda menjaga latihan ringan sampai sedang). Tubuh Anda akan dapat pulih dengan cukup cepat dan penumpukan kelelahan beberapa sesi back-to-back benar-benar akan menghasilkan peningkatan kebugaran, setelah Anda mengambil waktu untuk pulih. Periksa artikel yang disebut Mengapa Istirahat dalam Pelatihan Diperlukan untuk info lebih lanjut tentang cara kerja superkompensasi.

Pendinginan Setelah Latihan: 6+ Tips Bermanfaat. Latihan pendinginan kurang dipahami. Hari ini, saya berharap untuk menjelaskan bahwa pendinginan setelah berolahraga sama pentingnya dengan pemanasan, dan harus dilakukan secara teratur. Setelah latihan (kardio atau beban), otot Anda lelah dan sangat cepat mulai mogok untuk membangun kembali. Waktu itu, tepat setelah Anda selesai berolahraga, adalah waktu yang kritis untuk perbaikan jaringan otot, pembangunan kekuatan, dan pemulihan keseluruhan. Di situlah pendinginan Anda berperan. Tujuan Massage Murah 19 yang jelas dan mungkin tujuan pendinginan Anda adalah untuk secara bertahap menurunkan detak jantung Anda ke tingkat istirahat yang mendekati normal. Dan ya, Anda bisa mencapainya hanya dengan berjalan keluar dari gym dan duduk di mobil saat Anda berkendara ke kedai kopi untuk frappe perayaan, tetapi ada lebih dari itu. Orang-orang pintar yang meluangkan waktu untuk menikmati laporan pendinginan menyeluruh dan mungkin bahkan mewah bahwa ritual tipis pendinginan mereka membantu kejernihan mental dan juga memberi mereka rasa prestasi yang sehat dan memuaskan. Saya tidak berpikir ada yang mendapatkannya dari duduk di mobil yang dingin di lalu lintas.

Sekarang tidak semua dari kita memiliki waktu untuk apa yang saya sebut pendinginan yang mewah, tetapi harus ada jalan tengah. Untuk menemukan itu, mari kita lihat manfaat sebenarnya dari pendinginan yang baik dan bagaimana Massage Murah kita dapat mencapainya. Manfaat Pendinginan: Aliran Darah. Pada dasarnya, pendinginan setelah berolahraga hanya membuat darah bersirkulasi pada tingkat yang nyaman di seluruh tubuh. Pada dasarnya, pendinginan setelah berolahraga hanya membuat darah bersirkulasi pada tingkat yang nyaman di seluruh tubuh. Setelah latihan berakhir, idealnya Anda akan melanjutkan beberapa kegiatan tetapi mulai melakukannya dengan kecepatan yang lebih lambat, sampai Anda bergerak pada kecepatan yang tidak berolahraga. Ini bisa memakan waktu setidaknya lima menit, tetapi pasti bisa bertahan lebih lama. Olahraga berat menyebabkan pembuluh darah di lengan dan kaki Anda mengembang, Massage Bali membawa lebih banyak darah ke kaki, tangan, dan kaki. Berhenti tiba-tiba, terutama setelah usaha keras, dapat menyebabkan Anda merasa pusing. Berhenti tiba-tiba juga dapat menyebabkan detak jantung dan tekanan darah Anda turun dengan cepat. Ini adalah salah satu alasan paling jelas dan mungkin paling serius untuk pendinginan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...